Bag#12

391 6 0
                                    

Besoknya Lili bangun pagi-pagi, terdengar suara pintu tertutup dari kamar David. David yang mendengar suara pintu itu pun penasaran kenapa Lili sudah bangun sepagi ini. Lili ke dapur dan mempersiapkan sarapan untuk dirinya dan suaminya, setelah itu dia pergi menggunakan taksi, ternyata hari ini Lili ada interview kerja, sehingga ia bangun pagi-pagi untuk mempersiapkan diri dan juga sarapan untuk suaminya.

Tak lama kemudian David keluar dari kamar, ia melihat ternyata Lili sudah pergi dan Lili memasang note di sebelah piring sarapan yang disiapkannya dimana isinya menuliskan bahwa ia akan berangkat interview kerja dan semoga suaminya itu menikmati makanannya, tapi karena rasa benci itu David enggan untuk menyentuh makanan yang dibuat oleh Lili dan langsung pergi ke kantor.

Lili sampai di tempat kerja, disana sudah banyak orang yang dipanggil untuk interview, Lili mengantri cukup lama hingga akhirnya namanya pun dipanggil. Kini Lili berada di dalam ruangan, penampilan Lili yang menarik dengan parasnya cantik membuat orang-orang di ruangan itu pun tertarik pada dirinya, baru saja siap interview Lili langsung diterima kerja di perusahaan itu dan Lili diminta untuk kerja mulai besok.

*Di kantor David
David tiba di kantor, sesampainya di ruangan sudah ada sekretaris seksi yang menunggunya, bahkan dirinya menjalin hubungan dengan sekretaris nya itu, tanpa sepengetahuan Lili.
Begitu tidak malu tindakan sekretaris nya itu sebagai perebut suami orang, bahkan dia pernah mengajak David untuk tidur bareng atau melakukan hubungan intim, sebagai seorang laki-laki tentu saja David tidak menolak, apalagi setelah menikah dia tidak pernah sekalipun melakukannya dengan istrinya. Tapi karena hubungan mereka yang seperti itu apalagi ditambah dengan kematian Mama David, hal itu membuat David berubah 180° dari yang baik sopan, sekarang menjadi suka mabuk-mabukan di bar, kasar, bahkan memukuli orang yang dianggap menganggu nya.

*Sesampainya Lili di rumah
Lili sampai di rumah, dirinya langsung langsung masuk ke kamar dan mandi, dia sangat senang karena mulai besok akan bekerja di perusahaan yang bisa dibilang cukup terkenal dan juga sangat sukses.
Setelah selesai mandi Lili langsung ke dapur dan memasak makanan untuk makan malam, ia menunggu David pulang.

Akhirnya orang yang ditunggu-tunggu sudah sampai, Lili langsung berlari ke pintu dan mempersilahkan David untuk masuk, David yang melihat itu pun segera menghentikannya dan memarahinya "JANGAN MELEWATI BATAS !! AKU SUDAH MEMPERINGATKANMU !!", Sontak hal itu membuat Lili terkejut lalu Lili mundur beberapa langkah dan hanya mengajak dia makan karena Lili ingin ngomong sesuatu "Ayok makan, aku ingin bicara sesuatu padamu". David menyetujui dirinya begitu saja, kemudian mereka mulai makan tanpa suara, entah kenapa David memakan masakan nya hari ini, hal ini tentu saja membuat Lili senang dan tersenyum manis, David yang melihat hal itu pun bertanya "kau ingin bicara apa, cepat aku tidak punya waktu". Seketika hal itu menyadarkan Lili, kemudian Lili menjawab "Mulai besok aku akan bekerja di perusahaan Anggara". David tau betul bahwa itu adalah perusahaan saingannya, tapi David tidak mengatakan apa-apa dan hanya berkata "baguslah", setelah itu dia pergi ke kamar nya dan langsung istirahat, Lili yang melihat itu pun senang karena suaminya menyetujui dirinya bekerja, setelah itu Lili beres-beres dan masuk ke kamar untuk istirahat.

Sahabat ku Suamiku [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang