"Ada apa denganku?" Gumam Sakura pelan sambil meremas kerah pakainnya. Ia seketika merasa tidak enak hati pada Sasuke tadi.
Sejujurnya ia masih sangat ingin bicara dan berjalan di sebelahnya mengingat yang tadi juga merupakan pertemuan pertamanya setelah bertahun-tahun.Dengan niat menjaga tingkah dan sikap namun dirinya justru memberi kesan menghindari.
Tentu saja terbesit rasa tidak enak di hatinya.
🌸🌸🌸
"Ohayo! Sakura-chan!" Sapaan heboh Naruto membuat gadis berambut sebahu yang sedang berjalan keluar dari rumah sakit itu menoleh ke belakang.
"Ohayo. Kau dari mana?"
"Menjalankan misi ringan-ttebayo. Kau sendiri?" Naruto berjalan disebelah Sakura.
"Tugasku sudah selesai. Ngomong-ngomong...." ucap Sakura disertai dengan suaranya yang memelan dan mengecil. Dirinya ingin menyatakan sesuatu, tapi-
"Oh ya! Kau tau? Hari ini aku ingin mengajakmu dan Teme makan ramen yaah bisa di bilang reuni team 7, kita bisa mengajak Kakashi Sensei juga jika dia mau bergabung-ttebayo!" Cerita Naruto.
Reuni? Ah tentu saja ada Sasuke kan?
"Oh ya? Kau tak bisa mengajak Kakashi sensei seenaknya baka. Aku rasa sensei sibuk."
"Kalau sensei sibuk ya kita bertiga saja, kau aku dan Teme. "
Sakura menggeleng pelan.
"Dasar kau ini.""Yah rencananya siang atau sore ini aku ingin mengajak kalian." Naruto memasukan tangannya kesaku celananya. "Tapi karena Teme tidak bisa yah mungkin besok atau hari lain-ttebayo."
"Sasuke ada misi ya?" Tanya Sakura tenang menyembunyikan rasa penasarannya terkait Sasuke.
"Ah tidak. Dia tidak bisa menjalankan misi dulu."
"Kenapa?"
"Yah dia sakit, apa aku belum memberitahumu?" Tanya Naruto dengan wajah polosnya.
Deg
Deg
Sasuke sakit?
Oh benar. Sakura menyadari perubahan diwajah Sasuke. Memang ia sempat bertanya namun laki-laki itu menyangkal. Dan hasilnya? Dia benar sakit hari ini.
"Uchiha ternyata bisa sakit juga ya." gumam Sakura pelan.
"Hahahaha tentu saja, dia manusia ingat itu. " kekeh Naruto. "Jadi? Setelah ini kau mau kemana?."
"Aku? Umm....entahlah, aku rasa tidak ada misi dan jadwal operasi mungkin aku akan pul-"
"Kau ikut denganku saja!"
Usul Naruto dengan semangatnya."Ikut denganmu? Kemana?"
"Paling kedai Ramen." batin Sakura.
"Ke rumah Teme!-ttebayo."
"Oh. Ke rumah-."
NANI?!
Rumah Sasuke?
Yang benar saja bukan? Kau menghindari seseorang malamnya dan paginya kau malah mendatangi rumahnya? Mau ditaruh dimana mukamu?!
"E-eh etto...aku rasa....." Sakura mengusap tengkuknya. "Aku rasa-"
"Aku pikir kau tidak ada tugas lagi kan? Ayolah kita anggap kunjungan teman ke rumah teman untuk teman! Sekedar menjenguknya atau apalah aku yakin dia butuh teman mengajaknya ngobrol. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Sakura?
Fanfiction(JUST FANFICTION)❗ Dicsclaimer : Masashi Kishimoto Sasusaku Setelah kembali dari penebusan dosanya, Sasuke putuskan untuk kembali di tempat kelahirannya berniat memulai semuanya dari awal dengan guru, teman-temannya dan juga... "Sakura..." Ia meng...