32. Kesalahpahaman

15.4K 790 23
                                    

Last updated untuk hari ini
Sebenernya aku nggak mau update sekarang, cuman mau bikin kalian penasaran aja
Jadi happy reading oke, jangan emosi ya semua

Paginya, Revan dan Naya sama-sama sudah sampai di tempat mereka masing-masing. Naya yang di butik dan Revan yang di kantor. Pekerjaan mereka juga bertambah karena masalah mereka akhir-akhir ini.

Tok tok tok

"Masuk," ujar Revan dan masuklah seorang laki-laki.

"Bro, sok sibuk banget Lo," celetuk cowok itu membuat Revan mengangkat kepalanya dan berdecak. Ternyata itu Doni. (inget Doni kan? Yang di part 2 itu pas dateng di nikahannya si NayVan) Fyi, si Doni juga kerja di perusahaan Revan sebagai manager gitulah pokok yang di bawahnya Revan jabatannya.

"Ngapain Lo?" tanya Revan datar membuat Doni terkekeh. Sahabatnya ini sama saja seperti dulu selalu bersikap dingin dan acuh kepada semua orang.

"Ntar malem reuni mini yok sama anak-anak," ajak Doni membuat Revan menggeleng. Laki-laki itu malas jika harus mengikuti acara yang menurutnya sangat unfaedah itu. Lebih baik manja-manjaan sama istri di kamar, bukan?

"Plis lah Van, jarang-jarang lo ikut beginian. Sekali aja deh terakhir. Lagian nggak sampe malem juga," jelas Doni dan dengan terpaksa Revan mengangguk.

"Yess, tapi acaranya di cafe kantor aja ye," ujar Doni cengengesan membuat Revan jengah. Terserah lah.

Sedangkan di lain tempat, Naya sibuk menjahit baju untuk bridesmaid beberapa hari lagi. Memangnya ada apa? Argan mau nikah yuhuuu. Ya, setelah hampir 10 tahun menjomblo, akhirnya Argan nikah juga.

"Jahit yang rapi ya, kalau capek jangan dipaksain nanti hasilnya jelek," peringat Naya membuat beberapa karyawan disana mengangguk.

Naya membuka aplikasi WhatsApp miliknya dan sekedar iseng meng-upload story. Jarang-jarang Naya membuat story WhatsApp, biasanya juga buat story ig.

Lalu tak lama setelah Naya memposting foto, terdengar suara notifikasi dan ternyata Revan mereply storynya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lalu tak lama setelah Naya memposting foto, terdengar suara notifikasi dan ternyata Revan mereply storynya.

Suami jelek💘

Cantik banget sih
Istri siapa nih?😘❤️

Naya tersenyum geli. Suaminya ini kalau sudah manja agak geli juga ya. Di luar aja wajahnya datar, coba kalo sama Naya pasti langsung lembek kayak jeli.

Suami jelek💘

Cantik banget
Istri siapa nih?😘❤️

Nikah Muda [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang