" Eh iya, hari ini aku kan ada janji sama keluarganya Elvano buat ke rumah mereka untuk bicarain masalah perjodohan. "
" Ini udah jam berapa ya? "
" Oh jam 3. Masih okelah untuk siap siap "
" Karena ini acara penting, mungkin aku akan pakai baju yang bagus. "
" Ini bagus banget. Pemberian kakek! Ah aku nanti pakai baju ini aja! "
Lauren pun menghampiri kamar kedua orang tua dan kakeknya memberitahu kabar tersebut.
Tak lama kemudian. Mereka siap dan diantar supir dengan mobil yang mewah milik keluarga mereka.
Kakek Adi nampak sangat senang bisa mengunjungi sahabatnya Frans.
#ELVANOPOV
" Nak, kamu ngapain sih?! Banyak banget ini baju berserakan! Kamu ngapain! Mau jualan?! " seru Anita kesal melihat kondisi kamar Elvano yang sangat berantakan seperti kapal pecah.
" Ini lho mah! El tuh lagi cari baju yang pas buat acara ini! Pertemuan keluarga El sama keluarga Lauren. "
" Yaampun nak, kamu itu ya! Milih baju aja sampai sebegininya! Kamu pakai celana panjang sama kemeja juga udah pas! Sopan! Ngapain nih nih kamu keluarin jaket lambang tengkorak gini! "
*contoh baju yang dikeluarkan El*
" Ee i-iya ma ta-tadi El cobain. Si-siapa tau cocok sama keren! " Seru Elvano gugup.
" Astaga nak nak! Kamu ini kenapa?! Kok jadi eror gini! Kaya orang jatuh cinta aja sampai ling lung mau pake baju yang mana! Udah ini udah mama pilihin cepetan pakai! Keburu keluarganya Lauren sampai! Kalau udah sampai! Malu kamu! Jam segini baru milih baju! " kesal Anita.
" Iya ma "
Elvano pun masuk ke ruang ganti kamarnya. Ia segera memakai pakaian kemeja biru dengan celana biru tua yang sudah dipilihkan mamanya.
Tak lama kemudian, El pun keluar dari kamar ganti tersebut.
Betapa terpesona mamanya melihat anaknya yang begitu tampan.
KAMU SEDANG MEMBACA
JANJI KAKEK - ELVANO & LAUREN
Teen FictionElvano dan Lauren, dua orang yang tak saling mengenal. Dipertemukan oleh sebuah janji dari kakek mereka. Kakek Adi dan Kakek Frans, dua orang kakek yang menemukan dua hati menjadi satu cinta.