"Pak Raka, setel lagu Karna Su Sayang, Pak!" pinta Junhoe. Suasana malam ini benar-benar terasa vibesnya. Terhitung sudah tiga puluh menit semuanya mengadakan konser dadakan. Siapa lagi biang keroknya jika bukan Lisa, Dokyeom, Bambam, dan Yuju.
"Jangan kau berulah sa trakan mendua
Cukup jaga hati biar tambah cinta
Karna kalau sa su bilang
Sa trakan berpindah karna su sayang~""TARIK SISS!"
"Biasa sa cinta satu sa pinta
Jang terlalu mengekang rasa
Karna kalau sa su bilang
Sa trakan berpindah karna su sayang~"Bahkan Mam Aryn dan Mam Meyra yang terkenal killer, juga ikut bernyanyi bersama. XI MIPA - 3 memang juaranya memenangkan hati guru killer.
"Kalian ini lho, jika begini saja aktif. Jika dipelajaran saya, kalian seperti patung," heran Mam Aryn.
"Hehe, tung-itung refreshing dulu, Mam. Biar otak kita fresh gitu," jawab Mina pede. Mereka sudah tahu jika sedang pelajaran kedua guru tersebut akan tegas. Namun jika sedang diluar pelajaran maka hatinya seolah menjadi hello kitty.
"Iya deh iya," ujar Mam Aryn.
"Gua punya tebakan buat Mam Aryn dan Mam Mey-"
"Mingyu, bahasanya yang sopan," tegur Mam Meyra lembut. Mingyu menampilkan deretan giginya rapi sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal.
"Maaf, Mam. Aku ada tebakan untuk Mam Aryn dan Mam Meyra."
"Apa tuh, Gyu?"
"I don't know artinya apa, Mam?"
"Saya tidak tau," jawab Mam Aryn dan Mam Meyra bersamaan.
"Lho kok tidak tau sih, Mam? Mam Aryn dan Mam Meyra kan guru Bahasa Inggris, masa tidak tau, Mam?' heran Mingyu. Kedua guru Bahasa Inggris tersebut saling bertatapan.
"Tapi artinya memang itu, Gyu. Saya tidak tau," jawab Mam Meyra dengan polosnya.
"Mam, Mingyu Alvaro itu mengerjai kalian." Mingyu menatap Mam Aryn dan Mam Meyra dengan tersenyum menang. Sementara kedua guru tersebut, tertawa terbahak-bahak. Ada-ada saja tebakan muridnya ini.
"Gyu, sekarang aku tanya sama kamu, what itu apa?" tanya Mam Meyra ingin balas dendam.
"Apa, Mam," jawab Mingyu.
"Lho, lha iya apa, Gyu artinya?"
"Mam Aryn, what itu artinya apa, Mam."
"Kami bertanya kok kamu malah tanya balik, Gyu."
"Mam Aryn dan Mam Meyra yang saya idolakan-"
"MASAAAA?" tanya seluruh peserta. Tak terkecuali para guru.
"Beneran loh, Mamm."
"Ya sudah jika begitu, kamu besok di puncak ikut itu ya, olimpiade dadakan."
"Mam Mey, yang bener aja, Mam. Aku gak ada persiapan sama sekali," Mingyu bertingkah sok imut supaya Mam Aryn dan Mam Meyra luluh.
"Kamu tuh loh," Mam Meyra tersenyum gemas mendengar perkataan Mam Aryn.
"Yugyeomm minta cemilannnn," Dokyeom dengan gesit mengambil camilan Yugyeom yang menatapnya datar.
"Jika memang masih bisa mulutumu berbicara~" - Yuju.
"Janganlah lagu itu, mendingan juga aku cinta padamu~" - Dokyeom.
"MESKI KU BUKAN YANG PERTAMA DI HATIMU TAPI, CINTAKU TERBAIK UNTUK MU. MESKI KU BUKAN BINTANG DI LANGIT TAPI CINTAKU YANG TERBAIKKK~~"
"OH MUNGKIN AKU BERMIMPI, MENGINGINKAN DIRIMU. UNTUK ADA DISINI MENEMANIKU. OH MUNGKIN KAH KAU YANG JADI? KEKASIH SEJATIKU. SEMOGA TAK SEKEDAR HARAPKU~~"
KAMU SEDANG MEMBACA
Devil Boy's vs Angel Girl's | 97L [END]
FanfictionAwalnya mereka bersatu sebagai Ivy, karena ada perselisihan mereka berpisah sebagai Devil Boy's dan Angel Girl's. Meski terlihat saling benci, sebenarnya ada rindu yang dalam di hati mereka masing-masing. Start : 24 Agustus 2021 End : 29 Juni 2022...