Elvano memasuki sekolahnya. Ia mencari cari keberadaan perempuan itu yang menggeser posisinya.
" Sepintar apasih dia?! " Batin Elvano kesal.
Setelah mencari cari ke keliling sekolah. El tambah kesal karena tidak menemukan keberadaan perempuan itu. Dan karena waktu semakin berjalan cepat. Ia memutuskan untuk mencari perempuan itu saat jam istirahat sekolah.
__🐯__" Gimana? Ketemu gak? " Tanya Wilan menghampiri Elvano.
" Gak. Awas aja cewe itu nanti kalau ketemu! " Kesal El.
Tak lama, Arex dan Regi menghampiri Wilan dan El dengan membawa selembar kertas.
" nih. Coba lo liat! " Ucap Arex.
" Apaan nih? " Tanya El bingung.
" Liat aja sih bacot lu, udah dibantu cari informasi juga. " Seru Regi.
" Iya iya gua baca siniin kertasnya! "
El pun memerhatikan kertas tersebut. Ada foto seorang gadis cantik memakai banyak piala dan medali yang ia pegang.
" Ini siapa? " Tanya Elvano.
" Lauren Agatha Brielle " Ucap Wilan.
" Ya, this is Lauren " Sambung Arex.
" Siapa Lauren? " Tanya Elvano semakin bingung.
" Murid baru yang jadi juara 1 waktu lomba sekolah kemarin. Dia Lauren Agatha Brielle, anak dari pengusaha bisnis terkenal." Jelas Regi.
" Dia? Serius? Kayaknya abal abal nih lewat jalur duit. Mentang mentang kaya " Sindir Elvano dengan tatapan smirk ke foto gadis tersebut.
" Bego. Liat dia kalungin banyak medali, pegang banyak piala sama sertifikat. Udah pasti ni cewe pinter. No abal abal apa lagi lewat jalur duit. " kesal Arex dan menarik kertas itu dari tangan El ke tangannya.
" Bisa aja kan? Dia kan kaya. " tambah Elvano yang semakin membuat geram Arex.
" Lo kalau masih nuduh lagi. Gua gak akan bantuin cari informasi tentang cewe ini. " Ancam Arex karena sudah geram dengan sifat Elvano.
" Kenapa? Kok marah? Lo cowonya? " Balas Elvano lagi lagi dengan smirk khas wajahnya.
Tak ingin membuat keributan, Arex pergi meninggalkan Elvano dengan Elvano yang semakin berlagak seenaknya.
#AREXPOV
" Keterlaluan banget si Vano. Main asal tuduh orang, lagi. Kemarin gue liat Lauren lagi belajar di cafe kok. Mana mungkin dia lewat jalur duit. Lagian juga yang gua denger. Lauren pernah masuk SMP di SMP international kok dan dia selalu jadi kebanggaan sekolahnya. Gak mungkin dia lewat jalur duit. Yang ada palingan si Vano aja yang mulai oon. " Kesal Arex.
#AUTHOR
Tak lama kemudian, Elvano dengan Wilan dan Regi masuk ke kelasnya. Melihat Arex yang sedang membaca buku amat serius.
" Hai bro! " Sapa Elvano dengan masih wajah mengejek.
" Lo liatin buku majalah siapa nih?! " Tanya Elvano merampas majalah yang dibaca Arex dengan kasar tanpa seijinnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
JANJI KAKEK - ELVANO & LAUREN
Teen FictionElvano dan Lauren, dua orang yang tak saling mengenal. Dipertemukan oleh sebuah janji dari kakek mereka. Kakek Adi dan Kakek Frans, dua orang kakek yang menemukan dua hati menjadi satu cinta.