𝐂𝐇𝐀𝐏𝐓𝐄𝐑 39

2K 61 2
                                    

HALOO SEMUAAA UPDATE LAGII NIHH, GIMANA KABAR KALIAN SEMUA? BAIK? SEMOGA AJA SELALU BAIK.

Terakhir update kapan hayoo? Dah lama kayanya yaa? Tapi akhirnya bisa update juga bubu.

Algarve dah otw end nih siap menanti akhir kisah Algarve dan Yerana? Ada yang dah nebak sad or happy nih?.

Jangan lupa jejaknya semuaa, biar bubu semangat update 😤, terimakasih untuk yang sudah mampir hehe luvv luvv buat kalian.

Lanjut aja yuk? gasss kan? Oke cekidottt....

HAPPY READING

•••

Tak terasa hari Minggu sudah selesai dan berganti lagi kehari Senin yang melelahkan, begitu juga dengan Yerana dkk begitu juga Algarve dkk yang sudah nangkring dikantin sehabis ucapan yang cukup membuat mereka kelas akibat terlalu lama sang kepala sekolah yang memberikan amanat terlalu panjang.

"Gila pak Solar tadi ngasih amanat lama bener, kek ceramah aja. Kaga dower tuh mulut ngoceh dari tadi apa" kesal Rizki yang lelah seakan ingin pingsan karna terlalu lama dijemur dibawah sinar matahari.

"Alay lo gitu aja udah cape, lemah banget jadi cowo" ejek Tamara sambil memakan keripik kentangnya.

Mendengar ejekan Tamara untuk Rizki membuat yang lain tertawa ngakak, sedangkan Rizki tak mampu mengelak karna memang bener ia lemah kalo sudah dijemur dibawa panasnya matahari. Mereka yang melihat wajah Rizki yang sudah sendu dan lusuh makin lusuh pun tertawa makin keras.

Rizki yang menjadi bahan tawa teman-teman hanya mendengus kesal, terlalu lelah dan panas ditubuhnya membuat Rizki lebih memilih diam saja sambil makan soto betawi kesukaannya untuk memulihkan energinya kembali.

"Eh. Lo semua tau hari ini murid baru yang kemaren udah masuk anjirr, cakep banget lagi" ujar Pandu sambil melihat gc lambe turah sekolah yang memberitahu tentang murid baru yang baru saja masuk hari ini.

"Kok gw gak liat sih? Tadi dia ikut upacara gak?" tanya Zeana.

"Iya lah lo pada gak liat dia dibarisan belakang kelas 10, Louis kayanya liat tadi" ujar Pandu menjelaskan.

"Gw kan bolos tadi bang, gak liat" ujar Louis sambil menikmati suapan sarapan dari sang kakak.

Lousi memang tidak mengikuti upacara tadi, ini atas perintah Yerana karna tadi pagi Louis yang tidak sarapan jadi lebih baik ia tidak ikut upacara. Karna jika Louis memaksa ikut upacara bisa saja ia pingsan karna maagnya yang kumat akibat tidak sarapan.

"Nanti liat pas istirahat" ujar Yerana.

Mereka semua pun mengangguk, lalu setelah itu bell masuk berbunyi. Mereka segera bergegas untuk pergi kekelas masing-masing sebelum jam pelajaran dimulai, kalo mereka telat bisa-bisa dihukum mereka.

Pelajaran pun berlangsung, tak terasa jam sudah menunjukkan pukul 10.00 yang berarti jam istirahat sudah datang, mereka semua bergegas kumpul di kantin.

Saat ini Yerana dkk sudah berada di kantin sambil menunggu Algarve dkk dan Louis yang masih berada dikelasnya, mereka bilang akan menyusul saat selesai membereskan barang-barang mereka.

"Gw kepo sama cewe murid baru itu, emang cakepnya bisa ngalahin Yerana apa?" ujar Tamara sambil memakan bakso yang ia pesan tadi.

"Secakep apapun cewe itu, tetep cakepan Yerana sih bagi gw" jawab Zeana sambil menatap Yerana tersenyum.

"Kalian terlalu memuji, padahal kalian lebih cantik" ujar Yerana sambil tersenyum manis, membuat beberapa lelaki yang berada di kantin meleleh akibat senyum Yerana. Jarang sekali bisa melihat senyum Yerana yang manis nan cantik.

ALGARVE 【𝐎𝐧 𝐆𝐨𝐢𝐧𝐠】 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang