Last CHRISTMAS
- winrina ver -
.
.
.1
°•°•°•°•°•°•°•°•°
“Apa semuanya sudah selesai eonnie?”
Ningning bertanya tanpa menatapku sedikitpun. Ia berdiri tak jauh dari tempatku berada, di samping sebuah pohon natal yang hampir selesai ia hias. Sedari tadi tangannya terus sibuk menggantungkan beberapa pernak-pernik serta lampu-lampu kecil dengan berbagai warna ke pohon hijau yang menurutku sedikit kecil itu.
Senyumanku mengembang cukup lebar ketika menangkap bagaimana adik-ku itu saat ini. Dia terlihat sangat lucu, seperti bocah berusia 5 tahun yang tampak begitu antusias bermain dengan boneka-boneka kesukaannya. Dan kepalaku menggeleng sebelum melanjutkan semuanya.
“Ohh, kurasa sedikit lagi aku akan selesai. Kerjakan saja tugasmu itu Ningning, jangan mengkhawatirkanku”
Faktanya aku memang tidak mengalami kesulitan apapun. Tanggung jawabku hanyalah memasak beberapa makanan dan menyiapkannya. Itu cukup mudah. Aku menyukainya, jadi aku menikmati apa yang aku lakukan sekarang.
Perlu diketahui bahwa aku lebih baik daripada Ningning dalam hal ini. Ningning memang pandai memasak, tapi kurasa ia tak akan bisa mengalahkan kemampuanku.
“Akhirnyaaa…. Selesai…” Ningning tiba-tiba berteriak kencang. Aku cukup terkejut ketika menatap pemandangan yang aku lihat secara langsung dengan kedua mataku ini.
Kini ia tengah berdiri sedikit menjauh beberapa langkah dari pohon natal dan melompat-lompat seperti kangguru. Ia juga membuat gerakan aneh yang belum pernah aku lihat sebelumnya. Aku sangat yakin jika itu bukanlah sebuah tarian. Yang aku tahu, tidak ada tarian seaneh dan sekacau itu.
Siapapun tak akan mungkin menikmati pemandangan itu ketika melihatnya. Bahkan jika bukan aku, orang lain pasti akan terbahak-bahak karena tingkah anehnya itu.
Tingkahnya memang cukup sering membuatku kebingungan. Bagaimana bisa seorang gadis secantik itu tidak mempunyai rasa malu sedikitpun? Bahkan ia tak segan-segan menunjukkan kegilaannya didepan umum. Dan dengan santainya ia juga mengucapkan kata-kata yang sangat sulit dicerna oleh orang-orang normal pada umumnya.
Kegilaannya memang tak akan memuncak seperti ketika ia hanya bersamaku atau beberapa orang tertentu yang telah ia kenal dengan sangat dekat. Ketika didepan umum, ia tak akan melakukan sejauh ini, dimana ia menggerakkan seluruh tubuhnya dan melayang-layangkan kedua tangannya secara bebas di udara.
Tapi tetap saja, keanehan kecil yang ia lakukan akan tampak memalukan. Kepalaku juga cukup sering sakit karena ulahnya.
Dengan kejamnya aku pernah meninggalkannya sendiri setelah mengambil langkah sedikit menjauh dari posisinya. Aku melakukannya secara diam-diam.
Jika kalian mengatakan bahwa aku gadis jahat dan tidak punya hati, maka bagiku Ningning adalah yang paling kejam padaku. Ia telah membuatku malu didepan banyak orang. Bisa saja mereka menganggapku telah berteman dengan orang aneh atau membawa orang gila disampingku.Ia juga akan memperlihatkan senyuman tanpa dosa setelah melakukan aksi gilanya itu. Orang-orang yang pada awalnya menatap aneh pada akhirnya akan terbius oleh kecantikan dan seutas senyum manis yang ia miliki.
Akhir dari semua itu dapat ditebak dengan sangat mudah. Mereka akan memuji kecantikan yang dimilikinya. Mereka tanpa henti akan mengatakan bahwa ia terlahir seperti dewi. Bahkan hampir setiap hari ia mendapatkan bunga dan surat cinta.
“Huh, menari benar-benar membuatku lelah” ia berjalan lunglai menuju sofa yang menghadap tepat ke arah pohon natal. Aku rasa tenaganya telah terkuras karena aksi gilanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Last CHRISTMAS -winrina ver-
FanfictionPeringatan!! Jangan dibaca sampai ending jika tidak ingin menyesal dan dibuat kesal 😂 ~•*•~ Hidup memang penuh misteri. Bahkan banyak hal perlu disembunyikan dengan berbagai alasan, dan Winter melakukannya. Ia harus menutup rapat kebenaran mengenai...