13. Zoo

5.1K 303 86
                                    

Hai hai hai! Aku bawa kelanjutan kisah Killa dan Abi nih! Ada yang penasaran? Okis langsung aja ke ceritanya❣

🌺Happy Reading🌺

Sesuai janji Abi, hari ini mereka akan berlibur. Ale meminta kepada Abi untuk berlibur ke kebun binatang. Karena ia tidak pernah ke sana sebelumnya.

"Udah siap?" tanya Abi.

"Siap," jawab ketiga anaknya dengan penuh semangat.

"Kamu siap?" tanya Abi yang langsung diangguki oleh Killa.

"Baiklah mari kita berangkat," ucap Abi sembari mulai melajukan mobilnya

"Abis ulangan kita ke pantai ya Dad," pinta Caca.

"Boleh," jawab Abi.

"Beneran?" tanya Caca penuh harap.

"Asalkan kamu mendapat peringkat satu," jawab Abi membuat Caca merengut.

"Jangan berharap banyak Ca!" ucap Syasya prihatin.

"Kalian harus belajar lebih keras lagi agar mendapatkan peringkat satu." ujar Abi.

"Sekeras apapun usaha kita buat belajar, tetep akan kalah sama Mommy." ucap Syasya.

"Persaingan antar saudara memang sudah biasa, tapi persaingan dengan Mommy itu luar biasa." timpal Caca dengan raut sendunya.

"Ini ulangan terakhir aku di sekolah, aku pasti akan memberikan yang terbaik. Tapi, jangan sampai membuat kalian patah semangat! Setelah usaha dan do'a, pasrahkan semua kepada Allah. Karena kita tidak pernah tau apa rencana yang sudah Allah gariskan untuk kita." terang Killa.

"Iya, Mom." ucap twins

"Ingat! Barang siapa yang bersungguh-sungguh--"

"Pasti akan berhasil." sambung Caca dan Syasya kompak.

"Pintarnya." puji Killa.

"Kalau Mommy pintar, anaknya juga harus pintar." ucap Caca membuat Killa tersenyum.

Perjalanan kali ini diisi dengan canda tawa dan obrolan yang tidak ada habisnya. Hingga tak terasa, mereka sampai di tempat tujuan. Setelah memarkirkan mobil dan membeli tiket, mereka langsung berkeliling untuk melihat berbagai hewan yang ada di sana.

"Tante Killa!" panggil seseorang membuat Killa menoleh.

"Faula." ucap Killa sembari menyejajarkan tingginya dengan gadis kecil berpipi gembul itu.

"Sejak kapan disini?" tanya Killa.

"Kemalin Tante." jawab Faula.

"Apa kabar Kill?" tanya Dila yang berada di belakang Faula.

"Baik, Kak. Kakak sendiri gimana?" Killa balik bertanya.

"Kakak juga baik." jawab Dila sembari tersenyum.

"Oh iya, Kak. Kenalin, ini Mas Abi--"

"Abang udah cerita sama Kakak soal Pak Abi." ucap Dila canggung.

"Mas, ini Kak Dila istrinya Bang Fadel." ucap Killa memperkenalkan Dila kepada Abi.

"Abi," ucap Abi sembari mengulurkan tangannya.

"Dila," jawab Dila sembari membalas uluran tangan Abi.

"Mommy!" panggil Ale dengan nada lelah.

"Kenapa Nak?" tanya Killa.

"Ale ngantuk," jawab Ale.

"Caca juga udah capek." timpal Caca.

"Mau pulang?" tanya Killa dijawab gelengan oleh Caca.

Love You, Mommy!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang