16. Wedding Day

1.2K 33 0
                                    

" Nak, udah siap? " Tanya Anita.

" Udah ma "

" Ok ayo jalan "

Mobil keluarga Lauren pun berjalan kearah tempat pernikahan mereka.

Minggu, 25 Februari ****. Acara spesial Lauren dan Elvano. Pernikahan mereka, ya hari ini adalah hari pernikahan mereka. Semua orang berbahagia atas acara ini.

" Gimana perasaan kamu nak? Wajah kamu terlihat khawatir " Tanya Anita seraya menggenggam jemari Lauren.

" Agak nervous sedikit ma " Jawab Lauren pelan.

" Nervous normal sayang, itu wajar. Percaya pada mama " balas Anita seraya memberi pelukan hangat kepada putrinya itu.

" Makasih ma "

Sementara disisi Elvano. Ia dan keluarganya sudah sampai ditempat tujuan.

Ia, dan juga teman temannya Arex, Regi, sudah sampai mendampingi Elvano yang sedang memakai jas hitam yang sangat membuat Elvano terlihat sangat gagah dan beriwibawa.

" Bro! Ganteng amat lu, jelek dikit napa " Canda Regi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Bro! Ganteng amat lu, jelek dikit napa " Canda Regi.

" Ooo ya jelas dong, gue emang ganteng! Btw makasih atas omongan faktanya Gi " balas Elvano.

" Yee dipuji dikit langsung narsis, dasar lo. Btw udah mau nikah aja nih " Sambung Regi sedikit kesal.

" Eh Lauren mana? Kok belum dateng? " Tanya Arex.

" Iya nih, Wilan juga mana? Kok gak ada kabar akhir akhir ini " Sambung Regi.

" Wilan gua kaga tau emang gue bapaknya. Tapi kalau Lauren, katanya lagi perjalanan kemari" Jawab Elvano.

" Ooh gitu toh "

" Sebenernya gua agak gugup Gi, Rex " ucap Elvano pelan.

" hah ini serius? Lo gugup? Serius ini lo? Lo disantet apaan sama Lauren El? " Celetuk Arex.

" Yaampun, gue kira. Elvano yang sangat pemberani, gagah, dan juga sangat narsis. Punya sisi nervous nya ya. Pengalaman langka nih! " Sambung Regi.

" SEKERINSOT SEKERINSOT! " seru Arex dengan tawa mengejeknya.

" Ah ga asik lo berdua! " Kesal Elvano.

" Iya iyaa kaga kita cuman bercanda bre. Lo gausah canggung El, semuanya pasti berjalan lancar kok " ucap Arex menasehati.

" Iya, gue yakin Lauren juga pasti nervous sama kaya lo. Tapi udah tenang aja lah " Tambah Regi.

" Hm iya "

" Ehh ehh Pan. Btw nanti malem jangan gituan dulu yak, lo masih sekolah jangan punya anak dulu " Celetuk Arex.

" Paan si lo, pikirannya langsung gituan. Ya enggak lah ga bakal gue lakuin itu dulu " Jelas Elvano.

JANJI KAKEK - ELVANO & LAURENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang