Setelah mengkonsolidasikan tingkat yang lebih rendah dari dokter spiritual, Qin Tianyue berlatih dokter obat dalam pikirannya lagi, dan pergi ke bidang obat untuk mengidentifikasi obat, dan kemudian menanam benih yang ditinggalkan oleh Peri Qinglian di bidang obat.
Melihat benih yang baru saja ditanam, Qin Tianyue memikirkan kekuatan mentalnya. Hanya menanam benih herbal, dia menggunakan aura di dalam tubuh, dan aura di dalam tubuh yang mengingatkannya pada kekuatan spiritualnya sendiri.
Ketika dia mengetahui bahwa dia aneh, dia sudah tinggal bersama wanita itu di ibu kota, dan sekarang dia tidak tahu kemampuannya ...
Tatapan Qin Tianyue jatuh pada batu kecil di samping. Batu itu tidak besar, hanya seukuran telur merpati. Dia pasti memiliki kekuatan mental yang sangat lemah sekarang. Sudah sangat bagus bisa mengangkat batu kecil ini. Dia harus mencoba, miliknya sendiri Apakah ada kekuatan mental saat ini?
Ketika kekuatan mental Qin Tianyue kuat, dia tidak hanya bisa mengangkat barang berat, tetapi juga menyerang pikiran orang lain dengan kekuatan mental yang kuat. Tentu saja, ini membutuhkan banyak latihan. Ketika dia tidak punya waktu untuk berlatih, dia dijual ke organisasi penelitian oleh orang-orang itu. Orang-orang panik itu tidak hanya mempelajarinya, tetapi juga menyuntiknya dengan banyak obat, menyebabkan kemampuannya menjadi gila.
Melihat batu kecil itu, kulit Qin Tianyue sedikit kental, dan matanya tiba-tiba menjadi tajam. Saat ekspresinya berubah, batu kecil itu tidak bergerak sama sekali. Kemudian, aura Qin Tianyue menjadi lebih kuat, dan batu itu sedikit bergetar dan perlahan berbalik ke arahnya. Itu naik di udara, tetapi pada saat lepas landas, itu jatuh lagi.
Qin Tianyue menutup matanya dan mundur selangkah, menopang pohon di sampingnya dengan satu tangan. Meskipun dia memiliki kekuatan mental, dia selalu terlalu lemah, dan dia masih terlalu lemah.
Dia baru saja mengangkat batu kecil dengan erat, tetapi kepalanya sudah sakit, menunjukkan bahwa kekuatan mentalnya benar-benar lemah, dan mengangkat batu itu sudah merupakan tindakan yang sangat buruk.
Kepalanya sakit dan tidak nyaman, dan kekuatan di tubuh Qin Tianyue sepertinya banyak menghilang. Tepat ketika dia merasa tidak nyaman, teratai emas di area kemaluan tubuhnya mulai berputar sedikit, energi spiritual menyebar, dan kekuatan Qin Tianyue mulai pulih, dan kepala yang tidak nyaman juga menjadi lebih baik.
Dia membuka matanya dengan takjub. Dia tidak menyangka aura di tubuhnya begitu ajaib sehingga bisa benar-benar mengisi kembali energinya.
Yang paling mengejutkannya adalah dia sudah sedikit terkuras dengan menggunakan aura untuk menanam benih, tetapi sekarang aura di tubuhnya memiliki tahap terobosan yang samar. Mungkinkah aura di tubuhnya habis setelah aura habis karena penggunaan aura yang berlebihan itu akan tumbuh aneh.
Qin Tianyue tidak tahu apakah tebakannya benar, jadi dia hanya tinggal di ruang untuk membuktikan pikirannya, dan akhirnya mengkonfirmasi pikirannya.
Saat malam berangsur-angsur mendekat, Qin Tianyue keluar dari ruang dan makan malam dengan Qin Jian'an, sebelum Qin Tianyue memasuki dunia lotus lagi.
Kali ini setelah dia mempelajari pengobatan spiritual, dia memilih beberapa ramuan obat dan mengembangkan Salep Bingji berdasarkan resep dokter obat.
Qin Tianyue mencobanya sendiri, dan salep kulit es yang dioleskan ke tubuhnya memiliki perasaan sejuk dan menyegarkan. Dia bisa merasakan kulitnya menjadi lebih halus dan lembut, menunjukkan bahwa efek obatnya sangat bagus.
Qin Tianyue juga sangat senang dengan pemurnian obat pertama yang berhasil. Setelah berlatih obat lagi dan lagi, semua herbal ada di pikirannya berkali-kali. Setelah pemurnian Bingji Ointment yang berhasil, Qin Tianyue mulai menyempurnakan pil kebugaran fisik. Ini secara khusus disempurnakan untuk Qin Jian'an. Batch pertama pil kebugaran fisik tidak sempurna, dan ada beberapa kotoran. Qin Tianyue memurnikan batch kedua lagi, dicampur dengan aliran air dan ramuan lainnya di dunia teratai. Batch kedua pil kebugaran fisik menyajikan kilau yang sangat jernih, yang sangat sempurna.
Qin Tianyue mengambil satu, dan ada arus hangat yang mengalir melalui tubuhnya, yang sangat nyaman.
Pada akhirnya, Qin Tianyue menyeka keringat dan tersenyum bahagia. Pada saat ini, kemampuannya tidak dapat menyembuhkan kebodohan bodoh Qin Jian'an, tetapi dia dapat meningkatkan kualitas tubuhnya terlebih dahulu. Qin Jian'an tidak terlalu sehat, dan dia sering masuk angin dengan mudah. Pil kebugaran fisik ini pasti akan meningkatkan tubuhnya.
Setelah meletakkan Krim Bingji dan Pil Kebugaran, Qin Tianyue keluar dari ruang dan berbaring di tempat tidurnya yang sempit dengan puas, dan tertidur dengan puas.
Tempat tidurnya sangat keras, tidak selembut tempat tidur di rumah wanita itu, tetapi dia suka tidur di tempat tidurnya sendiri, karena ini rumahnya, dan hanya di sini dia bisa merasa nyaman.
"Yueyue, ibuku mencintaimu, dan ibuku terpaksa meninggalkanmu."
"Yueyue, aku mencintaimu, kita akan menikah ketika kamu kembali!"
"Kakak, tidak ada yang mencintaimu, kamu ditinggalkan, ibuku mencintaiku, dan Jing Yi paling mencintaiku."
"Siapa dia, tapi dia hanya orang miskin, jadi dia malu bermain dengan kita?"
"Jangan membicarakannya, semua orang, orang juga memiliki martabat, mari kita bermain dengan milik kita."
Tak terhitung banyaknya orang yang berbicara dengannya dengan wajah mengerikan, ada yang munafik, ada yang membencinya tanpa menyembunyikan, ada yang membencinya.
Qin Tianyue berdiri di sana, menutupi kepalanya dengan ketidaknyamanan dan rasa sakit, dan akhirnya bangkit dari tempat tidur dengan berkeringat deras.
Langit sudah cerah di luar, Qin Tianyue menyeka dahinya dengan keringat, melihat ke jendela, dan sinar matahari samar masuk ke ruangan melalui tirai.
Qin Tianyue sedang duduk di tempat tidur dengan mata dingin, dan tinjunya diletakkan di kedua sisi dan dipegang erat-erat. Pembuluh darah biru pada kulit yang terlalu putih menjadi semakin jelas. Jelas betapa marahnya Qin Tianyue saat ini.
Mimpi buruk suatu malam penuh dengan sekelompok orang yang sama, dan ada kemunafikan di dalamnya. Dia pernah bodoh dan tidak bisa membedakannya. Kali ini, dia tidak akan pernah sebodoh itu lagi.
"Yueyue, apa yang terjadi padamu Yueyue?"
Suara pintu diketuk disertai dengan suara cemas dan bodoh Qin Jian'an.
Qin Tianyue dengan cepat menghilangkan emosi suram itu, bangun dari tempat tidur setelah berpakaian, dan membuka pintu kamar, "Ayah, aku baik-baik saja."
Melihat Qin Jianan berdiri di pintu, Qin Tianyue menunjukkan senyum lembut, dan wajah cantik dan lembut itu menjadi lebih menawan dan bergerak.
Qin Jianan melihat bahwa Qin Tianyue benar-benar tidak ada hubungannya, dan kemudian dia merasa lega, menunjukkan senyum sederhana, "Yueyue sudah sarapan."
"Yah, aku akan segera menemui Ayah."
Qin Tianyue berbalik dan menyisir rambutnya di kamar di depan cermin kaca tua. Melihat wajah cantik dan bergerak di cermin, Qin Tianyue tidak berfluktuasi sedikit pun.
Pada saat ini, dia mengenakan kemeja putih dan celana jeans. Bahkan pakaian biasa tidak bisa mengkompromikan wajahnya yang cantik dan anggun, tetapi malah membuatnya terlihat lebih murni dan menawan.
Setelah menyisir rambutnya, Qin Tianyue mencuci muka dan menyikat giginya lagi, lalu dia dan Qin Jianan sarapan hangat.
Sarapannya sangat sederhana, sepiring sayuran tumis dan bubur yang sangat tipis.
Qin Tianyue makan sarapan sederhana dengan sangat harum, dan sesekali mengangkat kepalanya untuk berbicara dengan Qin Jian'an.
Setelah makan, Qin Jianan mengambil keranjang bambu yang telah dia tenun dan tersenyum jujur pada Qin Tianyue, "Yueyue, Ayah akan menjual keranjang bambu sebentar lagi, dan kamu bisa beristirahat dengan baik di rumah."
Setelah itu, Qin Jianan berbalik dan pergi, punggungnya yang kurus membuat Qin Tianyue merasa tertekan.
Karena latar belakang keluarganya yang miskin, tubuh Qin Jianan selalu sangat kurus.
QinTianyue merasa sangat kasihan pada Qin Jianan seperti itu. Dia akan naik gunungsebentar untuk melihat apakah dia bisa menangkap burung pegar dan kelinci,untuk menebus Qin Jianan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B1] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasiaAuthor's : XiaoAks 1-200 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali, Qin...