Saat sudah sampai dirumah sakit.ara dan chika langsung mencari ruangan fiony dirawat.setelah mengetahui dimana ruangan fiony ara dan chika bergegas.
Ceklek
Saat memasuki ruangan hal yang pertama kali diliat ara adalah fiony yang terbaring lemas dan badannua dipenuhi oleh alat alat bantu rumah sakit.ara yang melihatnya langsung terjatuh.
"raa"ucap chika menatap ara
"chik fio chik"ucap ara dengan suara yang bergetar
Chika langsung menyamakan dirinya dan berjongkok didepan ara.chika menarik ara kedalam pelukannya.saat dipeluk chika ara langsung menangis didalam pelukan chika.
"hiks..fioo chikk.."ucap ara menangis
"kamu yang tenang ya, fiony pasti baik baik aja kok"ucap chika berusaha meyakinkan ara
"aku takut chikk.. Cara aku kasih tau ke zee harus bagaimana chik hikss"ucap ara kembali menangis
"kamu berhenti nangis,kita tanya dokter dulu"ucap chika
Ara menganggukkan kepalanya.chika pun langsung menuntun ara agar duduk dikursi.chika berjalan kearah meja dan mengambilkan air minum untuk ara.ara pun menerimanya dan langsung meminum air yang diberi chika.
"aku mau tanya dokter dulu apa penyakit fiony,bentar ya"ucap chika berdiri dari duduknya
Saat chika ingin berjalan ara langsung menahan chika.chika yang ditahan pun mengerutkan keningnya menatap ara.ara menghempaskan nafasnya kasar.
"gak usah"ucap ara menatap chika
"loh kenapa?,kayaknya fiony parah deh sampai banyak gitu alat bantunya"ucap chika melirik fiony sekilas
"fiony mengidap kanker payudara stadium akhir"ucap ara
Chika yang mendengarnya seketika langsung diam membeku.chika seperti merasa tidak percaya bahwa fiony mengidap kanker.bahkan saat tadi dia bertemu fiony dikantor.fiony seperti orang yang sehat.
"sejak kapan raa?"tanya chika
"sma"ucap ara
Chika kembali terdiam.untuk kembali bersuara saja chika tidak bisa.fikirannya sekarang penuh dengan rasa bersalah.saat chika ingin mengambil air minum tiba tiba hp ara berdering.
Drtt.. Drtt..
"halo?"
"kakak lagi sama kak fiony ya?"
"emang kenapa zee?"
"ini aku kekantor tapi kak fiony gak ada,pas aku tanya karyawan mereka pada gak mau jawab"
"ehh iya fiony lagi sama kakak"
"yaudah sharelock,aku mau ketemu sama kak fiony"
"kenapa kok tiba tiba?"
"gak tau, aku ngerasa khawatir sama kak fiony"
"kamu tenang aja, fiony lagi sama kakak,yaudah kalau gitu kakak matikan dulu"
Tit.. Tit.. Tit..
Ara langsung memutuskan telfonnya sepihak tanpa menunggu jawaban zee.karena ara masih belum bisa memberitahukan keadeknya bahwa fiony mengidap kanker.
"kamu nyembunyiin dari zee raa?"tanya chika
"iya"ucap ara
"kenapa raa?"tanya chika
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of You [END]
RomanceZahra Alexaria Natio adalah ceo muda karena terlalu pintar keluarganya mempercayakan dirinya mengurus salah satu perusahaan Natio Grup.awalnya semua berjalan lancar tapi karena suatu permintaan kedua orang tuanya kehidupan ara berubah 180°. Yessica...