Bag#28

314 5 0
                                    

Malam itu David menyuruh beberapa anak buahnya mencari Mona, dan dia berhasil menemukannya, lalu dia pergi meninggalkan Lili untuk menyelesaikan masalah ini.

Setibanya di lokasi terlihat Mona yang duduk terikat pingsan di sana. David menyuruh anak buahnya untuk membangunnya, mereka menamparnya berkali-kali, hingga akhirnya Mona sedikit sadar, ia langsung menjerit saat melihat David “SA.. SAYANGG... TOLONG AKU...”, David emosi dan langsung menampar nya “DIAM KAU WANITA MURAHAN, BERANI SEKALI KAU MEMBERI KU OBAT ITU, AKU AKAN MENYIKSAMU”, David memerintahkan anak buahnya untuk memasukan obat perangsang ke mulutnya.

10 menit, 20 menit, 30 menit terlihat reaksinya mulai berjalan, ia menyuruh anak buahnya untuk mengirim Mona ke hotel direktur Lee yang mesum itu. Direktur Lee adalah direktur asala Korea yang bekerja sama dengan perusahaan David, usianya sudah tua, sekitar 60 tahun, namun staminanya sebagai seorang lelaki masih begitu kuat, direktur ini belum menikah, tapi dia suka tidur dengan wanita dimana-mana.

Saat itu direktur menunjukkan Rasa tertarik akan Mona, dan ternyata David juga pernah melihat mereka jalan berdua, merasa jijik sekali dengan kelakuan wanita itu. David memilih untuk menyerahkan Mona ke direktur Lee dari pada anak buahnya, karena ia masih punya hati.

Setelah direktur Lee puas bermain dengan Mona segera David menyuruh anak buahnya untuk mengikatnya kembali di gedung tua itu, tapi siapa sangka dia berhasil lari. Ternyata Mona sudah kabur sejak sebulan yang lalu dan pernah memata-matai David dan Lili di hari camping saat itu.

Tapi dia menghilang, benar-benar hilang tanpa jejak selama sebulan, David takut wanita itu muncul untuk menyakiti Lili dan bayinya, jadi David menyuruh beberapa bodyguard untuk selalu mengawasi Lili.

*Kantor David
Terlihat dirinya yang frustasi, ia mengerahkan seluruh anak buahnya untuk menemukan si Mona.

*Tempat persembunyian Mona
Mona berada di sebuah gubuk, dirinya terus saja muntah-muntah, ia tidak mengerti kenapa bisa seperti ini, pikirannya kacau, lalu ia berpikir Unu membeli testpack karena curiga dengan siklus bulanan nya.

Saat di test, keluar hasil menyatakan ia positif hamil, Mona membanting barangnya, menghancurkan segala sesuatu di sekitarnya dan menangis terduduk lemas.

Tak lama ada yang menendang pintu rumahnya itu, Mona segera sembunyi, terlihat langkah kaki itu memasuki ruangan dan melihat ke arah testpack.

Mona tidak sengaja menimbulkan suara membuat lelaki itu menghampirinya, lelaki itu langsung menarik tangannya, Mona ketakutan dan hanya bisa memejamkan matanya, saat ia membuka mata, betapa terkejutnya dia bahwa orang itu adalah direktur Lee “KAU!!!”, Direktur Lee dengan santai menjawab “ia ini aku sayang, kamu hamil ?”, Mona menjawab dengan dingin “ga usah tau, lagi pula bukan anakmu”, direktur Lee kesal dan menjawab “SUDAHLAH LUPAKAN DAVID, DAN MENIKAHLAH DENGANKU, I'm sorry Mona, mari kita lanjutkan hidup dan merawat bayi kita bersama”, Direktur Lee menyentuh wajah Mona, terlihat Mona yang merasa jijik dan menghempaskan tangannya “JANGAN SENTUH AKU, SUDAH CUKUP”, Mona jongkok dan menutup telinganya sambil menangis, lalu Direktur Lee menenangkan diri nya dan membawanya ke rumahnya.

Ternyata selama ini direktur Lee telah mencari keberadaan Mona setelah malam kejadian itu dengan Mona, dan akhirnya ia menemukan informasi mengenai keberadaan Mona dan menyembunyikan Mona di rumahnya.

Sahabat ku Suamiku [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang