Karena tadi malam ara dan chika gagal pergi.ara memutuskan hari ini saja untuk membeli kado buat keponakannya.ara berjalan kegarasi dengan raut muka yang bahagia.
Walaupun tadi malam dia bermasalah dengan zee tapi setidaknya dia sudah membuat chika tidak marah lagi.ara masuk kedalam mobilnya sebelum menyalankan mesin ara memakai seatbelt terlebih dahulu.
Setelah selesai memakai seatbelt ara langsung menjalanlan mobilnya menuju rumah chika.diperjalanan kerumah chika ara ditemani dengan alunan musik yang di putarnya.
Tidak butuh waktu yang lama ara sampai dirumah chika.ara memarkirkan mobilnya didepan rumah chika.dia pun keluar dari mobilnya dan berjalan masuk kedalam rumah.
"lho kak ara ngapain kesini?"ucap christy kaget melihat kedatangan ara
"mau jemput calon istri"ucap ara
"wadaww calon istri gak tu,btw aku mau nanya kak"ucap christy menatap ara
"tanya apa?"
"zee kenapa ya kak, kok sekarang jadi pendiam terus kalo disekolah sering bolos terus kalo aku tanya dia selalu ngehindar"ucap christy
"lagi stress dia itu"ucap ara
"stress kenapa kak?"tanya christy
Huwaaa araaa
Chika berlari dan langsung memeluk ara.untung saja ara bisa menahan keseimbangannya jika tidak dia sudah jatuh saat chika memeluknya dengan sangat erat.
"kamu kapan datang??,kok gak bilang bilang mau kesini"tanya chika disela sela pelukannya
"baru aja,aku lupa chat kamu"jawab ara
"ohh,terus mau ngapain kesini?"tanya chika menatap ara
"mau ajak kamu pergi"ucap ara
"dunia serasa milik berdua ya bund sampai sampai aku ada disini gak kelihatan"ucap christy menatap ara dan chika bergantian
"yaudah ngapain disitu, pergi aja sana hush hush"ucap chika mengusir christy
"astagfirullah gini amat punya kakak"ucap christy mengelus elus dadanya
Christy pun berjalan meninggalkan ara dan chika yang masih berpelukan.jika dia disitu berlama lama yang ada ntar jadi obat nyamuk.
"yaudah yuk, aku kek gini aja males ganti baju"ucap chika
"iya"ucap ara
Chika berjalan didepan dan ara mengikuti dari belakang.ara dan chika masuk kedalam mobil.setelah memakai seatbelt ara pun menjalankan mobilnya.selama diperjalanan chika hanya bermain hp.
Ara sesekali melirik chika yang sangat serius bermain hp.bahkan kadang kadang chika tersenyum saat membaca sesuatu.ara tahu chika sedang chatan tapi dia tidak tahu chika chatan dengan siapa.
Chika terlalu asik dengan hpnya sampai sampai dia gak sadar mobil sudah berhenti daritadi.ara terus memperhatikan chika.chika mematikan layar hpnya dan langsung menoleh kearah ara.
Betapa kagetnya chika saat melihat ara sudah menatapnya.tiba tiba ara tersenyum dan langsung keluar dari mobil.chika pun ikut keluar.chika berjalan mengikuti ara dari belakang.
Chika menatap punggung ara dia sedikit merasa bersalah seharusnya tadi dia tidak usah terbawa suasana saat chatan dengan teman temannya sampai mengabaikan ara.chika mengeryitkan dahinya saat melihat ara kegramedia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of You [END]
RomanceZahra Alexaria Natio adalah ceo muda karena terlalu pintar keluarganya mempercayakan dirinya mengurus salah satu perusahaan Natio Grup.awalnya semua berjalan lancar tapi karena suatu permintaan kedua orang tuanya kehidupan ara berubah 180°. Yessica...