Dalam gambar, nenek Xu Yao digigit ular berbisa di kebun sayurnya dan jatuh ke tanah kesakitan.
Melihat adegan ini, Qin Tianyue sedikit mengernyit.
"Tian Yue, ada apa denganmu? Kenapa kamu tiba-tiba linglung?"
Xu Yao mendorong Qin Tianyue, Qin Tianyue kembali menatap Xu Yao, "Tidak apa-apa, hanya saja sesuatu terjadi tiba-tiba."
"Oh!"
Xu Yao mengangguk. Pada saat ini, Ahua dan beberapa gadis berdiri di luar pagar halaman dan melambai pada Qin Tianyue dan Xu Yao, "Xu Yao, Tianyue, cepat keluar, cepat!"
Xu Yao berlari ke arah beberapa orang dan tersenyum, "Ada apa?"
"Ayo cepat, pria itu ada di tanah!"
Ada ekspresi malu dan bingung di wajah A Hua.
"Dia tampaknya telah melukai lengannya. Ayo kita lihat dan bujuk dia."
Nada bicara A Hua sedikit bersemangat, dan dia tidak berani pergi sendiri, hanya untuk memanggil semua temannya.
"Ah, aku terluka, bagaimana aku bisa terluka! Kalau begitu... Tianyue, kamu juga datang dan melihat bersama kami."
Xu Yao meraih tangan Qin Tianyue dan berkata kepadanya, A Hua dan yang lainnya juga membiarkan Qin Tianyue pergi bersamanya.
"Aku tidak akan pergi, kamu pergi sendiri."
Dia tidak ingin bergabung dalam kegembiraan, tangan Mo Qishen yang terluka tiba-tiba muncul di benaknya, obat yang dia perbaiki. . . Tampaknya itu belum diberikan kepadanya.
"Pergi pergi!"
Beberapa orang berbicara kepada Qin Tianyue dengan genit. Qin Tianyue tidak bisa menolak sama sekali. Dia mengangguk ragu-ragu, dan berjalan ke arah nenek Xu Yao, "Nenek Xu, kamu tidak ingin pergi ke ladang sayur untuk sementara waktu. Sepertinya aku melihatnya barusan. Ular itu berenang ke arah bidang sayuranmu."
Petak sayuran rumah Xu Yao ada di sebelah rumah, jadi Qin Tianyue memberikan alasan seperti itu.
Nenek Xu Yao terkejut, "Ular?"
"Um!"
Qin Tianyue mengangguk, dan Desa Huanshan dekat dengan gunung. Banyak ular akan keluar dari gunung. Tidak ada kekurangan ular berbisa.
"Oke, aku tidak akan pergi!"
Nenek Xu Yao mengangguk, dan Qin Tianyue merasa lega. Xu Yao juga mengingatkan neneknya untuk tidak pergi ke ladang sayur agar tidak digigit ular. Di bawah jaminan berulang dari Xu Yao, sekelompok talenta meninggalkan rumah Xu Yao.
Berjalan di jalan, seorang gadis tiba-tiba berbisik, "Pernahkah kamu mendengar? Kebakaran terjadi di rumah Niu di desa berikutnya tadi malam!"
"Ah, api? Ada apa?"
A Hua bertanya dengan kaget. Xu Yao dan yang lainnya memandangi gadis yang berbicara itu, tetapi Qin Tianyue memiliki mata yang tenang dan sepertinya tidak peduli.
"Aku mendengar bahwa beberapa orang di keluarga Niu tidur nyenyak. Ketika mereka bangun, sudah ada kebakaran besar di rumah. Hal yang paling luar biasa adalah mereka semua tidur di tanah di luar untuk beberapa alasan. Beberapa orang berspekulasi bahwa itu akan di pegunungan. Peri dan monster melakukannya, mengatakan bahwa keluarga ternak pasti telah menyinggung hal-hal itu di pegunungan, jadi mereka dihukum seperti ini. Saya mendengar bahwa semuanya dibakar, dan Niu berjuang untuk menjadi bodoh. "
Gadis itu berkata dengan penuh semangat, dan Ahua serta Xu Yao ketakutan, "Apakah itu benar-benar ada?"
"Aku...aku tidak tahu. Bukan hal itu, tapi siapa yang bisa memindahkan keluarga sapi itu ke tanah secara diam-diam dengan begitu banyak energi."
Alis willow Qin Tianyue bergerak sedikit, dan wajah cantik melintas tanpa daya. Kapan dia menjadi hantu?
Niu berjuang untuk menjadi bodoh, yang akan dianggap sebagai mata Tuhan terbuka.
Beberapa gadis tidak berani membahas lebih banyak, mereka sedikit menyeramkan di hati mereka, jadi mereka harus mengubah topik pembicaraan dan membicarakan hal lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B1] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 1-200 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali, Qin...