Ceklek
Saat masuk kedalam rumah chika langsung mencari mami dan papanya chika ingin bertanya kepada mereka apa betul orang tadi yang menjemputnya calon suaminya.
"mamiii... "teriak chika
"mii... "
"astaga chika kamu kenapa teriak teriak didalam rumah"ucap aya
"mi apa betul tadi yang jemput chika calon suami chika?"tanya chika penasaran
"iya gimana cantik kan"ucap aya
"mami gimana sih, chika kan udah punya pacar"ucap chika
"putusin pacar kamu"ucap aya santai
"gak mau!! Lagian mami taukan kalau chika itu straight mi"ucap chika dengan nada yang sedikit tinggi
"ara itu lebih baik daripada pacar kamu chika"ucap aya
"abi baik mah"ucap chika membela aby
"chika! Abi itu cuma manfaatin kamu masa kamu gak bisa lihat"ucap aya berusaha tenang
"gak aby bukan orang yang kayak gitu pokoknya chika gak mau dijodohkan titik apalagi sama cewe"ucap chika
Setelah mengatakan itu chika berjalan meninggalkan maminya yang terdiam menatap kepergian chika, awalnya mami chika tidak setuju anaknya dijodohkan apalagi pas tau kalau calonnya cewe.
Maminya chika mengetahui kalo chika straight makanya dia menentang tapi papa chika terus menyakinkan istrinya kalau ara lebih baik dan cocok untuk menjadi suami chika.
Chika yang sudah berada dikamarnya langsung membaringkan tubuhnya dikasur dia sangat kesal kepada orang tuanya bisa bisanya dirinya dijodohkan dan yang paling parah calonnya cewe.
"mimpi apa gue semalam dijodohin ama cewe amit amit dah"ucap chika menatap langit langit kamarnya
Saat chika lagi mengoceh tentang perjodohannya tiba tiba hpnya berdering chika pun mencari cari hpnya kesana sini ternyata hpnya ada diatas nakas chika yang melihat si penelfon langsung mengangkatnya.
Drtt.. Drtt.. Drtt..
"halo sayang, nanti malam mau jalan jalan gak?"
"gak"
"kamu kenapa sayang, kok kayak badmood gitu"
"aku dijodohin"
"sama cewe yg jmput kamu tadi dikampus?"
"iya"
"awas aja kalau ketemu, aku kasih pelajaran dia yang berani beraninya sama aku"
"sombong banget sih pacar aku hahahha"
"iya dong,yaudah aku matiin dulu ya syg aku mau kumpul sama teman teman dulu dah syg"
"dah syg"
Setelah telfon mati chika langsung beranjak masuk kedalam kamar mandi untuk membersihkan dirinya karena chika merasa sedikit gerah.
20 menitan chika berada didalam kamar mandi dia pun keluar dengan rambut yang masih basah chika berjalan menuju lemarinya mengambil baju tidur dan langsung memakainya.
Setelah selesai memakai baju chika pun berjalan kemeja riasnya untuk mengeringkan rambutnya yang basah tidak lupa juga chika memakai skincare setelah selesai.
Chika langsung berjalan menuju kasur untuk tidur karena besok dia ada kelas pagi tidak perlu waktu lama chika sudah terlelap karena dia bukan tipe orang yang susah tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of You [END]
RomanceZahra Alexaria Natio adalah ceo muda karena terlalu pintar keluarganya mempercayakan dirinya mengurus salah satu perusahaan Natio Grup.awalnya semua berjalan lancar tapi karena suatu permintaan kedua orang tuanya kehidupan ara berubah 180°. Yessica...