"kau....cemburu?"
Mata hitam Sasuke sempat membulat mendengar pertanyaan Sakura yang terdengar seperti tuduhan kecil untuknya.
"Sasuke-kun?" Sasuke menatap datar gadis itu cukup lama. Dan Sakura balas menatapnya tenang seolah menunggu Sasuke merespon. Tapi tunggu-
Alis Sasuke berkerut saat menyadari perubahan raut wajah Sakura dari sorot mata dan juga bibir gadis itu. Matanya berbinar, bibirnya tertutup rapat tapi nampak bergerak...Bergerak seolah berusaha menahan diri untuk tidak tersenyum atau semacamnya.
"Menyebalkan." Batin Sasuke. Tangannya yang semula berada di belakang Sakura kini bergerak menutup wajah Sakura dengan telapak tangannya besarnya.
"Hei!"
"Apa yang kau katakan hn?" Ucap Sasuke memperbaiki duduknya, kini dia duduk menyandar menghadap depan setelah sebelumnya dia agak menyerong ke arah Sakura. Sakura hendak protes tapi Sasuke lebih dulu mengusap wajah Sakura dengan telapak tangannya. Seolah berusaha menghapus ekspresi gadis itu dari pandangannya.
"Aku hanya bertanya.""Tapi kau seperti-"
"Hanya. Bertanya." Jelas Sasuke.Sakura menyentuh wajahnya sambil melirik Sasuke. Dia tahu sepertinya pemuda itu malu karena setelah menutup mata Sakura, Sasuke tidak lagi menatapnya. Bahkan cenderum menghindari kontak mata dengannya.
"Padahal jika dia cemburu, aku akan senang." Batin Sakura.
"Teka adalah rekan misiku beberapa waktu lalu. Misinya tidak begitu lama tapi dia dan temannya cukup enak diajak bicara jadi tanpa sadar kami mudah mengobrol lama." Cerita Sakura sambil memakan cemilannya didalam toples.
"Aa begitu rupanya." Sasuke menatap lurus ke arah tv. "Lalu kenapa dia sampai menyentuhmu?"
"Menyentuh?" Beo Sakura dengan sebelah alis terangkat serta mulut berhenti mengunyah.
"Hm."
"Menyentuh? Apanya yang menyentuh?"
Sakura mempercepat kunyahannya sambil menatap Sasuke dengan alis berkerut tanda tak paham."Dia memegang tanganmu."
"Hah?"
"Aku pikir dia juniormu."
"Memang dia-"
"Lalu kenapa dia kurang ajar begitu?"
"Eh? Apa maksud-"
"Itu tidak sopan."
"Tapi Teka hanya-"
"Di mataku."
Bugh!
Sakura meninju lengan Sasuke karena gemas pemuda itu terus saja memotong kalimatnya. Sasuke nampak tenang-tenang saja ditinju bahkan wajahnya terkesan seolah tinju Sakura bukanlah apa-apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sakura?
Fanfiction(JUST FANFICTION)❗ Dicsclaimer : Masashi Kishimoto Sasusaku Setelah kembali dari penebusan dosanya, Sasuke putuskan untuk kembali di tempat kelahirannya berniat memulai semuanya dari awal dengan guru, teman-temannya dan juga... "Sakura..." Ia meng...