Bag#20

456 6 0
                                    

*Paginya
Lili bangun, ia membuka mata, tapi terlihat sebuah dada bidang didepannya, lalu dia pikir itu mimpi, kemudian dia mengangkat kepalanya terlihat wajah tampan itu adalah suaminya, terus tanpa di sadari ia berkata "apa aku mimpi ? Ternyata suamiku tampan sekali", David menjawab "aku tau aku tampan, apa sudah puas melihat nya ?", Lili kaget terus Lili menghindar dan akhirnya ia hampir terjatuh dari kasur, tapi David dengan sigap menangkap nya, kemudian mata dan mata saling menatap satu sama lain, lalu Lili berkata "bi... bisakah kau melepaskan ku ?", lalu David melepaskannya, kemudian Lili keluar dan kembali ke kamarnya.

Lili mandi dan pikirannya masih terbayang kejadian tadi, membuat wajahnya panas memerah seperti udang rebus. Setelah mandi Lili bersiap dan ke dapur untuk sarapan, karena sudah punya supir, Lili jadi tidak takut kalau dirinya terlambat.

Saat duduk di meja, tiba-tiba David turun dengan pakaian yang rapi duduk di meja makan bersama Lili, dipikiran Lili *apakah aku bermimpi, apa ini nyata ?* Hal itu terlintas dipikirannya.

Kemudian Lili mulai mengangkat suara "aku ingin bicara sesuatu", David bertanya "soal apa ?", Lili menjawab "besok bos ku akan mengadakan camping di pegunungan, jadi aku mau minta izin", terlihat David menghentikan gerakan sendoknya dan menatap ke arah Lili, lalu Lili takut sekali dengan tatapan David itu "jika kau tidak izinkan, aku tidak apa-apa", kemudian David melanjutkan aktivitasnya dan menjawab "pergilah". Setelah menjawab itu David pergi dari meja makan dan langsung pergi ke kantor.

Lili masih tidak menyangka bahwa David benar-benar mengizinkan dirinya pergi, setelah itu Lili juga berangkat ke kantor.

*Di kantor David
Terlihat seorang wanita cantik bernama Vegan, yah benar wanita ini adalah sekretaris baru David, vegan berbeda dengan Mona, dari segi penampilan maupun lainnya, tidak ada yang menarik, hanya paras wajah yang manis.

Vegan adalah tipikel wanita yang tidak suka berpakaian terbuka, terutama ia berprinsip untuk tidak merebut suami orang atau sesuatu yang bukan miliknya, bagi dia itu adalah dosa terbesar jika ia melakukan hal itu.

Karena merasa khawatir David pun mengajak para karyawan untuk camping di hari yang sama dengan Lili di pegunungan yang sama, David meminta Vegan untuk menyampaikan hal ini kepada para karyawan.

*Di kantor Lili
Lili sampai di kantor, terdengar banyak desas-desus tidak jelas mengenai dirinya, ada yang bilang dia godain om-om, ada yang bilang dia godain bos, dan sebagainya.

Lalu salah satu teman Lili yaitu Vera datang menemuinya dan bertanya "Li, aku mau ngomong sesuatu, sebenarnya apa yang terjadi ?, Kok lu bisa naik mobil mewah seperti itu?", karena tidak ingin menyembunyikan lagi Lili menunjukkan jari manisnya pada Vera dan berkata "itu mobil suamiku, aku sudah menikah", Vera melotot terkejut dan berkata "APA !!KAMU SUDAH MENIKAH!!", Lili menutupi mulut Vera "ssstt... Jangan keras-keras vera, nanti orang-orang pada tau", Vera menjawab "tapi Lili, mereka itu udah keterlaluan, termasuk geng si Riska itu, dia malah menyebarkan gosip yang nggak-nggak, bilang kamu godain om-om lah, ini lah itu lah", kemudian Lili menarik nafas dalam-dalam dan menjawab "euuff....huff, tak apa Vera, biarkan saja, Mata bisa melihat, telinga bisa mendengar, kebenaran akan terbukti nanti, biarkan saja mereka mau bilang apa, jangan pedulikan mereka, biarkan saja", terus mereka berdua tertawa cekikikan di meja Lili.

Tiba-tiba terdengar suara deheman yah tak lain tak bukan itu adalah Bos nya Alex "ehem...ehem..., Ke kantor saya sekarang", kemudian Vera dan Lili terkejut melihat kearahnya, Vera pikir dia yang dipanggil "sa..saya..saya pak ??", Alex menjawab "kalian berdua", lalu mereka masuk ke kantor.

Keduanya sama-sama takut sekali saat ini, takut dipecat, mereka hanya bisa menelan ludah, kemudian bosnya itu bertanya "saya ingin tau ada gosip apa di kantor ini, kalian mau jujur sama saya ?", karena takut Vera akhirnya memberanikan diri menjawab "be..begini bos, mereka bilang Lili adalah wanita murahan yang godain om-om di luar sana, makanya dia bisa naik mobil mewah ke kantor, tapi itu semua ga benar, dan Lili juga sudah me...", belum menyelesaikan perkataannya itu Lili menarik tangan Vera dan menggelengkan kepalanya, Vera hanya menatap dirinya.

Tiba-tiba Alex berkata "Mengenai Lili yang sudah bersuami, saya sudah tau hal itu, dan orang yang menyebarkan rumor tidak benar tentang karyawan saya, akan saya pecat." Lili terdiam, dirinya tak tau mau ngomong apa, karena bosnya juga sudah tau bahwa dirinya sudah bersuami.

Kemudian Alex memberi mereka tugas untuk menjadi pengurus pelaksanaan di camping itu, dan menyuruh mereka untuk kembali ke tempat masing-masing dan mengerjakan pekerjaannya.

*Sorenya di kantor David.
David malam ini lembur karena banyak sekali pekerjaan yang harus ia kerjakan agar acara besok bisa berjalan dengan lancar, semua orang sudah pulang tinggal dirinya seorang masih di kantor.

*Sore di kantor Lili
Lili pulang dijemput oleh supirnya, lalu ia bertanya pada pak supir "pak, David uda pulang", lalu pak supir menjawab "untuk sekarang saya tidak tau Nyonya, apakah Nyonya mau ke kantor bapak ??, Sepertinya hari ini Bapak lembur", kemudian Lili berkata "tidak usah pak, saya akan pulang saja".

Sahabat ku Suamiku [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang