Bag#13

392 7 0
                                    

*Besoknya
Pagi-pagi Lili bangun dan siap-siap pergi bekerja. Hari ini dirinya tidak masak, ia hanya menyiapkan salad dan roti sebagai sarapan pagi, karena menurutnya jika dia menyiapkan makanan pun nanti tidak akan disentuh oleh suaminya dan hanya membuang-buang bahan makanan saja, setelah itu Lili berangkat kerja menggunakan taksi online, sebenarnya ada supir yang mau mengantarnya, tapi Lili tolak, karena dia tidak mau orang-orang berpikir dia bisa bekerja disana karena orang dalam atau lainnya.

Tak lama setelah Lili berangkat kerja David bangun dan sarapan, ia sedikit kebingungan karena Lili tidak masak, tapi dirinya tidak mempermasalahkan itu. Setelah itu ia berangkat ke kantor.

*Sesampainya di kantor
Lili akhirnya tiba di kantor, saat masuk ke dalam ia tidak sengaja menabrak seseorang lalu ia langsung menunduk dan minta maaf pada orang tersebut, tapi siapa sangka orang itu tidak mau melihat Lili dan langsung membuang jas yang dipakai olehnya, Lili yang melihat aksi itu pun berkata dalam hati *sombong sekali dia, baru ditabrak aja langsung dibuang jasnya ckckck....*. Setelah itu Lili langsung ke lantai atas dan menuju ke mejanya.

Tak berapa lama kemudian, ada pengumuman bahwa Bos perusahaan datang, jadi kita disuruh untuk baris dan menyambut bos itu, saat melihat bahwa orang yang ditabraknya tadi adalah bosnya, dia langsung menundukkan kepalanya, agar orang itu tak dapat melihat nya, tapi siapa sangka, ternyata karena tindakannya itu membuat orang tersebut mengenalinya, setelah itu Bos itu pun masuk keruangan, ia meminta manajer untuk menjadikan Lili sebagai sekretaris pribadinya dan menyuruh Lili ke ruangannya.

Lili yang sedang duduk-duduk dipanggil oleh manajer ke ruangan Bos, kemudian Lili mengetuk pintu dan masuk, lalu bos itu menyuruh Lili untuk duduk, lalu Lili duduk di depannya, Lili langsung meminta maaf karena masalah tadi dan meminta agar tidak dipecat, lalu Bos Anggara itu hanya berkata "gampang, kamu hanya perlu bekerja sebagai sekretaris saya sebagai gantinya", lalu Lili setuju saja.

Alex Anggara, seorang pengusaha muda sukses yang sekarang menjadi Bos Lili, dia tipikel orang yang tidak akan menyakiti orang yang ia sukai. Ia pernah mencintai seseorang tapi siapa sangka orang itu berselingkuh membuat dia frustasi menjadi seseorang yang kasar bahkan dirinya kini berbeda dari dia yang dulu, banyak orang-orang yang yg takut padanya, bahkan karyawan nya juga, tapi saat bertemu Lili hari ini, entah perasaan apa yamg dia rasakan, jantungnya berdegup kencang seperti mau meledak, apakah dia menyukai Lili ?. Alex tidak tau bahwa Lili sudah menikah, jadi dia merasa berkesempatan untuk memiliki Lili.

Lili permisi untuk keluar ruangan, tapi tiba-tiba tangan besar dari belakang menahan pintu itu, lalu Lili terkejut dan membalikkan badan, betapa terkejutnya Lili bahwa Alex sudah sangat dekat dengan nya, kemudian Alex berkata "barangmu jatoh", kemudian Lili mengambil nya dan langsung keluar ruangan, Lili terkejut bukan main, jantungnya seperti mau copot saja.

Alex menggerututi dirinya *Alex kenapa sih kamu ga bisa nahan diri, dis itu istri orang*. Sebenarnya saat beralasan barang Lili jatoh ia melihat jari manis di tangan Lili yang sudah dilingkari oleh cincin. Tapi ini yang membuat dirinya tertantang, ia pun mulai mencari tau siapa suaminya.

Sahabat ku Suamiku [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang