Awalnya, wanita paruh baya itu hanya menonton kegembiraan, tetapi setelah melihat dari dekat ke Qin Tianyue, dia menyadari bahwa wajahnya agak akrab, dan matanya melebar tiba-tiba, "Kamu ... jalan layang?"
Beberapa hari yang lalu, dia biasa menemukan seseorang untuk meramal di bawah jembatan layang. Dia melihatnya mengungkapkan wajah sebenarnya dari master Zhou Kun dan memberi seseorang meramal. Awalnya, dia ingin menemukannya untuk meramal. Tidak ada yang ditemukan saat itu.
"Peramal apa?"
Seseorang bertanya dengan rasa ingin tahu, wanita paruh baya itu buru-buru menceritakan apa yang terjadi hari itu, dan semua orang tiba-tiba menyadari.
"Ini... Jika dia adalah seorang ahli meramal, apakah yang baru saja dia katakan itu benar?"
"Jika dia benar-benar tahu meramal, maka apa yang baru saja dia katakan tentang Zhu Bi ... mungkin itu benar."
Semua orang berkumpul, Li Lihua juga mendengar percakapan mereka, ekspresinya sedikit berubah, "Apa yang kamu bicarakan omong kosong? Tidak mungkin!"
Jika gadis ini benar-benar peramal dan cucu emasnya palsu, apakah Zhu Bi ini akan tetap menjebaknya?
"Percaya atau tidak, kenapa aku berbohong padamu?"
Wanita paruh baya itu memelototi Li Lihua, seolah-olah dia tidak percaya atau tidak, bagaimanapun, nadanya penuh dengan pemujaan untuk Qin Tianyue.
Li Lihua berdiri di sana dengan kesal, dan tiba-tiba meraih tangan Zhu Bi, "Zhu Bi, katakan padaku dengan jelas apakah yang dikatakan gadis itu benar? Apakah kamu benar-benar mencoba menjebakku? Cucuku juga palsu. ?"
"Bu, kamu benar-benar percaya pada orang lain, aku memiliki cucu emasmu di perutku."
Zhu Bi berbicara dengan percaya diri, tetapi ada beberapa kedipan di depan matanya, dan suaranya sedikit ragu-ragu.
Li Lihua memperhatikan penghindaran Zhu Bi, dan memaksa tangannya, "Kalau begitu, pergilah dan lihatlah bersamaku, kita akan pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan."
Ekspresi Zhu Bi berubah, dan tangan Li Lihua terguncang, "Aku tidak pergi, aku tidak pergi."
"Kamu harus pergi ke rumah sakit bersamaku, aku akan melihat apakah cucuku ada di sana?"
Emosi Li Lihua juga datang. Dia bukan orang baik. Ketika dia berpikir bahwa Zhu Bi mungkin telah berbohong padanya, dan berencana untuk menjebaknya, dia memiliki temperamen yang kasar.
Zhu Bi sangat takut sehingga dia mundur. Dia tidak ingin pergi ke rumah sakit. Dia mengungkapkan segalanya ketika dia pergi ke rumah sakit.
Li Lihua melihat hati nuraninya yang bersalah dan berteriak keras, "Oke, apakah kamu selalu berbohong kepada kami? Apa yang dikatakan gadis itu benar."
Pada saat ini, Li Lihua tidak peduli dengan Qin Tianyue, dan hanya berpikir bahwa cucunya telah pergi, dan beberapa cucunya kehilangan uang, jadi dia tidak menginginkan cucunya.
Li Lihua meraih Zhu Bi dengan kasar. Zhu Bi tidak mudah diprovokasi. Dia mengulurkan tangannya dan mendorong Li Lihua menjauh. Li Lihua didorong keras olehnya, dan dia jatuh ke tanah dan melolong keras, "Ah, pinggangku, pantatku sangat sakit."
Li Lihua hanya merasakan sakit di sekujur tubuh, dan ingin berdiri, tetapi tetap tidak bisa berdiri.
"Nak, ibumu dipukuli, kamu membantuku membersihkan wanita ini."
Li Lihua, yang seperti ibu mertua yang baik, segera berubah menjadi penampilan lain. Setelah Bai Lin menatap Qin Tianyue dengan sengit, dia dengan cepat berlari ke Li Lihua, "Bu, ada apa denganmu?"
"Itu semua wanita ini, Nak, kamu harus membalaskan dendam ibu, dia benar-benar mendorongku, dia tidak memiliki cucu emasku di perutnya sama sekali, dan dia adalah pria yang merugi."
Li Lihua menunjuk Zhu Bi dengan keras. Zhu Bi masih berpura-pura sedih, "Alin, bukan seperti itu. Aku punya...ah...sakit, perutku sakit."
KAMU SEDANG MEMBACA
[B1] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 1-200 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali, Qin...