Prolog Season 2

833 21 0
                                    

Wanita cantik berjalan kearah luar mall dan ingin menyebrang jalan, dengan suaminya dibelakangnya membawa hadiah hadiah yang dibeli istrinya.

Dan secara tiba tiba,

BUGH!!!

"LAURENNNN!!!!!"

Truk dengan kecepatan tinggi menghantam wanita itu dengan kencang. Dan, wanita itu tidak tertolong.

Tubuhnya berlumuran darah dengan tas yang isinya yang sudah berhamburan kemana mana ditengah jalan.

Otomatis, hal itu membuat perhatian warga.

Orang orang setempat yang melihat kejadian itupun mengeremuni wanita itu dan..

"Ini Lauren kan? model remaja yang sangat populer itu?!?! kok dia bisa sampai begini sih?!" Ucap seorang warga yang sedang melihat kejadian itu.

Ada juga yang memvideokan kejadian berdarah itu, dan ada juga yang mengejar lalu melempari batu di truk tersebut yang diduga sang supir mabuk dan mengantuk sehingga tidak fokus dengan jalanan.

Dan,

PRANGGG...!!!!!

Batu yang dilempar oleh seorang pemuda ke kaca truk tersebut pecah sehingga berhamburan dijalan.

Ada juga pecahan kaca yang mengenai wajah sang supir, sehingga membuat sang supir kesakitan dengan wajahnya yang berdarah dan..

Matanya yang sedikit ke gores kaca dan mengeluarkan darah.

Itu membuat sang supir sadar dan mengerang kesakitan. Sehingga semakin tidak fokus dengan truk yang dikendarai nya.

Parahnya lagi, truk tersebut mengangkut minyak dibagian belakangnya.

Dan balik lagi dengan supir yang tidak fokus dengan kendaraannya tersebut pun..

BRUGHH..!!!!

Truk tersebut menabrak sebuah 3 pohon yang berderet. Sehingga menyebabkan sang supir semakin berdarah dan,

Melepas nyawanya..

Dan..

BOOMMM!!!

BOOOMMM!!

BOOOMMM!!!.

Terlihat 3 ledakan yang sangat dasyat. Minyak tersebut berserakan dan truk yang tertabrak dan kebakaran akibat minyak yang tumpah dan berserakan.

###

Wanita yang tertabrak tersebut pun dibawa ke rumah sakit dekat daerah itu oleh suaminya dan seorang pemuda yang diduga adalah orang yang memecahkan kaca truk yang menabrak perempuan itu.

Keadaan perempuan itu sangat kritis. Kemungkinan sangat tinggi jika perempuan tersebut mengerang nyawanya.

"PAK CEPAT PAKKK!!!!!!!" seru lelaki yang diduga suami dari perempuan tersebut secara kencang.

Hingga ia tak mampu lagi berbicara setelah berteriak kalimat tersebut.

" Iya mas! Ini lagi diusahakan!!!"

Setibanya dirumah sakit, wanita tersebut langsung dilarikan ke UGD dengan wajahnya yang masih sama, berdarah yang sangat hebat. Darah yang terus keluar dari kepalanya membuat keadaannya semakin lemas.

" MAS! SAYA INGIN MASUK MAS! ITU ISTRI SAYA KRITIS!!!" teriak suami dari wanita yang tertabrak itu.

" Mas.. sabar mas.. Serahkan pada Tuhan.. Ini semua takdir, jika mbak Lauren selamat itu takdirnya yang memang masih diperbolehkan hidup, dan jika mbak Lauren tidak selamat, itu juga takdir dari yang maha Kuasa. " Ucap pemuda tadi.

Lelaki tersebut semakin tak kuasa menahan tangisnya, seakan akan. Jantungnya lepas dari tubuhnya.

"LAURENNNNN!!!! " teriaknya.

JANJI KAKEK - ELVANO & LAURENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang