Selamat membaca dan semoga terhibur!
Jangan lupa pencet bintang (⭐) di bawah sebelah kiri ya!
Thank you.
💎
"Nggak asik ya, kenapa mbak bisa tidur sama kalian?!"
Doyoung protes pada 5 orang kakak dan adiknya, sedangkan kamu malah tenang main ps sama Junghwan. Fyi aja, kamu kemarin pesan kamar hotel yang bisa muat 1 kamar 6 orang, dan khusus buat mama dan papa beda sendiri dong.
Dan ya, untuk penentuan kamar di pelopori oleh Jihoon. Maksudnya, hompimpa.
Doyoung menghela napasnya, "Oke, wajar kalau mas Asahi, tapi kalian?! Bahkan Haruto? Gue nggak ikhlas!"
"Ck, apaan sih. Orang lo sendiri yang kalah hompimpa, ya terima aja takdir lo. Lagian segitu maunya tidur sama Belle." sahut Jihoon.
Doyoung cemberut kesal, Jihoon nggak tahu aja kalau sejak kejadian dulu, pas kalian mau joging pagi buta itu kamu sama Doyoung jadi agak menjauh.
Maksudnya, nggak sedekat sebelum kejadian. Rasanya masih ngeri, Doyoung sendiri nggak tahu kenapa kamu jadi agak jaga jarak. Padahal dia udah usaha biar selalu deket sama kamu.
Karena itu, harusnya liburan kali ini jadi kesempatan dia buat usaha deket lagi sama kamu. Tapi semuanya terpaksa gagal gara-gara penentuan kamar. Dia juga yang kalah sih, nggak ngelak juga.
Tapi tetep Doyoung kesel:(
Asahi lihat Doyoung yang cemberut di depannya, Asahi diam aja, diam-diam mikir gimana caranya salah satu adiknya itu nggak cemberut lagi. Karena ya, dia yang paling tahu hubungan kamu sama Doyoung udah mulai memudar sejak 2 tahun yang lalu.
"Mas Hyuk," panggil Asahi ke Jaehyuk yang di balas dengan dehaman.
"Kemah yuk."
Jaehyuk seketika melotot, gimana bisa Asahi ini punya pikiran macam itu di saat mereka aja nginap di hotel bagus begini.
"Gila ya lo?" sahutnya dengan wajah nggak percaya.
Tapi Asahi tetap diam, malah pandangannya ngarah ke Doyoung yang saat ini pindah tempat duduk ke sebelah Junghwan yang masih main PS bareng kembarannya, kamu.
Setelah itu Asahi balik tatap Jaehyuk, "Gimana?"
"Ayok!"
Asahi makin datarkan ekspresi wajahnya, gimana bisa dia punya modelan saudara kayak Jaehyuk. Untung sayang si Asahi tuh.
"Gais! Gais! Gais! Gue punya sesuatu nih, coba hadap gue semua ayo tolong!" koar Jaehyuk yang udah berdiri saking semangatnya sama usulan Asahi.
Kamu yang lagi main PS putar bola mata malas. Ganggu aja, nggak asik banget. Gerutumu.
"Pause dulu aja Mbak,"
Sumpah demi Mas Uncuk yang penakut, kamu kaget. Karena yang bilang barusan tuh, Doyoung! Duduknya deket banget lagi, perasaan tadi kamu sebelahan sama Junghwan deh.
"O-oh, iya." kamu segera menghentikan permainan, dan hadap Jaehyuk yang masih tunggu semua saudara alihkan perhatian ke dia.
Sempat kamu lihat Junghwan ternyata ada di sebelahnya Doyoung. Kayaknya kamu terlalu fokus main, sampai nggak sadar kalau mereka pindah posisi.
"Oke, jadi gini. Berhubung di sini halamannya luas, gimana kalau kita tidur di luar aja?"
"Anjir, bego. Ngapain sih ah," sahut Jihoon.
"Kamu sehat Hyuk?" balas Yoshi dengan tatapan herannya.
Jaehyuk cuma nyengir sambil garuk belakang kepalanya. Asahi putar bola matanya malas, "Ada sosis gratis soalnya, fasilitas hotel buat yang mau kamping dan-"
"GASSSS!! AYO BERANGKAT!"
Maka Mashiho dan Jihoon pun saling bergandengan dengan gembira menuju tempat yang telah ditentukan.
Halaman hotel.
"Sebentar, emang kita punya tenda?"
Sunday, 25 october 2020
(+) baru beres uts:) kalian udah ada yg ujian? kalau iya, semoga sukses ya! jangan lupa makan ya bae🧡
Publish: Friday, 20 november 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Treasure Family 2 : Hotel Trivago | Treasure (12+1)
Horror16+ [ Treasure and You ] *Horror Version • Kebayang nggak, kalau keluarga bobrok macam mereka ganti genre dari humor ke horor? . "Kayaknya emang keluarga kita tuh, ada aja cobaannya. Jeongwoo makin item contohnya." "Lo ngomongin gue?" "Iya- eh? Loh...