Drtt... Drtt... Drtt...
Karena deringan hp yang terus berbunyi ara memaksakan matanya untuk terbuka walaupun dia sangat mengantuk.ara mengambil hpnya diatas nakas sebelum mengangkt telfon ara melihat jam terlebih dahulu.
Rasanya dia ingin membanting orang yang menelfonnya jam setengah 3 subuh.untung saja yang menelfonnya sekarang mamanya jika bukan.sudah ara pastikan orang itu tidak bisa lagi bermain hp.
"halo mah??"
"kenapa kamu baru angkat hah?!, mama telfon daritadi"
"lagian mama kenapa nelfon subuh subuh?"
"kamu lagi sama chika atau gak??,soalnya chika daritadi malam belum pulang"
"chika ada sama aku mah, jadi mama gak usah khwatir"
"gak usah khawatir ndasmu, anak orang main kamu bawa pergi aja terus gak bilang bilang lagi"
"udah ya mah ara sekarang ngantuk banget, nanti pulang ara bakal jelasin"
"yaudahh, langsung pulang jangan kemana mana lagi awass!"
"iya mah"
Tit.. Tit.. Tit..
Ara menaruh kembali hpnya diatas nakas.dan mulai menutup matanya.hampir 5 menitan ara menutup matanya tapi dia masih belum tertidur.ara menghembuskan nafasnya kasar.
Padahal saat lagi menelfon dia sangat mengantuk dan sekarang ngantuknya seketika menghilang begitu saja.rasanya ara ingin marah tapi dia tidak tahu mau marah dengan siapa.
Ara memiringkan badannya menatap muka chika yang sangat damai saat tidur.rasa kesal ara langsung tergantikan dengan senyuman.tangan ara bergerak kearah muka chika.dia mengelus pipi chika yang sangat mulut.
Entah aingin darimana ara terkejeh pelan saat melihat chika menggeliat hanya karena ara mengelus pipinya.karena ingin menjahili chika.ara kembali mengelus pipi chika.
Karena pergerakan chika selimut yang menutupi badannya sedikit terbuka.ara menelan salivanya dengan kasar saat melihat payudara chika yang terlihat jelas didepannya.
"tahannn"batin ara
Ara mengelengkan kepalanya agar fikiran kotornya segera hilang.saat ingin beranjak dari kasur.tiba tiba tangan ara ditahan oleh chika.
"mau kemana?"tanya chika dengan mata yang masih tertutup
"mau kekamar mandi"jawab ara
"ngapain??"tanya chika kembali
"mandi"ucap ara
Chika yang mendengarnya kaget dan langsung membuka matanya menatap ara.chika duduk diatas kasur dia masih belum sadar kalo badannya tidak terbungkus pakaian apapun.
"chik pake selimutnya"ucap ara memalingkan wajahnya
"buat??, AAAAA TUTUP MATA KAMU RAAA AWAS KALO LIATT!!!"teriak chika histeris
"aku udah lihat"ucap ara
Pipi chika memanas mendengar ucapan ara.ara yang melihat chika malu pun langsung menarik chika kedalam pelukannya.
"kamu bobo lagi gih, aku mau mandi dulu"ucap ara
"kamu mandi jam 4 ngapain raa?"tanya chika
"mau ajahh ahh"
"hhhaha, padahal aku cuma tiup lho raa leher kamu tapi kamu udah ngedesah aja"ucap chika menertawai ara
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of You [END]
RomantikZahra Alexaria Natio adalah ceo muda karena terlalu pintar keluarganya mempercayakan dirinya mengurus salah satu perusahaan Natio Grup.awalnya semua berjalan lancar tapi karena suatu permintaan kedua orang tuanya kehidupan ara berubah 180°. Yessica...