Haii semua kangen gak sama bubu?
Jangan lupa vote serta komen yaa, share sama follow jugaa hehe.
Terimakasih buat kalian yang sudah mau mampir kecerita bubu.
Kalian tau cerita bubu dari mana nih?
Sejak kapan sih kalian tau tentang wattpad?
Cukup disini mau lanjut gak nih? Lanjut dong pastinya.
HAPPY READING SEMUA.
°°°
Yerana bangun dari tidurnya, melihat jam yang berada disamping kamarnya. Sudah jam 7 malam cukup lama ia tertidur berarti.
Segera beranjak dari kasurnya menuju kamar mandi untuk membersihkan diri, setelah selesai Yerana segera memakai baju santainya karna jadi Arsen sudah memangilnya untuk segera makan malam.
Yerana keluar dari kamarnya, turun mengunakan lift karna kamarnya terletak dilantai tiga. Setelah sampai ia menuju ruang makan, Yerana dapat melihat Arsen yang sudah menunggunya sambil bermain ponselnya.
"Kenapa kau tak makan terlebih dahulu?" tanya Yerana dan langsung duduk disebelah Arsen
Arsen yang melihat kedatangan Yerana pun mengalihkan perhatian dari ponselnya dan menatap Yerana.
"Aku menunggumu" ujarnya santai
Setelah itu mereka, Arsen Yerana memulai makan malam mereka dengan hikmat. Setelah selesai makan mereka langsung menuju ruang tamu karna ada beberapa hall penting yang perlu mereka urus.
"Yera kau akan ikut serta malam ini?" tanya Arsen
"Tentu saja, aku sudah mengerahkan beberapa anggotaku untuk memantau mereka. Kita akan menyerangnya dan membasmi semua keturunan tikus kecil itu"
"Baiklah aku akan menyiapkan mereka semua, dan kau bersiaplah aku menunggu diruang bawa tanah" ucap Riel setelah itu ia pergi meninggalkan Yerana
Yerana hanya mengangguk saja, ia pun menuju kamarnya untuk bersiap. Tak butuh waktu lama Yerana sudah siap dengan baju serba hitamnya tak lupa ia juga membawa beberapa senjata kesayangannya.
{ Outfit Yerana }
Setelah itu Yerana menuju keruang bawa tanah yang berada dibawa rumah ini, menelusuri lorong gelap dilantai kamarnya. Menuju ruang yang sangat dilarang masuk kecuali Yerana, Arsen serta orang kepercayaan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALGARVE 【𝐎𝐧 𝐆𝐨𝐢𝐧𝐠】
Teen Fiction•• 𝐘𝐞𝐫𝐚𝐧𝐚 𝐀𝐧𝐠𝐞𝐥𝐢𝐧𝐚 𝐕𝐞𝐧𝐞𝐳𝐮𝐞𝐥𝐚 gadis yang berhasil memikat seorang 𝐀𝐥𝐠𝐚𝐫𝐯𝐞 𝐏𝐮𝐭𝐫𝐚 𝐖𝐢𝐥𝐚𝐧𝐭𝐚𝐫𝐚 prince ice King Lion disaat awal pertemuan mereka. 𝐊𝐢𝐧𝐠 𝐋𝐢𝐨𝐧 geng yang diketuai oleh Algarve, memiliki 7 int...