Hello, perlu basa-basi atau nggak?
Nggak usah? Oke
Happy reading
"Maaf, tapi pak Revan harus profesional. Jangan libatkan masalah pribadi dengan masalah pekerjaan," peringat Tian membuat Revan mengangguk."Yasudah, saya terima permintaan kerja samanya," final Revan walaupun tidak rela sebenarnya.
Elvara tersenyum, "Terima kasih pak Revan."
"Sebentar, saya ke toilet dulu," izin Revan lalu laki-laki itu keluar menuju toilet.
__________
"Nay, nanti malem mau nggak temenin gue?" tanya Rafa. Kini mereka berdua berada di butik Naya karena baru saja selesai meeting.
"Ngapain?" Naya hanya menjawab sedangkan matanya masih sibuk dengan buku-bukunya.
"Ke event nya temen gue," ujar Rafa membuat Naya menoleh.
"Fashion show?" tebak Naya membuat Rafa menjentikkan jarinya.
"Right"
Naya berpikir kemudian tersenyum, "Boleh deh," ujarnya dan dibalas senyuman oleh Rafa.
"Jam 7 gue jemput, ya. Gue pulang dulu sekarang," pamitnya dan diangguki Naya.
"Duluan,"
"Yoi"
Naya membuka handphonenya lalu membuka room chatnya dengan Revan.
Suami jelek💘
Sayang
Revan
Aku boleh minta izin nggak?
Aku mau ke acara fashion show gitu
Sama Rafa
Boleh ya??Naya menatap last seen suaminya itu. 3 jam lalu, mungkin laki-laki itu memang benar sibuk sekarang.
Naya pun membiarkan saja dan kembali fokus pada pekerjaannya.
Jam sudah menunjukkan pukul 5 sore, namun Revan tak kunjung membalas pesan Naya padahal beberapa jam lalu dia sedang online. Buktinya last seen nya sudah berubah.
"Ini Revan kemana dah? Ntar kalo tiba-tiba gue nggak diizinin kan bisa nolak. Kalo gini caranya ya," gumam Naya sendiri.
"Awas aja kalo sampe nanti nggak dijawab, gue bakalan beneran berangkat. Biarin, yang penting udah izin," lanjutnya sembari menganggukkan kepalanya sendiri.
Dari tadi Naya hanya berputar-putar di kursi kerjanya. Bosan, itu yang Naya rasakan. Biasanya jam segini dia sudah siap-siap pulang dan istirahat sebentar untuk lanjut memasak makan malam. Namun karena Revan yang sedang di luar kota, jadi Naya bisa sedikit santai-santai. Lumayan libur ngebabu seminggu.
__________
"Mau kemana kok udah rapi, sayang?" tanya papa ketika melihat Naya turun dari tangga dengan pakaian rapi
"Naya mau ke acara fashion show pa, bareng temen," jelasnya membuat papa mengangguk.
"Udah izin sama Revan kan?" Tiba-tiba mama datang dan langsung menimpali.
"Udah, ma," jawabnya dan diangguki oleh mama.
"Yaudah kalo gitu Naya berangkat dulu, ya," pamitnya kemudian menyalami orang tuanya.
"Iya, inget jangan pulang malem meskipun suami kamu nggak ada dirumah," peringat ayah membuat Naya mengacungkan jempolnya.
"Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"
___________
Justru di Padang, Revan terus menatap foto cantik istrinya yang ia ambil saat Naya bermain di pantai beberapa waktu lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda [End]
Teen FictionSUDAH END Tidak di revisi jadi maklumi typo atau yang lainnya Bagaimana ketika kita dijodohkan dengan seseorang yang belum kita kenal sebelumnya? Ya beginilah yang dialami oleh Naya. Gadis itu dijodohkan dengan orang tuanya dengan Revan yang memang...