12. Undangan Pernikahan

1K 36 0
                                    

" Woi bro! Udah lama gak keliatan nih! Kemana aja lu? " Tanya Wilan.

" Kepo "

" Bro, kita kan bespren. Kasih tau lah. Apa lo udah punya cewe? Terkenal benci cewe eh malah akhirnya punya cewe " canda Arex.

Tanpa balasan apapun. Elvano malah meninggalkan teman temannya lalu berjalan ke arah kelas.

" Nape tu bocah? " Tanya Regi heran.

" Mabok kali " celetuk Wilan.

" udah sstt! Nanti digeplak baru tau rasa lo! Udah ikutin tu anak aja! " Ucap Arex.

" Sip boss! "

Mereka bertiga pun menyusul Elvano ke arah kelasnya.

" Kurang ajar lo! Kita di tinggal!" Kesal Regi.

" Lo mau ini gak? " ucap Elvano membawa 3 buah seperti undangan dan menunjukan kepada mereka.

" Itu undangan siapa bre? Keluarga lu? Siape? " Tanya Wilan.

" Gue mo nikah. " bisik Elvano pelan.

" HAH?! " seru teman temannya tidak percaya.

" LO NIKAH SAMA COWO?! LO GAY YA?! " Tanya Arex kencang.

" Berisik bego! Lu mau berisik apa gue kasih tau?! " kesal Elvano.

" Diem anying! Nanti gua kaga dapet makanan gratis! " seru Regi seraya menjitak dahi Arex kencang.

" Bangsat! "

" Apa? Lo mau kaga diundang sama Sultan? Yaudah lo aja. Kita sih mau " Celetuk Wilan.

" Lo juga kaya anjir " Balas Regi kepada Wilan.

" Ini pada mau adu duit apa gimana? " Kesal Elvano melihat sikap teman teman tidak berakhlak nya itu.

Tanpa basa basi. Regi pun menutup mulut Arex menggunakan tangannya. Mencegah Arex berbicara lagi.

" Good. Jadi gini "

" Apa bro? "

" Gue mau nikah sama Lauren. Ini undangan buat kalian. " Ucap Elvano pelan.

" Anjirr!! "

" Anjirrr sattt!!! "

" ANYING! SUMPAH LU EL?! "

seru ketiga temannya itu.

" Anjir, udah mau nikah sama Lauren aja. Kemarin nuduh Lauren lewat jalur duit. Eh sekarang mau nikah! Anjir broo! Katanya benci cewe! " Celetuk Arex.

" beda kelompok cewenya " jawab Elvano santai.

" Gitu dong! Jadi kan gue gak perlu backstreet lagi sama Ayesha! " ucap Wilan keceplosan.

" Hah? SERIUS?! JADI- GUE DOANG YANG JOMBLO SAMA REGI?! " seru Arex kesal.

" Weh bre, kok bawa bawa gue? Gue udah ada cewe, noh si Felysia " Balas Regi.

" HAH?! GUE DOANG SATU SATUNYA JOMBLO?! "

" Bisa dibilang bro " Ucap Elvano seperti tidak ada beban. Berbicara seperti itu pada Arex yang Jones.

" Bangsat lo pada! Katanya temen! Kok gak temen! " kesal Arex.

" hah gimana gimana? " tanya Elvano bingung.

" Yang pinter aja bingung apalagi kita yang oon " Sambung Regi.

" Gak ngerti gue sama bahasa orang jomblo. Ngenes lagi " Sindir Wilan.

JANJI KAKEK - ELVANO & LAURENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang