*Satu tahun kemudian
Setelah Lili melahirkan bayinya, David memutuskan untuk melamar Lili dan menikah sekali lagi dengan perayaan yang besar.Lili pulang ke negara asalnya bersama dengan David dan bayinya.
Setelah pulang dari sana Lili menemui orang tuanya dan berbincang bersama dengan kedua orang tuanya.
Orang tua Lili terlihat sangat gemas sekali melihat bayi Lili yang super lucu dan gemas itu. Bayi Lili ada seorang perempuan dan diberi nama Bulan Sena Kusuma, sengaja nama sena diberikan kepada bayi mereka karena David mengingat ibunya.
David membahas tentang lamaran yang akan ia lakukan dengan cara yang benar kepada orang tua Lili dan meminta mereka merahasiakan hal ini dari Lili.
Setelah dari rumah orang tua, mereka pergi melihat Vera yang berada di rumah sakit. Vera baru saja melahirkan bayinya.
Lili menggendong bayinya sambil berjalan dengan David memasuki ruangan Vera.David dan Alex mulai berteman dan menjadi partner bisnis sejak kejadian hari itu.
Lili membicarakan tentang putra Vera yang cukup tampan, terlihat mata dan mulutnya mirip sekali dengan Alex, dan hidungnya saja yang mirip Vera.
Vera juga mengatakan bahwa putri Lili sangat lucu, bahkan bisa dibilang putri Lili memiliki wajah yang benar-benar mirip sama Lili, bahkan tidak ada mirip-mirip dengan David. Mereka berdua becanda ria bersama, dan para suami hanya bisa menatap istrinya yang bahagia itu.
David membicarakan tentang lamaran itu pada Alex dan Vera, juga meminta mereka merahasiakan hal ini dari Lili, karena ia tidak ingin Lili tau.
*Seminggu kemudian
Malam harinya David mengajak Lili untuk keluar makan bersama. Lili menitipkan bayinya ke pembantu di rumah.David mengajak Lili untuk makan malam romantis di tepi pantai. Sepanjang perjalanan David menutup mata Lili, jadi Lili tidak tau dirinya ada dimana.
David memandu Lili hingga ke tempat mereka tiba. David membuka penutup mata Lili. Lili terkejut dengan suasana itu, pantai yang sangat bagus dan cantik sekali. David memeluk Lili dan bertanya “apa kamu suka sayang”, Lili menjawab “iaa, ini bagus sekali”.
David senang jika Lili senang. David menarik tangan Lili dan mengajaknya untuk duduk di meja makan, saat makan sampai setengah tiba-tiba David membungkuk di hadapan Lili, membuat Lili terkejut, David bertanya “will you marry me honey ?”, Lili menutupi mulutnya karena terkejut. Lili menangis dan menjawab “yess i will....”.
David memasangkan cincin itu dan memeluk Lili juga mencium bibir Lili dengan sangat romantis. Tiba-tiba Vera, Alex serta orang tua Lili dan David juga berkumpul disana. Mereka semua mengucapkan selamat.
*Satu bulan kemudian
David dan Lili mengadakan pesta pernikahan di tepi pantai. Pernikahan impian Lili yang tak terwujud, kini segera terwujud.
David yang sudah menunggu di altar pernikahan, melihat Lili yang berjalan bersama dengan ayahnya menuju ke altar, terharu karena melihat Lili yang cantik sekali.Lili berada di depan David dan kini mereka mengucapkan janji pernikahan, setelah itu mereka berciuman dan para tamu memberi selamat pada mereka berdua.
Setelah pernikahan mereka memutuskan untuk kembali ke luar negeri dan disana Vera dan Alex yang mengantar mereka. Vera sedih sekali karena akan berpisah dengan Lili.
Alex melihat Vera yang sedih seperti itu membuat dirinya tak tega, lalu Alex mengajak Vera untuk tinggal ke luar negeri dan bertetangga dengan Lili dan David.Vera memukul dada Alex dan berkata “apa kau gila ?, Bagaimana dengan perkejaan kamu ?”, Alex berkata sambil memeluk Vera dari belakang “aduh hahaha....kan kantor aku banyak, salah satunya di luar negeri juga ada, jadi kita bertiga akan tinggal disana, bagaimana ?”. Vera membalikan badannya dan memberi senyuman pada Alex, kemudian mencium bibir Alex.
Alex sangat suka jika Vera berinisiatif seperti ini, benar-benar membuat dirinya mabuk kepayang dengan tingkah Vera.
Satu minggu kemudian
*Ting tong...ting tong*, Lili membuka pintu dan melihat ada Vera di depan, ia kaget “Kak !!!, Kakak kesini kok ga ngabarin aku ?”, Vera menjawab “iaa kan kakak mau surprise buat kamu, dan lagi pula kita akan sering bertemu sekarang”, Lili bingung dan bertanya “hah, sering bertemu ? Maksudnya?”, Vera menjawab “ia, sekarang aku tinggal di sebelah rumah mu, jadi kalo ada apa-apa kamu bisa langsung cari kakak ya”.Lili senang sekali dan memeluk Vera, mereka berdua pun berbincang-bincang di ruang tamu.
Kedua suami itu sedang pergi bekerja jadi mereka bisa lebih banyak waktu untuk mengobrol.Kini hidup mereka benar-benar jauh dari masalah, dan mereka akhirnya bisa hidup dengan tenang dan bahagia bersama dengan anak-anak mereka di sana.
.
.
.
.
.
.Tamat
Terima kasih buat para pembaca yang udah setia banget nungguin cerita novel Suamiku Sahabat ku, selalu jaga kesehatan kalian ya, semoga masa pandemic segera berakhir dan Covid-19 segera terhempas dari dunia ini.
.
.
Kalo ada spesial episode gimana gaes ? Komen ya 👇👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat ku Suamiku [END]
RomanceAwalnya bermula dari perjodohan yang dilakukan oleh kedua orang tua antara Liliana Adinda Gestu dan juga David Alexander Kusuma dimana keduanya merupakan sahabat karib yang sudah dibilang cukup dekat, akan tetapi karena pernikahan ini mereka seolah...