26

5.4K 717 34
                                    

Setelah puas dengan hasilnya ara memutuskan untuk pulang.apalagi sekarang sudah jam setengah 10 kantornya sudah sepi karena para karyawan udah pada pulang.


Ara berjalan keparkiran saat melihat kearah kanan dia mengeryitkan dahinya melihat mobil lain.perasaan tadi saat didalam kantor ara tidak melihat ada orang didalam.


Terus itu mobil siapa.ara tidak terlalu memikirkannya lagian itu bukan urusannya.ara pun berjalan kemobilnya dia masuk kedalam mobil.


saat ara memakai seatbelt dia melihat hpnya diselipan kursi mobil.ara mengambil hpnya.betapa kagetnya ara saat melihat riwayat panggilan chika yang sampai 13 kali bahkan chika mengirim pesan sampai ngespam.

"kok bisa sih lupa aish"kesal ara memukul stir mobilnya dengan sangat keras


Ara langsung menjalankan mobilnya menuju rumah chika dengan kecepatan tinggi.persetan dengan keselamatan yang ara utamakan sekarang adalah pergi kerumah chika untuk menjelaskan agar chika tidak salah paham.


Saat sudah sampai dirumah chika.ara mengklakson tapi pagar tetap tidak dibuka.ara pun keluar dari mobilnya dan berjalan mendekati pos penjaga.

"bukain pagarnya pak"ucap ara kepada satpam

"maaf gak bisa"

"kenapa pak?"tanya ara

"kata non chika jangan kasih masuk selain keluarga"

"saya tunangannya pak"

"saya tahu non,tapi tetap gak boleh"


Ara menghela nafasnya.harus bagaimana dia agar chika memaaafkan.ara bersender dipagar sambil memikirkan cara untuk meminta maaf.tiba tiba suatu ide muncul difikirannya.ara pun tersenyum.

"pak bisa bantu saya?"

"bantu apa non?"

"beliin saya karton sama spidol"

"buat apa non?"

"bisa gak pak?"

"yaudah deh,bentar saya tanya teman saya dulu untuk gantiin saya jaga"

"makasih pak"


Ara bersandar dimobilnya sambil menunggu pesananannya datang.sebenarnya ara sedikit ragu untuk idenya ini.tapi mungkin dikalangan anak kuliah hal yang romantis.


Entahlah ara juga tidak tahu.dia hanya teringat ide itu karena suatu film yang dia nonton dibioskop bersama adeknya.ara dipaksa menemani zee menonton film romance.


Karena dulu zee ingin menembak fiony tapi karena dia tidak tahu caranya.dia menonton film romance dan bisa kalian tebak jika didalam adegan difilm zee memperaragakannya difiony.


Dari menembak ditaman dan dipenuhi oleh balon balon.tapi kalo diingat ingat lagi ara sedikit terkekeh.soalnya perbedaaanya sangat jauh.jika difilm orang itu diterima sedangkan zee ditolak.


Saat lagi melamun mengingat masa masa itu.tiba tiba dia dikagetkan oleh orang yang menepuk bahunya.ara menolah dan ternyata orang itu adalah satpam yang ara suruh tadi membeli karton dan spidol.

"ini non"satpam memberikan karton dan spidol yang dia pegang ke ara

"makasih pak, ini uangnya"ucap ara memberikan uang berwarna merah selembar

"waduh saya mana punya kembalian atuh non"ucap satpam melihat uang ara

"gak usah dikembalikan pak"ucap ara tersenyum walaupun tipis

Because Of You [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang