Utamakan sebelum membaca follow akun ini terlebih dahulu juga tinggalkan jejak vote dan komen
Happy Reading
°
°
°
°
°
°
°Disebuah ruangan lebih tepatnya ruangan kepala sekolah diisi dengan kesunyian dan aura yang menyeramkan dengan Yerana yang memandang kepala sekolah tersebut dengan dingin.
"Sudahlah hentikan tatapan menakutkanmu itu"ujar kepala sekolah tersebut kita panggil dia pak solar saja.
"Ck bagaimana paman bisa berada negara ini dan disekolah ini juga"tanya Yerana dengan kesal tapi tetap dengan wajah datar bak tempok.
"Heh sekolah ini milik kakakku kau tau dan bagaimana aku bisa disini itu karna memang aku sedang mengunjungi kakakku ini,"
"Dan lagi aku sudah disini dari sebulan yang lalu, dan maaf aku tak ada disaat kakekmu Tiada, aku juga baru mendengar bahwa Mr.Bram tiada tadi pagi, aku turut berduka cita"ujar Pak solar dengan nada sedihnya
"Hhaa sudahlah paman itu sudah berlalu dan tak perlu minta maaf kan paman sedang ada dinegara ini. Jadi aku paham"ujar Yerana memandang pak solar
"Ah dan apa yang kau lakukan dinegara ini apalagi kau bersekolah disini"tanya pak solar
"Hanya berlibur dan juga menenangkan diri saja, anggap saja untuk melupakan kenangan saat dinegara sana dulu bersama kakek"ucap Yerana
"Baiklah mari kuantar kekelasmu,"ujar pak solar setelah itu ia mengajak Yerana menuju kelasnya.
Mereka berjalan disepanjang koridor sekolah dengan diam, 5 menit perjalanan akhirnya mereka sampai dikelas Yerana. Pak solar pun mengetuk pintu kelas XI Ipa1.
Tok tok tok
Suara pintu yang diketuk dibeberapa detik kemudian keluarlah guru yang sedang mengajar disana.
"Eh pak solar ada apa ya"ujar guru tersebut dengan ramah kita panggil saja Bu Ratmi salah satu guru killer dan guru BK di SMA WILANTARA .
"Ini ada murid baru pindahan dari Amerika Bu"ujar pak solar tak kalah ramah.
"Ah Baiklah, nak ayo masuk"ujar Bu Ratmi mengajak Yerana untuk masuk kedalam kelas, setelah memastikan Yerana masuk kelas pak solar pun segera pergi kembali keruangannya.
Kelas XI Ipa1 yang tadinya berisik sekarang tiba" hening karna masuknya Yerana kekelas mereka.
"Anak" diem dulu, kita kedatangan teman baru, nak perkenalkan dirimu"ucap Bu Ratmi kepada Yerana
"Yerana"ucap Yerana dengan singkat,padat,dan jelas
"Hanya itu saja?!,"tanya Bu Ratmi. Yerana hanya mengangguk sebagai jawaban
"Ah baiklah kau bisa duduk di kursi yang kosong dibelakang Tamara, Tamara angkat tangan kamu"ujar Bu Ratmi dan menyuruh untuk duduk Yerana
Yerana menatap seorang gadis yang mengangkat tangan dan ternyata gadis tersebut juga sedang menatapnya dengan senyum manis. Yerana segera mendekati gadis tersebut dan duduk dibelakang kursi.
Gadis yang tadi mengangkat tangan atau bisa kita sebut namanya Tamara Mileina Wetanas yang kerap disama dengan nama Tama menghadapi kebelakang tempat duduk Yerana dan berbicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALGARVE 【𝐎𝐧 𝐆𝐨𝐢𝐧𝐠】
Novela Juvenil•• 𝐘𝐞𝐫𝐚𝐧𝐚 𝐀𝐧𝐠𝐞𝐥𝐢𝐧𝐚 𝐕𝐞𝐧𝐞𝐳𝐮𝐞𝐥𝐚 gadis yang berhasil memikat seorang 𝐀𝐥𝐠𝐚𝐫𝐯𝐞 𝐏𝐮𝐭𝐫𝐚 𝐖𝐢𝐥𝐚𝐧𝐭𝐚𝐫𝐚 prince ice King Lion disaat awal pertemuan mereka. 𝐊𝐢𝐧𝐠 𝐋𝐢𝐨𝐧 geng yang diketuai oleh Algarve, memiliki 7 int...