Thank You Guys!

587 13 2
                                    

Haloo pembaca Janji Kakek - Elvano & Lauren!

Aku, dari author sendiri. Pengen ucapin terimakasih atas 1,5K ini! Bener bener bersyukur dan gak nyangka.

Kukira gak seramai ini yang baca. Tetapi Puji Tuhan, ternyata aku salah. Banyak yang baca ternyata.

Makasih juga udah mau baca dari awal eps, sampai akhir eps yaa!

Kemungkinan besar, aku juga bakal publikasiin novel baru lagi! Jadi tunggu ajaa ya, dan jangan lupa dibaca!💓💓

Keseruannya juga pasti sama kok sama Janji Kakek - Elvano & Lauren. Dan tenang, alur cerita bakalan bedaa! Jadi kalian gak boring bacanya.

Dan, mau tanya. Siapa sih tokoh favorit kalian di novel ini? Ceritain dong, sifat tokoh tersebut yang paling kalian suka. Dan siapa yang kalian benci di novel ini? Dan jelaskan jugaa yaa apa sebabnya kalian benci sama tokoh tersebut.

Dan sekali lagi, aku ucapin terimakasih banyak. Udah baca novel aku sampai 1,5K. Bener bener thank you Jesus, thank you guys.

Dan maaf apabila aku masih ada kesalahan kata/kalimat. Mohon dimaafkan karena ini juga pengalaman pertama aku di Wattpad.

Jadi, aku benar benar terimakasih. Ga ada kata yang bisa ngungkapin rasa bahagia aku selain kata terimakasih dan juga bersyukur.

Dan juga semoga dari awal eps sampai akhir eps, kalian selalu fun yaa!

Terimakasih semuanya, salam hangat dari author Janji Kakek - Elvano & Lauren.

See u! 💗💗💗💗

••••••••


Sabtu, 29 Januari 2022.

JANJI KAKEK - ELVANO & LAURENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang