Bab 26: Pesona pria itu (dua lagi)

1.7K 202 0
                                    


Ada sebuah rumah kecil di pintu masuk Desa Huanshan. Itu awalnya rumah mantan kepala desa. Keluarga mantan kepala desa pindah ke kota, jadi rumahnya kosong. Dia tidak tahu kapan desa itu datang. Seorang pria, pria itu tinggi dan tampan, tetapi dengan rasa pencegahan kekaisaran dalam sikapnya yang terkendali, banyak orang takut untuk mendekatinya.

Sejak hari dia tiba, gadis-gadis muda yang tak terhitung jumlahnya di desa mengelilingi mereka, dan bahkan beberapa wanita yang sudah menikah tidak bisa tidak melihat ke arahnya.

Tetapi orang itu sepertinya tidak peduli tentang apa pun. Dia menjalani hidupnya sendiri, menanam ladangnya sendiri, seperti penduduk desa biasa.

Ketika Qin Tianyue datang ke rumah mantan kepala desa, sudah ada banyak penduduk desa dari Desa Huanshan berdiri di sana tidak jauh, dan terlebih lagi ada beberapa gadis muda dari Desa Liuxi.

Selusin gadis semuanya menunjukkan ekspresi malu-malu di wajah mereka, menunjuk ke ladang tidak jauh dari rumah.

A Hua berbisik dengan marah, "Apa yang dilakukan orang-orang ini, apakah kamu tidak tahu jika dia tidak suka orang lain mengganggu?"

Seperti yang A Hua katakan, dia melangkah maju.

Xu Yao dengan cepat mengikuti, dan Qin Tianyue hanya bisa mengikuti.

"Sangat tampan, bagaimana bisa ada pria tampan seperti itu!"

"Dia tidak hanya tampan, aku pikir dia sangat mulia, seperti seorang pangeran."

"Tidak, dia bukan seorang pangeran, dia seperti seorang kaisar, aku sangat ingin menjadi ratunya."

Qin Tianyue berdiri di samping pohon kecil dengan banyak garis hitam di dahinya. Gadis-gadis ini benar-benar gila. Jika dia tidak melakukannya lagi dan tidak melihat banyak hal, dia mungkin sama seperti mereka.

Mata Qin Tianyue tiba-tiba jatuh tidak jauh.

Beberapa puluh meter dari semua orang, ada sebuah rumah bata. Ada sebidang tanah di depan rumah bata. Pada saat ini, di depan tanah, Mo Yishen sedang mencangkul tanah dengan cangkul. Baju putih tidak ada lumpur sedikitpun. Itu terlihat seperti cangkul. Petani di negeri itu, keringat mengalir di lengannya yang kokoh, semakin menambah pesonanya.

Tubuh kokoh Xin Chang memancarkan penghalang yang tak terlihat, profil wajahnya yang cantik dan tampan acuh tak acuh, dan bibirnya yang tipis dingin dan mulia. Dia sepertinya tidak tahu bahwa semua gadis di Desa Huanshan mengunjunginya, tapi serius.

Mata jernih Qin Tianyue telah menatap Mo Yishen, matanya sedikit hilang, bahkan orang yang telah dilahirkan kembali tidak bisa tidak mengakui bahwa pria ini sangat menarik. Ketika dia pergi ke ibu kota, dia melihat pria luar biasa yang tak terhitung jumlahnya, tetapi tidak ada dari mereka yang bisa dibandingkan dengan mereka. Dia, bahkan jika dia berada di desa terbelakang seperti Desa Huanshan, tidak bisa menyembunyikan temperamennya yang mulia.

Pria ini pasti luar biasa. Untuk apa dia di sini?

Memikirkan penampilan ditolak olehnya terakhir kali bersamanya melawan sekawanan serigala, Qin Tianyue mengertakkan gigi dan berkata bahwa dia ingin memberi tahu dia betapa baiknya dia.

Seolah-olah dia menyadari sesuatu, Mo Yishen tiba-tiba mengangkat kepalanya, wajahnya yang tampan dan pahatan sangat indah dan dingin, dan mata phoenixnya yang dalam dan sempit melihat ke sini.

"Ah, dia melihatku!"

"Tidak, dia menatapku, dia pasti melihatku."

Selusin gadis menjadi bersemangat, A Hua menutupi dadanya, "Apakah dia menatapku."

Xu Yao tidak bisa menahan untuk menutupi dadanya, matanya acuh tak acuh dan dingin, tetapi itu bisa menyentuh hati semua gadis, seolah-olah dia akan tersengat listrik ketika dia melihatnya.

Mata Qin Tianyue bergerak sedikit, berdiri diam, jari-jarinya yang ramping bergerak sedikit, bagaimana perasaannya bahwa pria itu melihat dirinya sendiri, apakah itu ilusinya?

[B1] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang