"Jadi, kamu mau Mas menyamar sebagai driver ojek online?" tanya Abi yang langsung diangguki oleh Killa.
"Kamu ikut juga?" tanya Abi.
"Nggak, Mas. Kan ceritanya aku order mie ayam ke kamu." jawab Killa.
"Oke, Mas kabulkan permintaan kamu." ucap Abi membuat Killa tersenyum senang.
"Mas mandi aja dulu, aku gapapa kok kalau nunggu." Killa kembali menunjukan raut wajah yang tidak bisa Abi pahami.
"Kalau Mas mandi dulu, nanti mie ayam di kantin sekolah keburu habis." sahut Abi sembari memakai kembali pakaian kerjanya.
"Maaf..."
"Sttt... kamu tidak pernah merepotkan Mas sama sekali. Jadi, berhenti mengatakan kalimat yang tidak Mas sukai itu." terang Abi yang sudah tau kebiasaan istrinya itu. "Mas pergi dulu, kalau ada apa-apa, segera hubungi Mas." pesannya sebelum pergi meninggalkan Killa.
"Daddy mau kemana lagi, Mom?" tanya Caca saat Killa kembali bergabung dengan mereka.
"Ada urusan sebentar." jawab Killa tanpa repot-repot menjelaskan yang sebenarnya.
Killa melanjutkan kegiatan menontonnya yang tadi sempat tertunda. Anak kembarnya begitu anteng dengan film yang sedang mereka tonton. Berbeda dengan Ale yang lebih memilih tidur dengan kepala yang terus diusap oleh Killa.
Tak lama kemudian, terdengar suara bel yang membuat ketiganya merasa heran. Lagipula siapa yang mau bertamu di sore menjelang malam seperti ini. Killa yang sedang dijadikan bantal oleh Ale pun meminta Syasya membukakan pintu.
"Daddy ngapain cosplay jadi driver ojol?" tanya Syasya dengan suara yang cukup kencang hingga Killa bisa mendengarnya.
Killa berubah menjadi sangat antusias ketika mendengar suaminya memakai pakaian driver ojek online. Ia segera memperbaiki posisi tidur Ale, dan pergi melihat sumber kehebohan Syasya. Tak lupa, si kepo Caca juga ikut serta dengan Mommynya.
"Daddy gak bangkrut, kan? Kenapa sampai cosplay jadi driver ojol, sih?" tanya Caca .
"Ini semua permintaan Mommy kalian." jawab Abi membuat Caca dan Syasya menyemburkan tawanya.
"Ternyata, Daddy kalo udah bucin kayak gini, ya." ucap Caca masih setia menertawakan Daddynya.
"Lebih bucin dari Eshal." timpal Syasya membuat tatapan Abi seketika menajam. "ke Caca maksudnya." tambahnya.
"Udah, Mas, kembaliin baju tukang ojeknya." ucap Killa.
Setelah Abi mengembalikan perlengkapan milik driver ojek online, mereka kembali ke dalam rumah. Killa segera menyantap mie ayam pesanannya bersama Abi, sementara si kembar kembali menonton.
🔅 🔅 🔅
"Kenapa kamu gak makan?" tanya Abi ditengah kegiatan makan malam.
"Belum lapar, Mas." jawab Killa.
"Mommy pasti lagi kepengen sesuatu." tebak Caca membuat Killa tertunduk malu.
"Kamu mau apa?" tanya Abi.
"Nanti aja, kalau Mas udah selesai makan." jawab Killa.
"Sabar sebentar ya, Sayang. Setelah ini, Daddy akan memenuhi semua keinginan kamu." ucap Abi sembari mengelus perut Killa yang mulai membuncit.
Setelah selesai makan malam, semua berkumpul di ruang keluarga. Mereka kembali menonton sambil belajar bersama. Tentu saja Killa dan Abi hanya mengawasi anak-anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You, Mommy!
Storie d'amoreApa yang terlintas dalam pikiranmu ketika mendengar seorang siswi SMA hamil? Apa yang akan kamu lakukan jika itu terjadi pada sahabat baikmu? Bagaimana jika kamulah yang menjadi salah satu penyebab kehamilannya? Apakah kamu akan bertanggungjawab?