Bag#1

2.3K 37 0
                                    

Liliana Adinda Gestu salah satu murid terbaik di kampus Barta. Ia memiliki wajah yang cantik selain itu juga memiliki kepintaran yang membuat semua orang iri padanya. Liliana atau biasa kerap dipanggil Lili, bukanlah orang yang memiliki kekayaan seperti murid lainnya atau bisa disebut miskin. Lili bisa masuk ke kampus Barta karena beasiswa. Ia merupakan putri dari pasangan Guntur Gestu & Alisa Adinda.

David Alexander Kusuma seorang pemain basket dan juga pria tertampan yang disukai banyak wanita di kampus Barta. Selain menjadi pria favorit para wanita di kampus, David juga merupakan anak dari pasangan Glen Alexander Kusuma & Farah Sena. Papanya merupakan orang kaya nomor satu di Negara ini.

Lili dan David bersahabat sejak mereka masih kecil, sehingga hubungan mereka hingga saat ini bisa dibilang cukup akrab layaknya orang berpacaran. Banyak gadis-gadis di kampus yang merasa iri dengan Lili karena ia dekat dengan David sehingga Lili kerap menerima Bullyan dari teman-teman di kampus, tapi itu tidak berlangsung lama saat hal tersebut diketahui oleh David. Murid-murid yang mem-bully Lili banyak yang di DO atau terancam keluar dari kampus, makanya hingga saat ini tidak ada satupun dari mereka yang berani membully Lili sejak saat itu.

Tidak terasa hari ke hari, bulan ke bulan, tahun ke tahun, 2 minggu lagi mereka akan wisuda.

*Rumah Lili
Malam harinya saat lili pulang dari kampus, kedua orang tua Lili terlihat sedang duduk di ruang tamu, lili pun terheran kenapa kedua orang tua nya ada di ruang tamu, lalu ia menghampiri kedua orang tua nya dan bertanya "ada apa yah ? bu ?..." Setelah itu ayahnya pun menjawab dengan terpatah-patah karena ia tau bahwa putrinya tidak akan pernah mau dijodohkan "Ka..ka..kami...ak..akan men... menjodohkan mu dengan putra sa...sahabat ayah.." sontak hal itu pun membuat lili cukup kaget, lalu lili menolak nya dengan berbohong kepada orang tuanya bahwa dirinya memiliki seorang pacar. Kemudian ayahnya meminta putrinya agar membawa pacarnya kemari agar ayahnya terlihat percaya dengan perkataannya. Setelah itu lili pun masuk ke kamar dengan perasaan sedih dan juga perut yang lapar, karena ia melewatkan makan malam.

*Rumah David
Setiba David di rumah ia melihat kedua orang tuanya yang sedang menunggu nya, kemudian ia menghampiri kedua orang tua nya. Setelah itu mereka pun membahas tentang perjodohan yang dilakukan, David yang menentang orang tua nya berbohong tentang dirinya yang memiliki seorang pacar, hal itu tentu saja sontak membuat kedua orang tuanya kaget, orang tua David meminta dirinya untuk membawa gadis itu kemari besok untuk meyakinkan kedua orang tua nya bahwa yang dikatakan oleh dirinya memang benar adanya.

Sahabat ku Suamiku [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang