34

5.4K 695 49
                                    

Flashback

Karena melamun memikirkan tentang adeknya.ara hampir menabrak pejalan kaki yang ingin menyebrang.untung saja ara langsung menginjak remnya.

Citt...

Ara keluar dari mobilnya untuk memastikan orang yang hampir ditabraknya.ara bernafas lega saat melihat orang itu baik baik saja.

"maaf hampir menabrak anda,saya akan memberikan ganti rugi"ucap ara

"hahhha, aku gapapa kok ngapain ganti rugi"ucap seorang wanita yang hampir ditabrak ara

"baiklah jika anda menolak,kalau gitu saya pergi"ucap ara dengan nada yang dingin

Ara berjalan kembali kemobilnya saat ingin membuka pintu mobil.tiba tiba perempuan tadi menahan tangan ara yang ingin membuka pintu mobil.

Ara yang dasarnya tidak suka disentuh apalagi dengan orang yang tidak dia kenal.ara menatap tajam orang itu.seketika wanita yang memgang tangan ara langsung melepaskannya.

"maaf saya tidak bermaksud"

"ada apa??"tanya ara

"kamu tahu aku gak??"

"gak"jawab ara cepat

"aku afifah kita sekampus lho"ucap afifah tersenyum

Ara menaikkan sebelah alisnya menatap perempuan didepannya yang sangat aneh menurut ara.afifah yang ditatap ara seperti itu langsung merubah mimik mukanya.

"nama kamu siapa?"tanya afifah

"sebenarnya saya sangat malas berbicara dengan anda karena membuang buang waktu saya yang sangat berharga tapi sepertinya jika saya tidak melakukannya anda akan menjadi hama dikehidupan saya"ucap ara dengan nada yang dingin dan ekspresi datar menatap afifah

"jangan sok kenal dengan saya"ucap ara dan langsung masuk kedalam mobilnya

Afifah menatap kepergian mobil ara.padahal dia hanya ingin berteman saja tapi kenapa orang itu begitu kejam.apakah dia tahu kata katanya tadi bisa menyakiti hati orang.

Ara memejamkan matanya agar lebih tenang.saat ingin kembali menjalankan mobilnya dia melihat disebrang jalan ada sebuah cafe.

Mungkin dengan segelas kopi fikiran ara bisa lebih rileks.ara pun memutuskan untuk pergi ke cafe itu.ara membuka pintu mobil dan berjalan kearah cafe.

Ara memilih duduk dikursi depan cafe karena dia hanya ingin meminum kopi saja setelah itu pulang.saat lagi menunggu pesanannya.

tiba tiba kursi didepan ara berbunyi menandakan ada yang menempati kursi itu tapi ara mengabaikannya dan kembali fokus kelayar hpnya.

"aku kirain kamu mau kemana ternyata kesini"

Ara mengabaikan perkataan orang yang berada didepannya.ara melirik sekilas ternyata yang ada didepannya orang aneh tadi.

Saat lagi duduk tenang tenang tiba tiba ada yang datang ke mejanya.ara langsung melihat orang itu dan ara melihat chika matanya yang berkaca kaca seperti menahan tangis dan ara bisa melihat tatapan kecewa dari chika.

jadi karena ini raa?kamu gak balas chat aku, gak angkat telfon aku gara gara cewek ini??!!"

Ara menatap bingung kearah chika.bagaimana bisa chika menuduhnya jalan dengan cewek lain hanya karena melihat berduaan?

"maksud kamu chik??"tanya ara menatap chika bingung

"setelah kamu kedapatan terus sekarang pura pura bodoh?hahaha"

Because Of You [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang