Selamat membaca dan semoga terhibur!
Jangan lupa pencet bintang (⭐) di bawah sebelah kiri ya!
Thank you.
💎
"Wah, orang mana lo?" tanya Jeongwoo dengan nada bicara layaknya ketemu kenalan baru di tongkrongan. Lagi dan lagi, Haruto yang urusin semua tingkah saudara gilanya itu untuk tutup mulut dan diam aja.
Di samping Hyunsuk yang kembali bicara berhadapan dengan Midam-yang berada di raga adiknya. "Jadi, kenapa lo masuk ke raga adik gue sembarangan?" tegasnya. Nggak ada rasa takut lagi sekarang, sebab keluarganya yang menjadi taruhan.
Yoshi yang di samping Hyunsuk pun sama, menunggu dengan sorot mata tegas yang mereka punya. Midam tersenyum miring. "Emang nggak boleh ya?" jawaban yang membuat kesal seluruh manusia yang ada tentu aja. Jihoon mendecih, hendak maju untuk melawan sebelum Asahi yang lebih dulu mendekat dan menatap Midam dengan datarnya.
"Lo yang ganggu kan?" Mata mereka saling beradu, menatap dalam jarak dekat yang akhirnya menimbulkan aura yang menyeramkan menyebar. Jaehyuk menggigit jarinya, ia jadi takut dengan Asahi sekarang. Ia pun, berpindah ke sebelah kanan Yedam yang ada di depan Junkyu.
Hanya ada sunyi setelahnya, Midam nggak menjawab apapun. Karena itu Hyunsuk menjauhkan Asahi dari Midam ketika melihat akan adanya perang melihat yang nggak akan usai.
"Asahi, ganggu apa maksud lo?" tanyanya. Namun adiknya itu hanya mendecak kesal dan kembali menjauh untuk menghampiri Jaehyuk yang seketika menegang karena Asahi yang berdiri di sebelahnya. Junkyu yang ada di kanannya ia bisiki.
"Mas Jun, pindah posisi dong?" mohonnya. Tapi Junkyu menggeleng.
"Gue masih marahan sama lo karena hampir aja lo injek sebelumnya," sindirnya dan berlagak tuli ketika Jaehyuk yang masih aja memohon padanya.
Hyunsuk menghela napasnya pasrah, kenapa pula Asahi seperti itu? Tapi ia ingin tahu, kenapa Midam berusaha untuk menyelamatkan mereka? Jika Midam ini jahat, bukannya malah bagus jika membuat Hyunsuk dan saudaranya mati karena si raksasa? Maka ia bertanya, "Kenapa lo-"
"Karena aku nggak mau buat y/n sedih."
"Maksud lo apa?!"
"Jihoon!"
Hyunsuk berteriak memperingati, Jihoon yang udah kepalang marah itu ditahan oleh Haruto dan Jeongwoo. Junkyu segera menepuk-nepuk pundaknya supaya tenang. Junkyu berusaha sebaik mungkin agar nggak ada yang berantem di sini. Dia nggak suka lihat orang berantem yang sampai main pukul.
Hyunsuk mendesah kesal. Dia berusaha kontrol emosi dan kembali berhadapan dengan Midam. "Apa hubungannya sama y/n? Jadi lo sengaja? Oh, atau jangan-jangan lo..."
Midam alihkan tatapannya pada seseorang yang masih aja buat Jaehyuk takut. Ia menyeringai. "Ya, aku.. sosok yang biasa ada untuk jagain y/n, setiap malamnya."
Asahi mengeraskan rahangnya, ia nggak suka sama Lee Midam. Menjaga? Yang Asahi rasa justru sebaliknya.
"Tapi tenang aja, aku nggak bakal ganggu. Dengan kalian punya aku, kalian dan semua saudara kalian pasti akan selamat. Adin... juga sudah bilang padamu kan, Hyunsuk?"
"Adin?" sahut Jihoon. Hyunsuk akhirnya mengerti. Jadi hantu kembar itu secara nggak langsung bilang bahwa ia dan para saudaranya harus menerima sosok Midam yang mengambil raga adiknya untuk menyelamatkan Junghwan serta mereka semua?
"Lalu jiwa Doyoung?"
Dengan santai Midam menjawab, "Akan aku kembalikan raganya.. setelah semuanya selesai. Jadi setuju aku ikut atau enggak?" uluran tangannya ada di hadapan Hyunsuk.
Di belakangnya, para saudaranya pun ikut bimbang. Apa mereka harus mempercayai sosok yang mengambil raga adiknya itu? Tapi jika dipikir lagi, mereka pula bisa apa ketika nanti makhluk mengerikan dan berbahaya muncul lagi?
Lagipula, Midam selalu membantu mereka selama ini.
"Oke. Setelah semuanya berakhir, lo pergi dari tubuh Doyoung."
Pada akhirnya Hyunsuk setuju, menjabat tangan yang disodorkan. Jihoon pula mau nggak mau harus terima kenyataan. Tapi tiga orang diantara mereka nggak suka. Bagaimanapun, Lee Midam adalah sosok yang nggak bisa dipercaya begitu aja.
Yoshi mendecih. Ia menatap Midam di depannya. "Jaga tubuh adikku baik-baik." Penuh akan penekanan, Midam jadi terkekeh pelan.
"Astaga, kenapa dia jadi galak padaku."
Friday, 15 october 2021
(+) cieee punya drama horor sendiri cieee 😎 seminggu lagi nih!
Publish : Friday, 5 november 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Treasure Family 2 : Hotel Trivago | Treasure (12+1)
Horror16+ [ Treasure and You ] *Horror Version • Kebayang nggak, kalau keluarga bobrok macam mereka ganti genre dari humor ke horor? . "Kayaknya emang keluarga kita tuh, ada aja cobaannya. Jeongwoo makin item contohnya." "Lo ngomongin gue?" "Iya- eh? Loh...