Selamat membaca dan semoga terhibur!
Jangan lupa pencet bintang (⭐) di bawah sebelah kiri ya!
Thank you.
💎
Hari semakin larut, dan ketika sang papa dan mama hadir, suasana menjadi semakin ramai."Waduhhh, sang pengantin tua udah dateng gais!" seru siapa lagi, kalau bukan Jihoon.
Papa Taeyang berdecak, malas meladeni karena itu akan sia-sia. Mama Hyo tersenyum dan berjalan menghampiri semua anaknya di ruang keluarga.
"Mah, ada oleh-oleh nggak?"
"Lo pikir kita habis dari mana minta oleh-oleh?" sahut papa dengan kesalnya.
Hyunsuk sebagai sang penanya barusan mencibir, "Ya santai dong! Dih, udah tua sih ya, makanya olinya suka bocor. Tempramen mulu."
Hampir aja papa Taeyang mau jewer mulut Hyunsuk, sang anak gadis tahan lengan sang papa.
Kamu, sang anak gadis, tersenyum, papa auto hela napasnya pasrah.
"Kenapa sayang?"
"BEUH! LANGSUNG LULUH KAU KAKANDA?!"
"RAPUH AMAT!"
"PFFT! ANJIM."
HSHSHS SABAR YA PAPAH! JANGAN LUPA ANDA YANG BUAT MEREKA!
HNNG.
Kamu coba tepuk-tepuk punggung papa Taeyang buat menenangkan. Emang sang golongan Jihoon, Jeongwoo, dan Doyoung mampu buat suasana penuh dengan bacotan yang luar biasa.
"Udah ya, kita bawa kabar nih." sang mama mencairkan kembali suasana keluarga normal seperti biasa.
Kamu yang dengan santai bersandar di lengan papa Taeyang mendengarkan.
"Ih apaan tuh? Uang bulanan aku tambah Mah?" tebak Mashiho.
"Atau game konsol baru?" Haruto pun mencoba peruntungan untuk menebak.
"Wifinya di pasang lagi?" Yoshi yang udah lama pengen download anime lagi ikutan nebak.
"Atau Mamah mau nikah lagi-
Plak!
Oke, maafkan papa Taeyang yang mulai terbawa emosi kembali.
Maka Hyunsuk berhenti bicara dan mulai mendengarkan. Maka mama Hyo kembali bersuara,
"Kita.. bakal liburan di Bali!"
Nggak usah di tanya gimana ributnya kedua belas anak adam itu, plus kamu tentu yang bersorak dengan gembira.
"Iya, tapi bayar sendiri-sendiri."
Seketika sorakan penuh bahagia itu luntur. Jeongwoo mendelik,
"Si Papa ngadi-ngadi emang!" serunya.
Papa tahan senyumnya dan suruh mereka semua buat tenang kembali. Lalu keluarkan ponselnya dan kembali bersuara.
"Santai dong, masih muda masa olinya udah bocor?" balas dendam ceritanya bung.
Semua anak adam yang julid itu mendecih dan menggerutu dalam hati. Kalau gini nggak usah protes kan kenapa anak-anaknya selalu riweh.
"Pah, udah pesen penginapan?" tanya kamu. Papa yang senyum karena berhasil bungkam anak julidnya menoleh, "Hm, belum. Makanya ini mau cari."
"Ya udah ah, sini aku aja Pah."
"Mbak, pesen tempat yang ada kolamnya ya!" sahut Junghwan.
"By, sini aku pilihin juga."
"Adek, request dong. Yang ada tempat karaoke." sahut Mashiho.
"Yang ada tempat zumbanya nggak ada nih?" junkyu buat semua manusia di dalam sana pandang dia horor.
"Lo mau zumba bareng siapa heh!" Yedam kaget ya, takutnya masnya itu udah jadi bagian dari ibu-ibu pezumba di kampung Berlian Biru ini.
Tapi Junkyu cuma tunjukkan giginya dan menggeleng pelan. "Bercanda-bercanda."
Mama geleng kepala heran, begitupun kamu yang tatap masmu itu nggak paham. Ada-ada aja. Dan terpilih lah Hotel dari rekomendasi si aplikasi, lengkap dengan kolam renang, dan halaman luas plus tempat hiburan keluarga di dalamnya yang tentu harganya pun sangat bersahabat bagi sang keluarga besar tercinta kita ini.
"Sip! Terpilih! Nama hotelnya Trivago, udah lengkap banget tuh. Kapan nih berangkatnya?" tanya kamu.
Papa yang mau jawab tersela dengan suara asing,
Dugh!
Dugh!
"Eh? Apaan tuh?"
Di saat semua menggeleng tanda gak tahu, suara dentuman keras itu kembali hadir.
Suasana tiba-tiba jadi sunyi, hingga siluet hitam perlahan muncul dari arah dapur.
Kamu yang berada di samping papa peluk kuat lengannya dan semua bernapas lega ketika salah satu saudaramu yang keluar dari sana.
"Mah, Asahi laper."
"GUSTI! KAYAK MALING LO AH!" seru Jaehyuk murka.
Dan makan malam pun segera di masak oleh mama Hyo yang tentu di bantu Mashiho yang setia jadi anak baik tanpa di suruh untuk sang mama.
Tuesday, 8 september 2020
(+) ini tolong diingat. versi ini masih aku kedepankan komedi dengan bumbu horor yg ngga begitu menakutkan(:') serta, romansa yg bakal aku munculkan sedikit. ngga tau lagi kalau malah kebanyakan, hwhw. oh, drama juga ada di sini (╯3╰) so prepare ya, 🧡
Publish : Friday, 6 november 2020
P.s. : btw, gimana kambeknya? Hot seksy bgt ya:'> haruto ngeselin bgt lidahnya asli. tapi kalian sadar ngga sih, si jaehyuk hampir ngga keliatan di mvnya:<
tapi aku seneng karena asahi screen timenya banyakಥ⌣ಥ
but overall, lit bgt tolong mo meninggoy(T▽T)
KAMU SEDANG MEMBACA
Treasure Family 2 : Hotel Trivago | Treasure (12+1)
Horror16+ [ Treasure and You ] *Horror Version • Kebayang nggak, kalau keluarga bobrok macam mereka ganti genre dari humor ke horor? . "Kayaknya emang keluarga kita tuh, ada aja cobaannya. Jeongwoo makin item contohnya." "Lo ngomongin gue?" "Iya- eh? Loh...