56. Family Time

457 10 0
                                    

Terlihat, Wilan melambaikan tangannya saat membuka kaca. Dan juga, terlihat Regi disampingnya.

Serentak, semua keluarga pun melambaikan tangannya juga kepada 2 mobil tersebut. Termasuk Elvano yang sudah berlari menghampiri Wilan, dan juga Regi.

"Pagi broo!" Sapa Elvano seraya bertosan dengan Wilan.

"pagi juga bang" Jawab seseorang dibelakang mobil.

Elvano menatap bingung kearah sumber suara itu, bukankah hanya ada Wilan dan Regi disana?

"Anjirr ternyata lo hahahh" Kekeh Elvano saat pandangannya melihat Arex yang sedang mengemil cemilan dimobil.

"haii Lauren!!" Seru beberapa orang dimobil belakang.
Dan ternyata itu adalah mobil Felysia didampingi Ayesha di sampingnya.

"ehh halo! Yesh, Fel! Apa kabar nih? Baik kan semuanya?? Yaampun, udah lama gak ketemu nih sisstt" Balas Lauren seraya menghampiri mobil belakang, dengan menggendong Vano.

"eh, ini siapa? Lucu bener mukanya, mirip lo Ren sama Elvano yee gak sieehh?" Celetuk Ayesha seraya terkekeh gemas melihat Vano yang sedang digendong oleh Lauren.

"Anak gue sama El" Jawab Lauren dengan raut wajah santai.

Seketika, Arex, Regi, Ayesha, dan juga Felysia terkejut mendengar jawaban Lauren.

"Hah? Serius lo Ren? Ka-kalian udah punya anak?.." Tanya Felysia terkejut serta sedikit gugup.

"anjing"

"Asu"

"Really?"

"Emang gaes, mereka dajjal. Lahiran gak ngasi tau asu" Ketus Wilan dengan wajah kesal menghadap Elvano serta Lauren.

"Asu wemang" Timpal Ayesha.

"Mulutmu sayang" Tegas Wilan, layaknya sebagai kekasih yang menasihati pasangannya.

"Udah udahh, jangan berantem disini. Ayo kedalam aja semuanya" Ajak Wilda menghampiri.

"Iya tuh yuk" Balas Lauren.

2 mobil tersebut pun masuk kedalam halaman rumah Lauren.

Setelah memarkirkan mobil mereka. Elvano langsung mengajak teman temannya untuk pergi ikut ke gazebo. Bergabung bersamanya dan Bima.

"Eh halo" Sapa Bima, serentak. Ia langsung berdiri untuk menyambut teman temannya Elvano.

"halo" Jawab Regi, Arex dan Wilan kompak.

"Kenalin bang, ini namanya Regi, ini Arex." Ucap Elvano memperkenalkan teman temannya dihadapan Bima. Sementara Wilan? Bima dan Wilan sudah kenal karena Wilan adalah sepupu Lauren. Sudah pasti mereka saling kenal.

"eh iya halo Regi, Arex" Sapa Bima, dan langsung mengambilkan kursi untuk Regi, Arex dan Wilan.

"Halo bang, pa kabar?" Tanya Wilan seraya bertosan dengan Bima. Layaknya sesama lelaki.

"halo Lan, baik gue. Gimana lo? Udah lama gak ketemu, tambah jelek aja lo Lan" Balas Bima bercanda.

"Ah, jancuk lu bang. Btw baik gue, ponakan mana ponakan?" Tanya Wilan seraya memutar matanya mencari keberadaan ponakannya dari keluarga Elvano yaitu Aaronn.

"Itu, Aaronn lagi mainan sama Vano ditemenin Lauren sama temen temennya" Jawab Elvano seraya menunjuk gazebo kedua disebrang gazebo yang ditempatinya.

Wilan pun langsung berjalan menghampiri gazebo yang ditempati Lauren. Disambung Arex, Regi dan juga Elvano serta Bima.

"haii ponakan ponakan om Wilan ganteng, apa kabar? " Sapa Wilan seraya mengusap lembut rambut Vano yang sedang bermain mobil mobilan bersama Aaronn.

JANJI KAKEK - ELVANO & LAURENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang