"Ya tuhan..."
"Apa selama ini aku menemani anak seorang monster??" tanya Sunoo pada dirinya sendiri dengan gaya yang dramatis. Suwoon menatap lelaki itu penuh keheranan.
Kalian pasti bingung kan, bagaimana Sunoo tahu kalau Giselle adalah anak dari Jung Soojung? Oh atau kalian terkejut karena fakta baru ini? Ah, ini sudah saatnya kalian mengetahui yang sesungguhnya, para reader.
Mari berbicara singkat tentang siapa sesungguhnya Giselle. Terlahir dengan nama Aeri Uchinaga, gadis itu lahir dalam keadaan prematur. Namun, seperti yang diharapkan ibunya, Aeri lahir dalam keadaan sehat tanpa cacat sedikit pun. Bahkan meski cacat sekali pun, Aeri akan tetap menjadi putrinya, Jung Soojung.
Wanita itu melahirkan tanpa ditemani sang suami, Uchinaga Kaiho yang terbaring 'sakit' dipulau terpencil yang menjadi tempatnya bereksperimen juga.
Aeri lahir pada tanggal 30 Oktober, pada tahun 2000. Kelahirannya disambut Soojung dengan kebahagiaan. Begitu pula keluarga Jung juga Keluarga Uchinaga ditengah-tengah duka terhadap Uchinaga Kaiho.
Tetapi kelahirannya tidak diberitahukan pada orang-orang. Tidak ada yang menyebarkan kabar bahagia ini, sebab mereka tak ingin ada lagi yang mencoba melukai calon penerus Kaiho. Tapi tak disangka, Misaki, adiknya Kaiho sendiri memberitahu suaminya akan hal ini. Membuat Nakawa bergerak, menghantam dua keluarga besar sekaligus.
Jung dan Uchinaga.
Dalam tiga hari, kedua keluarga ini disibukkan oleh masalah yang harus mereka atasi karena ulah Nakawa yang diam-diam mengambil kesempatan. Menculik dan melakukan percobaan pembunuhan pada Soojung lalu merampas anaknya. Hingga gadis kecil itu diperkenalkan sebagai kembaran dari anak laki-laki mereka, Osaki Shotaro yang lahir satu bulan kemudian.
Dan itulah sejarah mengapa Giselle bisa menjadi bagian dari Osaki yang dituding memperburuk nama baik keluarga oleh ibu angkatnya, atau bisa dibilang bibinya. Padahal, selama ini gadis itu berjuang mati-matian. Tapi, sayang kecerdasan Soojung tak menurun sepenuhnya pada Giselle.
Kembali pada Sunoo. Dia berhenti untuk berpura-pura speechless. Dia sadar ada yang aneh pada keluarga Giselle sejak kepergian ibunya dulu. Apalagi sejak insiden yang menyebabkan Giselle masuk penjara satu tahun lalu. Hingga ia mengulik kisah-kisah Giselle sampai pada tahap dia menemukan kejanggalan lain tentang data diri perempuan itu.
Pada foto bayi yang dulu Sunoo lihat, Giselle nampak seperti bayi berumuran satu bulan lebih tua dibandingkan dengan Osaki Shotaro yang jelas masih bayi merah. Bayi baru lahir. Hal ini membuatnya begitu curiga. Dan kini, ia senang karena lagi-lagi dirinya benar.
Kecurigaannya benar.
"Oke mari kita lihat, seperti apa ibumu ini, Aeri." bisiknya lalu mengklik artikel pertama.
Wanita muda Asia yang berhasil mendulang sukses sebagai seorang ilmuan yang membawa revolusi pada dunia, Jung Soojung. Bahkan, kecerdasannya dibandingkan dengan Adolf Hitler!
Sunoo menggeser kursor, melewatkan beberapa bagian panjang yang hanya memperkenalkan latar belakang wanita bernama Jung Soojung dan memiliki nama Amerika Krystal Evelin itu. Hanya nama, keluarga, tahun lahir dan penghargaannya yang kebanyakan adalah dalam bidang akademis.
Jarinya berhenti menggulir kursor. Matanya memicing. Dalam layar itu ada kalimat,
'Dia memang cerdas dan gila. Setiap kegilaan yang dia lakukan selalu membuat banyak dosen dan guru menyerah, mengajari dirinya. Gadis itu luar biasa, bahkan ketika usianya masih menginjak angka 16.'
"Wah, secerdas itu ya. Bahkan, dosen Oxford saja angkat tangan mengajarinya." Sunoo berdecak kagum. Ia jadi membayangkan bagaimana jika Giselle seperti ibunya ini. Apa ia akan menjadi gadis yang begitu mengerikan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Virus of Zee[✓]
Science FictionAku dituduh dan dihukum untuk hal yang tidak pernah kuperbuat,... Aku, dituduh membunuh seseorang yang bahkan tidak aku kenal.... Pada hari dimana seharusnya keadilan ditegakkan, tidak ada satupun yang menolongku. Semua memilih menutup mata. Dan akh...