Jejak media sosial tidak akan hilang, walau sudah tidak dibicarakan lagi.
Itu yang dihadapi Lauren saat ini, ponselnya. Dipenuhi oleh kabar kabar mengenai dirinya dan pernikahannya serta Elvano.
Dan juga tersebarnya video Elvano yang sedang bertengkar dengan lelaki di mall."Ren, jejak pencarian kita no 1 diberita" Ucap Elvano cemas.
"Udah, gapapa. It's ok, semuanya bakal baik baik aja. Lagian ini masalah muncul pertama di live streaming Lyan yang ngaku ngaku kamu pacarnya! Padahal kamu kan suami aku!" Ketus Lauren kesal.
Elvano hanya tertawa mendengar ketusan istrinya yang marah terhadap Lyan.
"Kamu cemburu?" Tanya Elvano dengan mengusap lembut rambut Lauren.
"idih! Masih dibilang? YAIYALAH CEMBURU ELVANO! KAMUKAN SUAMI AKU! BUKAN PACAR DIA!" Seru Lauren semakin kesal dengan pertanyaan Elvano yang seolah olah berpura pura bodoh.
"Iya iya, mau pulang kan? Abis ini mau ngapain lagi?" Tanya Elvano.
"Ke rumah aja lah el! Bacain komentar Netizen!" Jawab Lauren sedikit ketus.
Elvano langsung menganggukkan nya dan langsung berjalan kearah rumah mereka.
"Sayang, besok. Abis pulang sekolah mau ke rumah mama papa?" Ajak Elvano dengan menggenggam jemari Lauren.
"Mauuu!!! Habis nikah kita gak pernah jenguk mereka" Lirih Lauren sedih.
"Iya, makanya besok abis pulang sekolah kesana ya?"
"Iya"
Sesampainya dirumah, Elvano dan Lauren langsung mengganti pakaian mereka serta langsung makan siang dirumah.
Elvano yang melihat ponselnya, langsung terkejut dengan berbagai komentar dipostingan media sosial istrinya itu.
"Ren, ini banyak banget notifikasi di ponsel kamu ya?" Tanya Elvano khawatir.
"hah? Emang iya? Aku matiin notif nya soalnya. Emang ada apa?" Tanya Lauren balik.
"coba kamu cek dulu" Ujar Elvano dengan wajah yang cemas. Ia takut banyak komentar buruk tentang hubungannya dengan Lauren.
Lauren pun langsung membuka ponselnya lalu mengecek semua media sosialnya. Ternyata benar, banyak komentar yang tertera dipostingannya.
"El, pencarian no 1 di media sosial sekarang cuman hubungan kita! Komentar nya banyak banget, aaa aku takut bacanya!!" Seru Lauren dengan wajah cemas serta khawatir.
"Yaudah aku baca dulu aja" Ucap Elvano lalu mengecek komentar yang ada dipostingan Lauren.
Elvano yang sangat terkejut, tak tahu tentang apa. Tetapi wajahnya sedih serta cemas.
"Banyak banget komentar buruk Ren.." Lirih Elvano dengan menundukkan kepalanya.
"HAH SERIUS?! AKU SEMAKIN TAKUT EL BUAT NGECEK!" Seru Lauren panik.
Elvano tertawa melihat tingkah Lauren yang saking panik nya hanya gara gara ketikan netizen.
"IHH EL! KAMU BOONG YA?!" Seru Lauren kesal mencubit bagian pinggang Elvano dengan kencang.
Tapi Elvano malah langsung menangkap tangannya dan langsung menarik tubuh Lauren untuk duduk diatasnya.
"Kenapa? Kalau aku bener gimana?" Bisik Elvano langsung di telinga Lauren.
"Ya kalau kamu boong aku nangis beneran!!" Jawab Lauren cepat dengan wajahnya yang sudah memerah karena kesal.
"Coba cek ponsel kamu" Pinta Elvano. Lauren pun langsung mengambilnya dan langsung membuka semua media sosialnya.
Ternyata benar, banyak sekali notifikasi yang ada di ponselnya. Serta banyak juga komentar yang tertera dipostingan Lauren.
@ngeluhterusbelajarmakanya__
Lauren selamat yaa!, kita semua engga marah. Cuman kaget aja, tapi tindakan Lyan perlu ditindak lanjutin! Kita kesel sama Lyan!!!@FansLauren
Betul tuh kata lo pada. Akun Lyan laporin aja anjir, ngaku ngaku jadi pacar kak Elvano 😌
Padahalkan kak Elvano cuman milik Lauren seorang😕@haus?Amersayang
Selamat kak Lauren sama kak Elvano 💗 sumpah gak nyangka banget tiba tiba denger kabar kak Lauren udah nikah. But kita happy bangett, sampe bingung sumpah! Cocok banget kalian! Sama sama cakep! 😩💗Serta, banyak lagi komentar lainnya dan tentunya dipostingan yang berbeda.
Kesal Elvano membohonginya, ia pun langsung bangun dari pangkuan suaminya itu dan pindah ke sofa yang lebih jauh dari tempat Elvano duduk.
Elvano hanya menggelengkan kepalanya dan seperti berekspresi tidak terjadi apa apa.
"Dusta kamu!" Seru Lauren dengan melempar bantal yang ada disebelahnya.
"Puji Tuhan banget El astagaaa aku gak dapet komentar buruk ataupun judge dari orang orang atau fans aku sendiri!" Ucap Lauren lalu menyenderkan kepalanya dan mengambil nafas lalu membuangnya perlahan.
Hufffttt..
"Iyalah! Kalau suaminya Rio kamu udah di judge abis abisan! Untung aja suaminya aku! Yang ganteng tujuh turunan! Jadi semua orang bakal kepincut dan kagum sama kegantengan aku" Ujar Elvano membanggakan dirinya.
"Dasar kamu narsis!" Ketus Lauren lalu kembali membacakan komentar di media sosialnya.
__🐯__
Iyalah! Kalau suaminya Rio kamu udah di judge abis abisan! Untung aja suaminya aku! Yang ganteng tujuh turunan! Jadi semua orang bakal kepincut dan kagum sama kegantengan aku
-ElvanoDusta kamu!
-Lauren
KAMU SEDANG MEMBACA
JANJI KAKEK - ELVANO & LAUREN
Teen FictionElvano dan Lauren, dua orang yang tak saling mengenal. Dipertemukan oleh sebuah janji dari kakek mereka. Kakek Adi dan Kakek Frans, dua orang kakek yang menemukan dua hati menjadi satu cinta.