25

5.6K 690 51
                                    

Sudah 3 hari zee dirawat dirumah sakit.dan hari ini zee sudah bisa pulang kembali itupun dengan persyaratan zee harus diawasi dengan beberapa pelayan.awalnya zee menolak tapi dia tidak bisa membantah ucapan ayahnya.


Kembali lagi seperti dulu disaat ara yang disalahkan oleh ayahnya.ara tidak akan menegur zee kecuali zee menegurnya duluan.tapi itu dulu zee dulu akan menegur kakaknya berbeda dengan yang sekarang.


Zee bahkan tidak pernah mengajak ara berbicara selama dia dirumah sakit.jadi selama 3 hari ara merawat zee tidak ada pembicaraan.sama seperti saat ini didalam mobil.hanya ada keheningan.


Setelah sampai dirumah.zee langsung keluar begitu saja dari mobil.ara yang melihatnya pun menghela nafas.sampai kapan adeknya akan bersifaf kekanak-kanakan seperti itu.


Padahal sebentar lagi zee akan mengurus perusahaan besar tapi jika sifatnya begitu ara yakin dalam sekejap perusahaan yang dibangun ayahnya akan hancur seketika.apalagi saingan perusahaanya bermain licik.


Ara memijit pelipisnya karena terlalu banyak memikirkan masalah sampai membuat kepalanya terasa sakit.ara keluar dari mobil dan berjalan masuk kedalam rumah.


Saat masuk kedalam rumah ara melihat pelayan bertambah banyak.ayahnya terlalu berlebihan padahal menurut ara luka zee tidak terlalu parah tapi kenapa harus diperlakukan berlebihan seperti ini.

"bi buatkan saya kopi terus antarkan ke kamar saya"ucap ara kepada pelayan yang sedang menyapu

"siap non"


Ara berjalan menaiki tangga.sebelum berjalan kearah kamarnya.ara mengecek zee terlebih dahulu takutnya adek bodohnya itu berniat melakukan hal bodoh yaitu bunuh diri.


Kenapa ara mengatakan zee bodoh?,karena dulu zee hampir bunuh diri hanya karena fiony pacaran dengan orang lain.tapi ara menggagalkan rencana zee dan mengatakan bahwa itu tidak benar.


Ara tidak habis fikir dengan jalan fikir adeknya yang terlalu sempit atau memang adeknya yang bodoh.hanya karena masalah seperti itu dia berniat bunuh diri.apalagi dengan fiony yang sudah pergi menghilang dari bumi.pasti adeknya akan berifkiran seperti itu lagi.

Ceklek

Ara membuka pintu kamar zee.ara yang melihat isi kamar adeknya hanya geleng geleng kepala.baru saja dia mengatakan adeknya bodoh dan sekarang sudah terbukti.

"katanya cinta tapi kenanganya sama fiony dihancurin,dasar bocah"gumam ara


Ara menutup kembali pintu kamar zee.dan berjalan kearah kamarnya.saat berada dikamar ara mengambil laptopnya untuk melihat statistic perusahaannya.ara bernafas lega perusahaannya stabil.


Karena ara masih belum bisa percaya ke max sepenuhnya jadi ara secara diam diam memantau max.selesai mengecek email ara menyimpan kembali laptopnya diatas nakas.


Ara berdiri dari kasurnya dan berjalan kearah lemari.dia mengganti bajunya dengan baju kaos berwarna putih dan training berwarna hitam.ara kembali naik keatas kasurnya.dia menyalakan hpnya dan membuka aplikasi chat.

Calon istri♡

anda
Piu
Piu
Kamu udah makan?
Lagi ngapain?

Calon istri♡
Belum
Rebahan

anda
Kenapa belum makan??
Kamu mau makan apa?
Biar aku bawain kesana

Calon istri♡
Mager
Ga ush

anda
Makan sana
Atau mau aku suapin?

Because Of You [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang