DBvsAG - 35

78 9 14
                                    

"WOY DOKYEOM RAHENDRA, AWAS LU!"

Sungguh rasanya Mingyu juga Dokyeom ingin menggeprek sang ketua yang entah darimana dia mendadak datang. Harapan jawaban yang mereka nantikan seolah punah seketika.

Eunwoo menghela napas lega. Seenggaknya Jungkook datang untuk menyelamatkannya.

"Maksud lu apa, Dokyeom Rahendra!?" tanyanya dengan nada tinggi. Dokyeom merotasi bola matanya malas. Menggagalkan saja!

Dokyeom diam tak menjawab ketua Devil Boy's.

Tak mendapat jawaban juga, Jungkook memukul kepala belakang Dokyeom yang disambut ringisan dari sang empu.

"Ganggu aja lu!"

Jungkook menatapnya tak terima. Apa maksudnya!?

"Maksud lu apa, hah!? Lu mau ngrebut dia dari gua?! Gitu!?" tanya Jungkook dengan gas pol. "Dare doang! Salahin Mingyu yang kasih!"

Eunwoo juga Mingyu paham apa yang terjadi antara dua sahabat itu.

Mingyu Alvaro menatap Eunwoo dengan aneh. Entah apa maksud dari tatapannya.

Eunwoo Aristo mencoba tak peduli.

"Dokyeom lu lakuin darenya? Lu lupa siapa dia?" Lagi dan lagi Dokyeom merotasi bola matanya malas. Jika tadi dengan Pak Ketua sekarang dengan sahabat yang sok mengetuai.

"Eunwoo Aristo! Cuman dare. Gua gak ada niatan sama sekali! Dan lu Pak Ketua, gua cuman nglakuin dare aja. Paham!?"

"Y-ya tapi darenya gak usah yang kaya gitu juga!" sahut Jungkook tak terima.

"Jungkook aja bilang gitu, lu juga Gyu ngasih dare kok gitu!" tambah Eunwoo.

"Terserah gua, Dokyeom aja gak masalah!" cetus Mingyu sebal.

"Lu inget kan apa konsekuensi apa kalau lu nglanggar kesepakatan?" pertanyaan Eunwoo justru mengingatkan Jungkook dengan kesepakatan bodoh itu.

"Lu masih inget sama kesepakatan bodoh itu?" tanya Jungkook balik membuat Eunwoo bungkam.

Dia udah lupain? Ini gak bisa dibiarin! Hidup cewek rendah harus menderita!

"Lagian ya dia mana mau sama modelan Dokyeom?" tambah Jungkook bertanya lagi. Dokyeom sendiri tak masalah, yang penting ketuanya ini cemburu. Bukti jika dia masih mengharapkan hubungan mereka.

"Palingan juga dia balikan sama gua," cetus Eunwoo membuat Jungkook mendidih.

"Lu nasihatin Dokyeom tapi lu sendiri justru bilang gitu?" remeh Jungkook.

Eunwoo menatapnya tak kalah remeh. "Gak, gua yakin aja kalau dia masih cinta ma gua," jawabnya pede.

"Lu sama dia udah putus lama, otomatis cinta dia udah pudar buat lu." - Jungkook.

"Terserah! Yang penting gua kenal dia lebih dulu." - Eunwoo.

"Dan gua yang lebih dulu jadi first love nya, gak kaya lu yang gak jadi cinta pertama dia." Lanjutnya.

"Seenggaknya gua setia gak kayak lu!" - Jungkook.

"Seenggaknya alasan gua putus sama dia jelas, karena kita beda keyakinan." - Eunwoo.

Iya, duo Eun mengakhiri hubungannya karena keyakinan mereka yang beda.  Eunwoo yang muslim dan Eunha yang protestan. Disaat Eunwoo yang sedang sayang dengan Eunha, dan sang gadis yang tak bisa melawan restu. Mungkin orang tua mereka bisa saja merestui hubungan mereka, namun belum tentu dengan-Nya. Karena sesungguhnya restu terberat adalah dari Tuhan.

"Tapi gua sama dia satu keyakinan!" - Jungkook.

"Gyu, kemarin Eunha sama Yugyeom sweet banget yak! Apalagi pas di air terjun. Wuih dunia milik berdua gak tuh!" cerocos Dokyeom dijawab anggukan oleh Mingyu.

"Ngapain lu bawa-bawa Yugyeom!?" tanya Eunwoo dan Jungkook bersamaan.

"Eunha sama Yugyeom tuh gak cocok!" - Jungkook.

"Iya, cocoknya Eunha tuh sama gua!" - Eunwoo.

"Apalagi gua udah kenal dia dari lama. Gua tau segala hal yang dia suka sama gak dia suka!" - Eunwoo.

"Mana ada!? Gak gak gak ada!" - Jungkook.

"Kalau gua balikan sama dia jangan nanges lu." - Eunwoo.

Mingyu serta Dokyeom diam menyaksikan adu mulut antara dua sahabat itu.

Aneh! Mengapa mendadak Eunwoo jadi seperti ini. Apa dia sebenarnya juga masih cinta dengan sang mantan?

"Tunggu.." Perkataan Mingyu seolah membungkam mereka. Dalam hati keduanya meruntuki diri masing-masing yang berkata secara frontal.












































"Lu berdua kagak cemburu kan?" tanya Mingyu.




























































*
*
*
Tbc.

Devil Boy's vs Angel Girl's | 97L [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang