52

4.8K 494 17
                                    


Setelah membicarakan tentang pindahan rumah dengan keluarganya. Ara dan chika beserta lea mulai mengemasi barang-barang yang akan mereka bawa kerumah baru mereka.

"dad, lea bawa pelampung bebek ya"ucap lea sambil menyeret pelampung bebeknya memperlihatkan ke ara.

"pelampungnya dikempesin dulu, sini kasih daddy"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"pelampungnya dikempesin dulu, sini kasih daddy"

Lea pun langsung memberikan pelampung bebeknya ke ara. Lea berlari kembali masuk kedalam rumah. Lea menaiki tangga dengan tergesa-gesa. Dia melupakan satu barang yang sangat berharga.

Lea membuka pintu kamar dengan kasar. Dia mulai mencari keatas kasur, tapi lea tetap tidak menemukannya. Lea mencari keseluruh penjuru kamar tapi tetap lea tidak melihat bonekanya.

Mata lea berkaca-kaca dia mulai merasa capek mencari bonekanya. Suara pintu kamar terbuka membuat lea melihat kearah pintu siapa yang masuk.

Saat melihat orang yang paling lea sayangi. Lea langsung berlari menerjang orang itu dengan pelukannya. Lea mulai terisak saat orang itu mengelus kepalanya.

"anak mommy kenapa?, kok nangis"chika mensejajarkan tinggi tubuhnya dengan lea.

"hiks boneka lea hilang mom"

"boneka beruang lea kan udah ada dimobil"ucap chika sambil menghapus air mata lea.

Lea menggelengkan kepalanya. "bukan yang itu mom, yang daddy kasih ke lea"

Senyuman chika terukir diwajahnya. Anaknya menangis hanya karena sebuah boneka dari suaminya?. "lea ke mobil aja duluan soalnya daddy udah nunggu dimobil"ucap chika.

"terus boneka lea gimana mom?"tanya lea.

"biar mommy yang carikan, lea duluan turun oke?, kasihan daddy nunggu sendiri" lea menganggukkan kepalanya dan langsung berjalan keluar dari kamar.

Chika berdiri lalu mulai mencari boneka lea. Setelah 10 menitan mencari sepertinya chika membenarkan ucapan anaknya kalo boneka itu hilang.

Chika menghela nafasnya dia tidak mungkin kan? turun kebawah memberi tahukan anaknya bahwa chika tidak dapat menemukan boneka yang dicari lea.

Melihat waktu yang sudah lama terbuang akhirnya chika pun memutuskan untuk berhenti mencari boneka lea. Chika berjalan keluar kamar. Saat ingin menutup pintu kamarnya chika seperti melihat sebuah tangan kecil dibawah kasur.

Chika kembali membuka pintu kamarnya dia berjalan mendekati kasurnya. Chika menundukkan badannya untuk melihat bawah kolong kasur.

"ternyata disini"ucap chika dengan tersenyum lega. Hampir saja dia membuat anaknya bersedih karena tidak berhasil menemukan boneka kesayangan anaknya.

Chika mengambil boneka yang tergeletak dibawah kasur. Setelah mendapatkannya chika langsung keluar dari kamar. Saat berjalan menuruni tangga chika sudah mendengar suara teriakan lea.

Because Of You [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang