8

5.9K 733 71
                                    


Saat membuka mata chika merasa sedikit kaget. bagaimana bisa dia ada didalam kamarnya perasaan tadi malam dia lagi berada dimobil kok sekarang bisa ada dikamar.


Tiba tiba chika teringat dengan kejadian ditimezone. saat ara membantunya memasukkan bola basket ke ring apa yang sebenarnya terjadi kenapa dia merasa deg degkan dan gugup saat diperlakukan begitu oleh ara?.

"astagaaaa.. Chika lo ngapain fikirin si ara,gak mungkin gue suka sama dia,chika lo masih normal oke"ucap chika kepada dirinya senndiri


Karena tidak ingin terus memikirkan ara chika pun memutuskan untuk mandi karena merasa gerah. Selesai mandi chika langsung keluar dari kamarnya menuju meja makan untuk sarapan.


dimeja makan hanya ada mami dan christy. jangan ditanya lagi kemana papanya chika karena sekarang ini sudah jam 7 berarti ayahnya chika sudah berangkat pergi kantor.


Chika menarik kursi disamping christy dan langsung mendudukinya. saat lagi mengoles selai stroberi kerotinya tiba tiba mami chika berbicara.

"ciee yang tadi malam digendong sama ara"ucap aya menggoda chika

"hah??! Digendong araa?"chika terkejut mendengarnya

"iyalah,gimana? pasti nyenyak kan tidurnya"ucap aya tersenyum kearah chika

"b aja, malah mimpi buruk"ucap chika dengan nada dingin

"itu karena kamu gak baca doa sebelum tidur"ucap aya

"terserah mami"ucap chika mulai memakan rotinya


Setelah selesai sarapan chika langsung bersiap siap pergi kekampus.sebenarnya chika malas untuk pergi karena hari ini. Dia cuma ada 1 kelas tapi jika dia tidak kekampus yang ada nanti papanya marah.


Selesai bersiap siap chika pun langsung keluar kamar dan berjalan turun tangga.dari jauh chika bisa melihat ara dan maminya yang sedang mengobrol didepan pintu.


Chika berjalan mendekati maminya untuk pamit pergi.saat melihat penampilan ara yang sekarang chika baru sadar kalau ternyata ara sangat keren dan cool.chika yang tersadar bahwa tadi dia memuji ara pun langsung menggeleng gelengkan kepalanya dihadapan maminya dan ara.

"chika kamu pusing?"tanya aya melihat chika yang geleng geleng kepala

"gak kok mi"ucap chika

"terus kenapa geleng geleng kepala?"tanya aya

"tadi kefikiran tentang mimpi buruk mi"ucap chika berbohong

"ohh, yaudah brngkat sana sama ara ntar telat"ucap aya


Chika hanya menganggukkan kepalanya dan langsung berjalan keluar rumah menuju mobil ara sedangkan ara yang melihat chika berjalan duluan dengan buru buru ara menyamai langkahnya dengan chika.


Setelah melihat chika masuk kedalam mobil dan memastikan memakai seatbelt. ara pun menjalankan mobilnya kekampus.saat diperjalanan hanya suara alunan musik yang terdengar.


Ara melirik sekilas kesamping dia merasa heran tumben chika tidak bermain hp biasanya jika didalam mobil chika akan sangat fokus bermain hp seakan akan hanya ada dia dan hpnya didalam mobil.


Ara terus memperhatikan chika yang hanya menatap luar jendela.karena ini adalah kesempatan yang bagus ara pun berusaha mencairkan suasana yaitu mengajak chika berbicara.


Tapi masalahnya ara tidak tahu apa yang ingin dia bicarakan dengan chika.selalu saja begitu ara sebenarnya ingin mengajak chika berbicara tapi dia tidak tau topik apa yang akan dibahas.


Because Of You [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang