Bab 13: Menangkap Bunga Salju 2

1.8K 203 0
                                    


Memang sulit untuk menangkap Xue Linghua dengan kemampuannya saat ini, tetapi dia tidak akan mundur karena kesulitan ini, dia harus mendapatkan Xue Linghua.

Ular raksasa itu melayang di atas kepala Qin Tianyue, meludahkan lidah peringatan yang dingin, dan mata ular itu terus menatap Qin Tianyue dengan mata suram.

Qin Tianyue melihat sekeliling, matanya jatuh ke belakang ular raksasa, dia memikirkan cara.

Qin Tianyue menggerakkan jari kakinya sedikit, dan saat berikutnya sebuah batu seukuran telur angsa terbang menuju kepala ular raksasa itu. Batu itu menghantam kepala ular raksasa itu. Ular raksasa itu meraung dan mulutnya terbuka ke arah Qin Tianyue. Dia melompat ke arah wajahnya, sepertinya ingin menelan Qin Tianyue ke perutnya.

Qin Tianyue berdiri di sana dan tidak bergerak. Saat ular raksasa hendak menggigitnya, sosok Qin Tianyue tiba-tiba menghilang, dan ular raksasa itu jatuh ke udara, dan kepalanya menabrak pohon berusia seratus tahun di belakang Qin Tianyue.

Sementara kepala ular raksasa itu pingsan, Qin Tianyue muncul di belakang ular raksasa itu, memegang sekop di tangannya dan memukul ular raksasa tujuh inci dengan keras, ular raksasa itu menjerit kesakitan, dan ekor ular itu dengan kuat. pohon-pohon kecil dan jatuh ke tanah dengan suara meringkik yang menyakitkan. Melihat kembali ke Qin Tianyue, matanya menjadi lebih ganas dan dingin. Mulut terbuka datang lagi ke arah Qin Tianyue, giginya yang tajam sepertinya ingin merobek Qin Tianyue menjadi berkeping-keping.

Setelah melukai ular raksasa itu dengan parah, Qin Tianyue mengandalkan tubuhnya yang ringan setelah mencuci sumsum untuk menghindari ular raksasa itu, dan dari waktu ke waktu dia memukul ular raksasa itu dengan sekop di tangannya.

Setiap kali dia memukul, dia menggunakan 100% kekuatannya. Kamu harus tahu bahwa kekuatannya dapat mematahkan tulang di tubuh manusia sesuka hati. Ular raksasa ini benar-benar bisa melawan di bawah pukulan penuhnya. Ini benar-benar tidak mudah. .

Pada akhirnya, Qin Tianyue tersentak dan menatap ular raksasa yang terdiam di depannya.

Menempatkan sekop ke dalam ruang, Qin Tianyue menghela nafas lega. Untungnya, masih ada beberapa alat pertanian di ruang Peri Qinglian. Jika tidak, dia tidak akan ditelan oleh ular raksasa dengan tangannya hari ini, dan dia akan sangat menderita. Cedera bisa mengatasi ular ini.

Dalam pertempuran melawan ular raksasa, dia dengan sengaja memancingnya ke samping, jika tidak maka akan melukai Xue Linghua.

"Tuan itu hebat!"

Xiao Huo memuji Qin Tianyue di luar angkasa, Qin Tianyue menyeka keringat dari dahinya, menggelengkan kepalanya dan tertawa.

Qin Tianyue berjongkok dan menggali lusinan ginseng dengan berbagai ukuran, lalu menggali Ganoderma lucidum, dan kemudian dengan hati-hati mentransplantasikan Xuelinghua ke luar angkasa. Setelah semua ini selesai, Qin Tianyue memasuki ruang dan menyaksikan dirinya memasuki ruang. Qin Tianyue tersenyum senang dengan hasil gunung.

Deretan dahan buah rimbun dan beberapa di antaranya ada pohon buah-buahan yang bergelantungan. Dia tidak tahu apakah itu ilusi Qin Tianyue. Dia merasa bahwa pohon buah yang baru saja ditransplantasikan lebih menarik daripada yang ada di luar angkasa.

Tidak jauh dari pohon buah-buahan adalah petak besar bunga yang ditransplantasikan oleh Qin Tianyue, aroma bunga menembus ruang, setiap bunga halus dan tetesan embun, dan kupu-kupu dan lebah yang tak terhitung jumlahnya terbang di atasnya, dan pemandangannya menyenangkan.

Di dunia abu-abu tidak jauh dari ladang obat, jamur pohon teh jamur yang ditanam oleh Qin Tianyue juga tumbuh utuh.

Qin Tianyue secara pribadi menanam ginseng dan Ganoderma lucidum di bidang obat, sementara Xuelinghua ditanam secara terpisah di bidang obat lain.

Setelah melakukan semua ini, Qin Tianyue memandang dirinya sendiri dengan jijik, terlihat sedikit kotor karena pertarungan, dan bergegas membersihkan dirinya di kolam spiritual.

Setelah mencuci, Qin Tianyue tidak punya pilihan selain mengenakan pakaiannya sendiri. Untungnya, meskipun pakaiannya agak kotor, mereka dapat diterima olehnya. Bahkan jika mereka tidak dapat diterima, tidak ada yang bisa dia lakukan. Sekarang dia hanya memiliki gaun ini untuk dipakai. Dia harus meletakkannya nanti. Beberapa perubahan pakaian ada di ruang Anda sendiri untuk menghindari situasi ini.

"Huo kecil, tetap di ruang dengan baik, aku akan pergi dulu."

Dia telah berada di ruang untuk waktu yang lama, jadi sudah waktunya untuk keluar.

"Baik tuannya!"

Meskipun Xiao Huo sedikit tidak puas dengan Qin Tianyue, dia masih dengan patuh setuju.

Qin Tianyue memandang api kecil yang masih merupakan telur raksasa di depannya, dan dengan lembut menyentuh kulit telurnya, "Jangan panggil tuanku, panggil aku Tianyue."

Mendengarkan Xiao Huo menyebutnya pemilik, dia canggung!

"Tapi ... yah, Tianyue!"

Suara wanita yang lembut dan imut dengan senang hati menyebut nama Tianyue. Sejak Tuan tidak menyukainya untuk memanggil tuan, itu mengikuti makna Tuan.

Qin Tianyue menyentuh kepala Xiaohuo lagi, dan kemudian meninggalkan ruang.

Di luar ruang, ular raksasa sudah kaku, dan Qin Tianyue mengabaikan ular raksasa dan kembali ke jalan dia datang.

Jejaknya cepat, telinganya bergerak sedikit, dan kepalanya miring ke kanan, di mana ada binatang yang menangis.

Qin Tianyue tersenyum, tetapi dia tidak berharap begitu beruntung mendengar suara burung.

Dia bisa menangkap burung, dan dia bisa menambahkan makanan nanti ketika dia kembali.

Qin Tianyue memikirkan perlambatan dan berjalan menuju suara burung. Dia dengan hati-hati mendorong cabang-cabang pemblokiran, dan matanya jatuh beberapa meter, di mana ayam jantan maskulin menundukkan kepalanya dan memakan rumput di depannya.

Qin Tianyue tidak berani menghancurkan rumput dan mengejutkan ular itu. Ayam itu beberapa meter jauhnya darinya, jadi dia tidak berani bergegas sesuka hati. Iamu harus tahu sensitivitas ayam liar ini luar biasa.

Setelah memikirkannya, Qin Tianyue memikirkan kekuatan mentalnya sendiri. Meskipun kekuatan mentalnya saat ini tidak mencukupi, dia mungkin dapat menggunakan kekuatan mentalnya untuk menyerang kepala ayam jago ini terlebih dahulu, dan kemudian ambil sementara itu lalai. Ngomong-ngomong, dia juga bisa berolahraga. Kekuatan mental.

Setelah membuat keputusan ini, Qin Tianyue memfokuskan matanya pada * tidak jauh, dan menembak * dengan kekuatan mentalnya yang lemah.

Ayah yang makan rumput tiba-tiba mengangkat kepalanya, dan matanya sedikit kecelakaan. Itu terkikik, tetapi tidak bergerak.

Qin Tianyue meningkatkan serangannya lagi, dan ayam jantan itu tiba-tiba jatuh ke tanah, berusaha berjuang.

Kepala Qin Tianyue pusing, dan dia dengan cepat menarik kekuatan mentalnya, berjalan maju dan meraih ayam jago yang akan melarikan diri.

Momen Qin Tianyue meraih ayam itu, mata Qin Tianyue menjadi gelap, dan dia tidak bisa menahan senyum bahwa dia masih terlalu lemah, tetapi hanya menggunakan sedikit kekuatan mental yang benar-benar membuat dirinya lemah dan hampir tidak jatuh ke tanah.

Dia berdiri perlahan-lahan, bahaya yang menyebabkan Qin Tianyue mengangkat kepalanya dengan peringatan, dan seorang sosok besar tiba-tiba melompat keluar dari rumput, menjerit dengan ganas.

Qin Tianyue menghindari rasa malu dan jatuh ke tanah, telapak tangannya tergores.

Tidak jauh darinya, serigala besar memandang Qin Tianyue dengan ganas, dengan dua gigi tajam mencuat.

Dahi Qin Tianyue meluncur ke bawah garis hitam, itu, keberuntungan macam apa hari ini, pertama kali bertemu ular raksasa, dan sekarang tiba-tiba bertemu dengan serigala ganas. Pada saat ini, karena penggunaan kekuatan mental yang berlebihan, tubuhnya agak lemah, dan dia tidak bisa mengatasinya sama sekali. Serigala yang ganas, dia ceroboh!

[B1] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang