"aku tanya fio, kamu kenapa jalan kaki?"ucap ara menatap fiony
"raa hiks.. hiks.."ucap fiony langsung memeluk ara
"ada masalah apa?,why nangis?"ucap ara berusaha menenangkan fiony
"aku jahat sama zee raa,pasti dia kecewa banget sama aku hikss.."ucap fiony disela sela tangisannya
"berhenti dulu nangisnya,cerita ke aku maksudnya bikin kecewa zee?"ucap ara
"kamu taukan max?"ucap fiony
"sekretaris baru itu?"ucap ara
"iya, tadi zee hiks.."ucap fiony terhenti karena melanjutkan tangisannya
"ceritain, ntar aku bantu ngomong sama zee"ucap ara
Fiony yang mendengarnya seketika langsung menghentikan tangisannya.dan kembali tersenyum dia pun mulai menceritakan kejadian tadi ke ara.
Flashback on
Fiony berjalan masuk kedalam ruangan kerjanya.saat lagi memerika dokumen dokumen yang ingin ditanda tanganinya.pintu ruangan terbuka dan ternyata itu adalah max sekretaris barunya fiony.
"max habis darimana?"tanya fiony tanpa melihat kearah max
"dari ambil laporan yang diketik karyawan miss"ucap max
"bawa kesini"ucap fiony
Max berjalan mendekati fiony yang lagi duduk disofa sambil membaca berkas.saat max sudah dekat dengan fiony tiba tiba kakinya tersandung dengan meja hal itu membuat max terjatuh diatas fiony.
Fiony yang kaget hanya diam membeku.saat lagi dengan posisi yang bisa dibilang intim tiba tiba pintu ruangan terbuka dan terlihat zee yang mematung didepan pintu sambil memegang bunga.
Bunga yang dipegang zee terjatuh.fiony menatap zee dengan tatapan yang sulit diartikan.sebelum menutup pintu zee tersenyum sambil meneteskan air mata.fiony yang melihatnya langsung berdiri.
"zee tunggu"teriak fiony
"minggir!!!!"teriak fiony kearah max
Max yang terkejut pun langsung menyingkir dari hadapan fiony.setelah mendapatkan akses fiony berjalan keluar ruangan untuk mengejar zee tapi fiony sudah tidak melihat keberadaan zee.
Tidak kehabisan akal fiony langsung berlari kearah parkiran dia masih sangat yakin bahwa zee belum terlalu jauh.saat sudah sampai diparkiran ternyata fiony terlambat dia melihat zee yang sudah pergi menggunakan motor.
Dengan sangat bodoh fiony berlari mengejar zee tapi zee tida memperdulikan fiony.fiony sangat merasa bersalah apalagi saat melihat tatapan zee yang seperti sangat kecewa dengan fiony.
"maafin aku zee.."lirih fiony
Karena mulai capek berlari mengejar zee.fiony memutuskan untuk kembali kekantor.saat ingin menghentikan taksi fiony baru teringat bahwa dia tidak membawa dompet dan hp.
Karena lupa membawa hp dan dompet dengan sangat terpaksa fiony berjalan kaki menuju kantornya.saat lagi berjalan tiba tiba ada yang memanggilnya.
Flashback off
"gitu hikss.. Zee salah paham"ucap fiony kembali menangis mengingat kejadian tadi
"itu cuma salah paham doang"ucap ara dengan nada santai
Bugh
"kamu gak tau raa tadi tu zee kayak kecewa banget sama aku"ucap fiony memukul lengan ara
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of You [END]
RomanceZahra Alexaria Natio adalah ceo muda karena terlalu pintar keluarganya mempercayakan dirinya mengurus salah satu perusahaan Natio Grup.awalnya semua berjalan lancar tapi karena suatu permintaan kedua orang tuanya kehidupan ara berubah 180°. Yessica...