CERITA INI SEBENARNYA

3.9K 142 4
                                    

Hai, readers setia cerita ini! Aku mau bilang dan sedikit mau curhat nih ke kalian:) gapapa ya.

Jadi awalnya aku tuh bikin cerita ini karena memang aku sedang mengalami yang namanya FRIENDZONE. Tapi, aku ga mengalami FWB. Jadi FWB di cerita ini hanya khayalan! Imajinasi! Fantasi! The realnya hanya tentang Friendzone nya aja.

Dan jujurly lagi. Memang sih disini aku ngejalanin hubungan itu kaya pacaran,tapi ga ngelibatin perasaan apapun:). Tapi, aku sebenarnya... Yah, bagi kalian yang pernah ngerasain pasti tau apa yang aku rasain ya.

Nah akhirnya aku kepikiran buat bikin cerita ini ditambah bumbu-bumbu khayalan yang bikin kalian pasti ngira, author mah engasan, bikinnya cerita berbau 18+, pergaulan bebas. So, ini cuman cerita gaes!! Aku ingetin lagi, the realnya cuman tentang friendzone.

Aku upload cerita ini juga ga sengaja banget. Ga niat malah, ga terlalu yakin mau ada yang baca. Tapi, ternyata diluar ekspetasi aku banget.Readers yang udah 52K lebih ini, vote yang udah 1k lebih ini. Ditambah komenan yang bikin aku senyum-senyum. Bener-bener bikin aku semangat buat terus nulis cerita ini.

Sampai akhirnya akhir bulan kemaren aku dapat DM dari owner Xanggita_redaction.Beliau menawarkan kerja sama tentang cerita ini mau dijadikan buku. Aku awalnya seneng banget. Tapi kemudian aku pikir lagi, dengan pembaca yang masih terbilang sedikit saat itu, dan cerita aku yang bergenre 18+ aku akhirnya ga mau terlalu bereksoetasi banget. Aku ga yakin ada yang mau beli cerita ini versi Novelnya nanti.

Seriusly, aku ga yakin banget dari puluhan ribu pembaca ini ada yang mau beli novelnya:). Tapi akhirnya aku Terima tawaran itu, dan oke aku bisa. Aku yakin dari 52k lebih pembaca ini ada yang mau beli, satu atau dua orang aja Itu sangat membuat aku dan pihak penerbit senang.

Jadi buat kalian. Yang udah baca cerita ini dari awal. Dan pengen tau gimana kelanjutan dari cerita ini, apalagi sekarang aku menambahkan cast-cast yang masih misterius alur hidupnya. Pokoknya bakal aku bikin seru deh. Makasih banget yaaa!! Lope banyak-banyak buat kaliaaan:3.

Tapi, ada tapinya nih. Karena untuk proses penerbitan nanti, beberapa chapter akhir akan diprivate tentunya. Di wattpad akan aku tamatin, tapi bakalan gantung. Nih aku kasih sedikit bocoran. Cerita ini di akhir akan jadi plot twist besar:). Dan pastinya Ending sebenarnya dari cerita ini ada di Novelnya nanti. So, bakalan Happy ending atau Sad ending yah?

Yuk nabung dari sekarang buat kalian yang pengen tau ending sebenarnya.Oh iya, Di novel nanti unsur sensitif/dewasanya akan di sensor. Tidak seperti di cerita ini yang blak+blakan.

Jangan kecewa ya teman, kalo ga mau kecewa sama akhir cerita yang gantung disini nanti.. Beli novelnya oke? Sekian dari saya, Terima kasih!

Vote terus yaaa!!!

FRIEND WITH BENEFIT (Jangan ada perasaan lain ok?!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang