18. Ngambek

16.5K 923 15
                                    

Haiii udah 3k dari tadi pagi ya wkkwwk
Maap baru pulang sekolah hehehe
Makasih 3k nya😾💘

Happy reading 💗

"Revan aku main dulu yaa," teriak Naya yang sudah berlari terlebih dahulu meninggalkan Revan.

Kini mereka sedang berada di pinggir pantai, menikmati suasana labuan bajo yang indah. Revan hanya duduk saja diatas pasir sembari memperhatikan istrinya yang sedang bermain bersama kakak dan adiknya.

Senyum manis terbit di wajah Revan, melihat istrinya tersenyum dan bahagia saja ia juga ikut merasakannya.

Tiba-tiba ada yang menepuk pundaknya membuat Revan langsung menoleh. Senyum yang awalnya terbit langsung luntur begitu saja.

"Hai, kamu disini juga ya," ujar wanita itu. Ya, wanita.

Revan hanya acuh saja sembari memandangi lautan. Wanita itu tersenyum.

"Van, kamu ingat nggak 5 tahun lalu, kita ke pantai berdua. Kamu dan aku. Berdua. Aku kangen Van. Jika waktu bisa diulang, aku bakal---

"Stop!"

"Berapa kali gue bilang gausah ngungkit masa lalu. Sekarang udah beda, Var. Dan itu semua salah Lo sendiri. Elvara yang gue kenal dulu dan sekarang beda jauh. Lo yang dulunya baik, sekarang malah nggak tau diri. Lo tau kan gue udah punya istri, dan Lo masih ngarep sama gue?" bentak Revan kepada Elvara.

"Gue mau jadi istri kedua lo kok, Van. Gue rela. Gue cuman pengen balik lagi sama Lo," pintanya membuat Revan berdecih.

"Murahan banget tau gak," sarkas Revan sembari menunjuk wajah Elvara.

"Ck, najis gue lama-lama deket sama Lo."

"Revan, plis kasih gue kesempatan," Elvara mengejar Revan yang sudah berjalan meninggalkannya. Ia memegang lengan Revan memohon agar Revan mau kembali kepadanya.

Bruk

Revan mendorong Elvara hingga ia terjatuh di pasir. Ia hanya menatap Elvara yang sepertinya kesakitan namun langsung ia biarkan saja.

Elvara tidak menyerah. Ia terus mengejar Revan hingga akhirnya Revan berhenti dan Elvara menabrak punggung tegap Revan.

Elvara yang merasa sebuah keberuntungan langsung memeluk punggung Revan erat membuat sang empu risih.

"Lepasin gue, akh." Revan memberontak dan justru semakin dieratkan oleh Elvara.

"Lepasin gue, dasar cewek murahan," bentak Revan lalu melepas paksa tangan Elvara yang melingar di perutnya.

Revan mencengkram lengan Elvara hingga sang empu meringis.

"Jangan pernah gangguin gue dan keluarga gue. Lo kayak gini sama aja Lo itu murahan. Gak tau diri. Dasar j*l*ng!!," ujar Revan lalu pergi meninggalkan Elvara yang kesakitan.

"Gue bakal dapetin lo, Revan," teriak Elvara yang tidak didengar oleh Revan.

Yang tidak mereka sadari, ada 3 orang yang tengah memperhatikan mereka dari jauh. Melihat dari awal kejadian hingga akhir.

Nikah Muda [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang