Bag#7

482 9 0
                                    

Setelah selesai makan, David mengatar lili pulang ke rumah dan sesampainya di rumah ayah Lili menyuruh David untuk menginap saja di rumah mereka, karena ayah Lili tau bahwa jika David pulang pun percuma, karena disana tidak ada siapa-siapa, karena Papanya sedang menjaga mamanya di rumah sakit saat ini, awalnya sih David menolak, tapi kemudian Lili ikut membujuknya untuk menginap dan ia setuju.

Ibu lili menyuruh David untuk tidur di kamar Lili saja karena rumah mereka yang kecil, sehingga kamar yang tersedia terbatas, hal itu membuat Lili terkejut setengah mati, ia menolak dengan keras, karena bagi dia itu hal yang tidak wajar bagi seorang lai-laki dan perempuan yang belum menikah dalam satu kamar, lalu ayah Lili berkata "tidak apa nak lagipula sebentar lagi kalian akan resmi menjadi suami dan istri". tentu saja Lili tidak berani melawan ayahnya dan menuruti perkataan ayahnya, setelah itu Lili masuk ke kamar untuk mandi dan David masih berbincang-bincang dengan ayahnya di luar. Setelah selesai mereka bersiap untuk makan malam, entah kenapa Lili merasa sangat malu saat berada dekat dengan David apalgi mengingat kejadian tadi saat di toko baju, hal itu membuat pipi Lili menjadi merah dan ia hanya makan sedikit saja, ibu Lili merasa bingung dan bertanya "nak...kamu sakit ?, kok muka kamu merah banget ?" , Lili menjawab "tidak bu...Lili masuk kamar dulu ya bu", ibu Lili bingung dan hanya menganggukan kepalanya. 

Setelah selesai makan ayah dan ibu Lili masuk ke kamar begitupula dengan David, ia masuk ke kamar Lili, tapi sebelum masuk ia mengetok pintu dulu dan ia baru masuk setelah mendapat jawaban dari Lili. Saat dia masuk ia meliaht Lili sedang duduk di meja belajarnya seperti sedang melakukan sesuatu tapi karena tidak mau mengganggunya David pun pergi untuk mandi, ayah Lili meminjamkan bajunya kepada David sehingga ia punya pakaian untuk dipakai. 

Malam harinya saat pukul 11 malam Lili tidak bisa tidur dan ia merasa lapar, lalu ia keluar kamar dan diam-diam ke dapur untuk masak mie instan, tapi siapa sangka, ternyata David juga belum tidur dan diam-diam mengikuti Lili ke dapur, dan saat ia di dapur ia melihat Lili sedang memasak lalu ia bertanya pada Lili "kamu sedang apa ?" Lili terkejut dan menjawab "ASTAGA!!! kamu ngapain disana ?? aku sedang masak mie, kamu mau ?" David tertawa dan menjawab "hahaha.... ia... aku mau....", Lili hanya menganggukan kepalanya dan lanjut masak. Setelah itu mereka ke kamar dan Lili mengajak David untuk nonton film bersama dan David setuju dengan ajakan Lili, kemudian mereka menonton sambil menikmati mie buatan Lili, benar-benar malam yang sangat indah adalah saat ini ,itu yang ada di pikiran Lili saat ini.

Sahabat ku Suamiku [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang