Bag#2

1K 20 0
                                    

Orang tua Lili tidak tau bahwa sebenarnya ia bersahabat dengan David, begitupun sebaliknya orang tua David juga tidak tau hal itu.
.
.
.
.
*Keesokan harinya
Lili dan david berangkat ke kampus seperti biasanya, hari ini Lili ada jadwal tambahan begitupun juga dengan David.

David dan Lili berada di kelas yang sama, dan David duduk di sebelah Lili, tak lama kemudian Lili pun menceritakan apa yang terjadi semalam dan ia meminta tolong pada David agar menjadi pacar pura-puranya supaya ia tidak dijodohkan, begitu pula dengan David ia menceritakan semua dan meminta tolong pada Lili, lalu mereka saling setuju. Entah kebetulan yang begitu aneh, mereka mengalami hal yang sama.

*Siangnya
Lili pulang agak cepat dari kampus hari ini begitupun David, lalu saat ingin pulang David tidak sengaja melihat Lili dan menawarkan tumpangan pada Lili, lalu Lili mengiyakan ajakan David.

Saat sampai di rumah Lili, Lili mengajak David masuk ke dalam rumahnya untuk makan siang bareng, seperti yang kalian tau David adalah pecinta makanan dan tidak akan bisa menolak makanan, lalu David pun masuk ke rumah Lili.

Saat baru di halaman rumah Lili, betapa terkejutnya David melihat mamanya sedang bersama dengan Ibu Lili, mereka bahkan berbincang begitu akrab. David yang terheran pun berbicara dalam hati "Ma..Mama...??, Mama ngapain disini ??...." Tanya David dalam hatinya, lalu Lili pun menyapa ibu David dengan senyuman manisnya "halo tante..." . Mama david menjawab sapaan Lili, "halo sayangku, kamu cantik sekali.." , Lili menjawab "terima kasih tante.." . Sejujurnya Lili belum tau bahwa itu adalah ibunya David.

Setelah itu mereka pun masuk ke dalam rumah, disana David penasaran dan bertanya kenapa ibunya ada disini, kemudian ibunya menjelaskan bahwa orang yang akan dijodohkan dengannya adalah Lili, Lili kaget ? Tentu saja, karena ia tidak menyangka bahwa wanita yang begitu akrab dengan ibunya adalah mama David, dan yang lebih tidak disangka orang yang akan dijodohkan dengannya adalah David.

Bagaimana dengan rencana mereka yang menjadi pacar pura-pura?? Tentu saja gagal.

Tak lama kemudian Ibu Lili bertanya pada putri semata wayangnya itu, "putriku... Ibu mau tanya sama kamu, kamu dan david memiliki hubungan apa ??". Kemudian Lili menjawab "Bu.. david adalah sahabat ku, aku tidak mau menikah dengannya bu, karena aku tidak mau merusak persahabatan kami." Lalu terdengar tawa dari Mama David "hahaha... Nak, kamu sudah mama anggap seperti putri mama, kalo dengan kalian menikah bagaimana mungkin hal itu akan merusak persahabatan kalian, malah itu akan memperkuat hubungan kalian...", Kemudian David menjawab mamanya dengan tegas "MA... POKOKNYA AKU TIDAK MAU MENIKAH DENGAN LILI, TITIK !!, AKU AKAN PULANG!!, permisi tante....". Lili terkejut David begitu marah, begitu pun dengan ibu Lili dan juga Mamanya. Lili melihat mamanya David begitu syok melihat anaknya memarahi nya seperti itu, lalu Lili pun pamit kepada ibu dan juga mama david untuk mengejar David, dan ia pun pergi.

Saat keluar rumah Lili melihat David yang terburu-buru dan mengendarai sepeda motor dengan kecepatan yang tinggi. Lili sangat mengenal David ,ia tau tujuan David akan kemana jika ia marah, dan jika David marah segala hal tidak akan bisa terkontrol karena takut terjadi apa-apa pada David Lili pun menyusulnya menggunakan taksi.

Dan benar saja, David pergi ke tempat itu, ya ia pergi ke tempat gym, ia melihat David yang begitu emosi meninju Samsat yang ada disana, sampai Samsat itu robek, karena tidak berani memanggil David, ia pun duduk di salah satu kursi disana sambil menunggu David selesai.

Sahabat ku Suamiku [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang