10. Teman Masa Kecil

1.3K 45 2
                                    

" Nak! Nak " Ucap Anita membangunkan anaknya.

" Iya maaa! Apaaa??? El tidur duluu! Ngantuk " jawab Elvano.

" Kamu sekolah nak hari ini, ayo bangun! Nanti telat. Udah jam 7 ini "

" Hah?! "

Elvano pun bangun dari tidurnya, langsung ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan langsung ke sekolahnya.

Sesampainya disekolah, gerbang sekolah sudah ditutup oleh pak satpam. Terlihat ada juga orang yang terlambat ke sekolah.

Dengan mobilnya saja, Elvano sudah tau itu siapa. Lauren, ya gadis itu telat juga sama seperti Elvano.

Elvano pun turun dari mobilnya dan menghampiri Lauren.

" telat juga? "

" Iya!! Gara gara lu sih lemot kemarin jadi makan waktu banyak! " Omel Lauren.

" Dih kok jadi salah gue?! Lo juga salah banyak! "

" Nyenyenyenye! Pokoknya salah lo!!! Lo salah! Lo yang sebab-in gue telat! Gara gara lo pokoknya!! "

" Cowo selalu salah.. dan cewe selalu benar.. Ya, gue setuju itu."

" Udah kita bolos aja! " Ajak Elvano.

" HAH BOLOS?! GIGI LU! GAMAU AH! NANTI NILAI GUE DIKURANGIN! "

" Njing! Berisik banget ni cewe! "

" Eh eh! Btw liat itu! Banyak yang mau ke sini! Arahnya dari sekolah! "

" Biasa cewe cewe sampah! Genit lont* " jawab Elvano dengan nada sinis.

" Heh! Gak boleh gitu! Pantesan lo dikenal benci sama cewe! Omongan lo aja kek gitu! Gak boleh! " Tegas Lauren.

" Dan kalo cewe cewe sampah! Gue?! Tante Anita?! Abel?! Apa?!"

" beda kelompok "

Lauren pun langsung memukul lengan Elvano.

" Ngomong kek gak ada beban ya lo! "

" Udah sini ikut gue! " Ajak Elvano menarik tangan Lauren ke dalam mobilnya.

" KAK!! ELVANO!! SINI AKU BUKAIN GERBANG NYA KAK!! ASAL CIUM DULU!! " seru seorang gadis datang dari arah sekolah.

" Najis! Bangsat! Lo kira gua cowo apaan anjing! "

" El! Dibilangin ngomongnya jangan kek gitu!!! " Tegas Lauren semakin kencang. Kesal hanya dilihat saja oleh Elvano, ia pun mencubit lengannya sangat keras. Sehingga merah.

" HEH APAANN NIH! " Seru Elvano kesakitan.

" Makanya kalau diomongin tuh nyaut! Jangan liat doang! "

Cubitan Lauren pun pindah kearah telinga Elvano. Dia hendak menjewernya.

" IH KOK DIJEWER SIH?! "

" bodo! Lo nya ngeselin! "

" Udah ayo masuk mobil!! "

Lauren pun melepas jewerannya lalu masuk ke dalam mobil Elvano.

" Kita mau kemana?! Mobil gue gimana?!" Tanya Lauren.

" udah nanti supir gue yang bawa mobil lo! Kita masuk sekolah waktu jam istirahat aja, nanti lu pulang sama gue! " Jawab Elvano.

" yaudah kita mau kemana? " Tanya Lauren.

" Ke.. Kemana aja boleh! " Jawab Elvano bercanda.

Elvano membawa Lauren ke tempat yang sangat sejuk. Seperti hutan, tapi tidak hutan. Karena pohonnya tidak terlalu besar. Pohon nya juga tidak terlalu banyak. Tapi tempatnya indah sekali, banyak bunga yang bertebaran.

JANJI KAKEK - ELVANO & LAURENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang